Jarak Tailan City ke Notting City tidak terlalu jauh, lagipula kedua kota tersebut berada di perbatasan Heaven Dou Empire dan Star Luo Empire, keduanya termasuk kota perbatasan.
Apalagi tujuan aksi Yu Tianyi kali ini bukanlah Kota Notting, melainkan desa kecil Desa Jiwa Suci, yang jaraknya masih agak jauh dari Kota Notting.
Desa tempat lahirnya seorang resi jiwa tiga ratus tahun yang lalu selalu menjadi sesuatu yang dibanggakan oleh kepala desa, dan selalu di bibir.
Selain itu, kemampuan Tang San untuk menghadiri Akademi Master Jiwa Junior Nuoding semua karena fakta bahwa ada seorang suci jiwa di Desa Shenghun, jadi Desa Shenghun tidak seperti beberapa desa lain yang berbagi tempat untuk siswa belajar-kerja, tetapi memilikinya sendiri. Ada tempat untuk siswa belajar-kerja.
Kalau tidak, menurut pengaturan, Tang Hao, titik koma termuda Douluo, tidak memikirkan bagaimana membalaskan dendam Ah Yin setelah istrinya A Yin meninggal.
Bagaimana melatih Tang San untuk menjadi guru jiwa yang lebih kuat, tetapi memilih untuk tenggelam, dan bahkan ingin Tang San tidak pernah menjadi guru jiwa.
Jika bukan karena keras kepala Old Jack, kepala desa Desa Jiwa Suci, yang terus membujuk Tang Hao untuk mereproduksi kejayaan Desa Jiwa Suci, apa yang akan terjadi pada Tang San benar-benar tidak diketahui.
Harus dikatakan bahwa, sampai batas tertentu, orang biasa seperti Jack Tua mungkin memiliki mentalitas yang lebih ingin memberi kepada yang kuat daripada Tang Hao, yang disebut termuda bergelar Douluo.
Kata-kata Tang Hao ...
"Lihat, kereta siapa
itu?
"
Desa Jiwa Suci adalah desa yang sangat biasa, bahkan karena terletak di persimpangan dua kerajaan besar Xingluo dan Tiandou, lokasi geografisnya lebih unggul, dan hasil panen di desa tersebut dapat dijual dengan mudah.
Tapi tidak peduli seberapa baik kehidupan penduduk desa, seberapa baikkah itu?
Kehidupan pakaian brokat dan makanan giok sama sekali tidak relevan dengan dunia penduduk desa Desa Shenghun, paling-paling mereka hanya membutuhkan lebih banyak furnitur bagus di rumah, lebih banyak makanan yang bisa disimpan, dan bacon dan bacon yang lebih baik.
Jadi ketika kereta kuda penunggang salju tiba di pintu masuk Desa Jiwa Suci di bawah pengemudi, itu pasti menarik perhatian penduduk desa Shenhun, dan tanpa sadar berkumpul di sana dalam kelompok kecil, menghadap Menunjuk ke sini.
Ketika pemuda berambut hitam panjang dengan pakaian mewah turun dari kereta, mata banyak penduduk desa di Desa Jiwa Suci mau tidak mau sedikit membeku, dan mereka diam-diam memuji betapa tampan dan mulianya anak laki-laki mereka. hati.
Anak laki-laki itu berdiri di depan mobil dan mengulurkan tangannya, seolah-olah hendak menjemput seseorang.Tindakannya tak urung membangkitkan rasa penasaran banyak penduduk desa.
Ketika mereka melihat gadis dengan rambut hitam panjang dan gaun seputih salju berjalan dengan bantuan anak laki-laki itu, penduduk desa laki-laki yang melihat gadis itu tidak bisa menahan diri untuk tidak meluruskan mata mereka. sosok, dan tubuhnya Berbagi sepertinya dengan Tuhan Semuanya memiliki temperamen yang keren.
“Apa yang kamu lakukan, apa yang kamu lakukan, apa yang kamu lakukan di sini?” Tubuhnya menjadi semakin bungkuk dan kurus, dan dia semakin terhuyung-huyung ketika berjalan, tetapi semangatnya tetap sama seperti sebelumnya.
Mengenakan kain karung vinil, sedikit jahat dalam kebaikan, dengan wajah keriput, Jack Tua berjalan mendekat dengan tongkat di tangannya.
Dia sangat dihormati, dan ketika Jack Tua, yang memiliki senioritas yang sangat tinggi di desa dan dihormati oleh banyak penduduk desa, berjalan mendekat, penduduk desa sekitarnya secara otomatis berpisah.
"Kepala Desa!"
"Jack Tua, kamu di sini!"
"Kepala Desa!"
"Kakek Jack!" Penduduk
desa, pria, wanita, tua dan muda, akan menyapa Old Jack secara proaktif setelah melihat Old Jack, dan ada petunjuk sutra dalam nada mereka Sutra kagum.
“Jangan dukung aku, aku bisa berjalan sendiri!” Zhu Zhuqing melihat tatapan dari penduduk desa sekitarnya, dia merasa sedikit tidak nyaman, dan ingin melepaskan tangannya dari tangan Yu Tianyi.
Tapi Yu Tianyi meraih tangan Zhu Zhuqing, dan tangan lainnya memeluk pinggang Zhu Zhuqing, dengan ekspresi serius, dia menatap mata Zhu Zhuqing dengan serius: "Kondisi fisikmu tidak terlalu baik sekarang, jangan Jika kamu terluka lagi, kamu kondisinya hanya akan bertambah buruk." Setelah Yu Tianyi selesai berbicara, dia berhenti berdiskusi dengan Zhu Zhuqing.
Tapi lengannya yang tidak melepaskan, tidak hanya tidak mendengarkan, tapi gerakannya yang lebih intim sudah menjelaskan semuanya.
Pada saat ini, Zhu Zhuqing benar-benar tidak memiliki banyak kekuatan, dia juga tidak dapat menggunakan terlalu banyak kekuatan, jadi dia benar-benar tidak mendorong Yu Tianyi menjauh.
Adapun untuk meyakinkan Yu Tianyi dengan kata-kata, Zhu Zhuqing sudah tahu bahwa itu tidak mungkin Selama minggu ini, dia sudah mengetahui karakter umum Yu Tianyi.
Bagaimanapun, Yu Tianyi tidak akan pernah melepaskan kesempatan untuk mendekatinya, Zhu Zhuqing sangat jelas tentang Anda di bidang ini.
Siapa gadis dan laki-laki ini?
Old Jack memandang Zhu Zhuqing dan Yu Tianyi dengan kesungguhan di matanya.Melihat pakaian yang mereka kenakan dan aura yang memancar dari tubuh mereka, dia tahu bahwa mereka bukan orang biasa.
Temperamen semacam ini adalah sesuatu yang belum pernah dilihat Jack tua dari para bangsawan Kota Notting. Setelah mengatur emosinya sedikit, Old Jack melangkah maju dan berkata, "Kalian berdua, mengapa
kalian ada di sini?" Lagi pula, butuh beberapa tahun bagi jiwa suci untuk melahirkan seorang anak yang dapat menggunakan kuota kerja-belajar siswa, dan itu adalah Tang San. Benar saja, setelah mendengar apa yang dikatakan Yu Tianyi tentang Tang San, ekspresi bangga segera muncul di wajah Old Jack, dan senyum muncul di wajahnya yang keriput, itu pasti bukan senyum yang tampan, tapi sangat cerah. “Jadi kamu adalah teman Tang San, jadi kamu juga seorang guru jiwa!” “Ya, saya adalah seorang guru jiwa.” Yu Tianyi mengangguk. Pandangan Old Jack terhadap Yu Tianyi segera menjadi lebih hormat, Soul master tidak sebanding dengan orang biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naga gerhana Douluo
FantasyPenulis: makanan untuk dipikirkan Kelahiran Kembali Keluarga Blue Lightning Tyrannosaurus Rex, dengan Roh Bela Diri Naga Guntur yang bermutasi, dan lihat bagaimana menjalani kehidupan baru di dunia yang indah ini