N

4.2K 270 37
                                    

"Sir?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sir?"

"Yes, Harris?"

"The police have brought the bodies of the passengers in the accident to be flown to Indonesia and the survivors are temporarily at the Vaidam Healthly hospital before being transferred to the Jakarta hospital"

"I understand, thanks for the notification and please get back to work"

"Sure, I'll excuse you then"

--

Hah, terlihat Seorang lelaki tengah berdiri berkacak pinggang di dekat meja kerjanya sembari memijit keningnya lantaran terasa pusing, sesekali dia menghelakan nafas beratnya. Baru saja dia selesai meeting hari ini, cukup membuatnya banyak pikiran karena topik yang disuguhkan dalam pertemuan tak lama pada beberapa menit yang lalu, mengundang perhatian dirinya.

Hades nama lelaki itu. Hades mendapatkan berita tak sedap dari beberapa staff kantornya yang berada di luar negeri, itulah penyebab Hades juga berada disana sekarang. Seseorang tadi yang berbicara dengan menggunakan bahasa asing adalah salah satu staffnya, dia hanya memberi informasi pada Hades tentang masalah melanda. Semenjak dirinya mendapat telepon genting pada beberapa hari yang lalu, Hades pergi ke Paris-Perancis untuk memastikannya. Hades sendiri adalah seorang CEO atau Chief Executive officer penerbangan maskapai Garuda Indonesia.

Salah satu pesawat dari Garuda Indonesia mengalami kecelakaan di negara barat itu, puluhan orang dinyatakan terluka dan sembilan orang tewas. Tentu menjadi berita duka bagi negara bhineka tunggal ika dan keluarga yang menaiki pesawat itu. Tak hanya itu, ribuan artikel dari wartawan sampai saat ini masih menyerbu dunia digital, polisi mengatakan bahwa penyebab pesawat tersebut jatuh karena cuaca sedang tak bersahabat, memang di Perancis sendiri pada beberapa minggu terakhir ini mengalami cuaca ekstrem. Hades bahkan telah memberikan kompensasi pada keluarga yang ditinggalkan, tak terkecuali pada orang-orang yang butuh perawatan sekali pun. Seluruh biaya rumah sakit dan lain-lain, Hades yang bertanggungjawab penuh.

Dia bukan type lelaki yang sembrono atau membiarkan masalah itu, walaupun kecelakaannya murni tanpa adanya kelalaian dari manusia, Hades tetap menjalankan visi, misi hingga prosedur dari maskapai penerbangan dalam negeri.

Hades pergi keluar kantor nya untuk menghirup udara segar sesaat. Uang bukan lah segalanya bagi Hades, dia tidak keberatan memberi banyak uangnya untuk para korban. Yang dipermasalahkan disini, Hades mengerti rasanya ditinggalkan orang yang disayangi bagi sebagian keluarga korban.

Sebelumnya Hades bertemu dengan salah satu keluarga Korban kecelakaan pesawat Garuda Indonesia. Orang itu tidak terima akan kepergian kekasihnya, ya- dia seorang lelaki, pacarnya salah satu penumpang pesawat itu.

Rasanya Hades tidak tega dengannya, ditambah Lelaki itu menangis hebat. Hades tak tahu bahwa lelaki bisa selemah itu, Hades tidak mengejeknya namun Hades seperti tersentuh dengan apa yang dialami kekasih lelaki itu.

[√] 𝐓𝐘𝐏𝐀 𝐆𝐈𝐑𝐋 [M]; MINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang