gimyung

3K 184 7
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


𝑰 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒉𝒂𝒗𝒆 𝒂 𝒅𝒊𝒓𝒕𝒚 𝒎𝒊𝒏𝒅, 𝑰 𝒉𝒂𝒗𝒆 𝒂 𝒔𝒆𝒙𝒚 𝒊𝒎𝒂𝒈𝒊𝒏𝒂𝒕𝒊𝒐𝒏


.࣪˚.𓂅 ˓ .𖤣𖥧˚.𓂅 ˓ ࣪.𖤣𖥧˚.𓂅 ˓ ࣪.𖤣𖥧˚.𓂅 ˓࣪˚.𓂅 ˓ .𖤣𖥧˚.𓂅 ˓ ࣪.𖤣𖥧˚.𓂅 ˓ ࣪.𖤣𖥧˚.𓂅 ˓









"Mohon tunggu untuk mengkonfirmasi chek in hotel atas nama... tuan gimyung, benar? " ucap resepsionis wanita.

"YAP!!!" balas orang yang namanya dipanggil tadi dengan semangat.



sementara itu pria yang lebih muda terlihat malu, pasrah, sekaligus kesal. Bagaimana tidak, saat dia sedang asik membaca komik hent**ai temannya yang gila itu datang-datang langsung menyeretnya keluar. Rasanya ia ingin mengheadshoot kepala gimyung.






"Baik konfirmasi telah diselesaikan. Lalu sesuai dengan promo untuk pasangan di hotel kami, selain kotak hadiah kami juga memberikan layanan spa gratis selama 40 menit. Apakah anda mau menggunakan promo ini? " tanya resepsionis itu.




" i-iya tentu saja!! Kami akan menggunakan promo itu karna kami pasangan ya kan sayang? " panik gimyung matanya ia kedipkan berharap M/N paham kode yang ia kirimkan.





Tapi yang diberi kode malah merasa mual dan geli setelah melihat ekspresi gimyung yang menurutnya menjijikan.




"Ini adalah kunci kamar anda dan juga kotak hadiahnya, selamat menikmati waktu anda tuan." ucap resepsionis itu tersenyum ramah.



Suasana di lift sangat hening, mereka saling membuang wajah. Gimyung yang tak tahan pun membuka mulutnya.





"Bisakah kau sedikit tersenyum? Kita harus terlihat seperti pasangan asal kau tau." Ucap gimyung.




"Kamu... aneh, bagaimana bisa kau melakukan ini dengan teman masa kecilmu? " ucap M/N.




"Hah?? Bersyukurlah dasar brengsek kau pikir orang kuno sepertimu bisa datang kesini kalo bukan karna aku? Tinggal disini seratus tahun terlalu muda untuk kau bodoh." Amuk gimyung.




"Bukannya kamu yang lebih bodoh sudah tau diselingkuhi kenapa tidak langsung membatalkan pesanan hotel? Jika itu aku, aku akan membatalkannya saat itu juga." Ucap M/N.




Gimyung yang mendengar itu pun langsung sedih. Seharusnya dia dan kekasihnya lah yang datang ke hotel ini untuk menghabiskan waktu bersama dan menikmati makanan hotel yang terkenal ini tapi seminggu yang lalu saat ia ingin menemui kekasihnya, seongun.




Dia malah dikejutkan fakta bahwa seongun berselingkuh dengan wanita lain didepan matanya.





Bahkan saat gimyung menghampiri seongun untuk meminta penjelasan. Seongun hanya mengenalkan gimyung sebagai kenalannya saja ke wanita selingkuhannya itu.




𝐒𝐩𝐢𝐝𝐞𝐫-𝐌𝐢𝐧𝐞 [Lookism X M.Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang