Happy reading 🖤
Ding dong
I know you can hear me
Open up the door
I only want to play a little
Ding dong
You can't keep me waiting
It's already too late
For you to try and run awayLagu yang selalu kita nyanyikan ketika bermain hide and seek, atau yang biasa disebut petak umpet. namun dimasa kini banyak sekali anak-anak yang enggan bermain petak umpet, mereka lebih memilih bermain gadget. padahal lebih menyenangkan bermain secara langsung bukan daripada secara online.
Hal ini membuatku jengkel, bagaimana tidak, aku tak punya kawan bermain lagi, aku tak punya tablet juga benda main. Teman bermain ku juga menghilang ntah dimana mereka.
Hufttt!! Membosankan!
Kali ini aku benar-benar kesepian. Bagaimana caranya agar anak-anak itu mau bermain denganku? Aku tak pandai bersosialisasi dengan orang lain. kulihat mereka asik bermain dengan benda pilih tersebut, namun salah satu dari mereka sepertinya sadar jika aku melihatnya daritadi.
Dan benar saja, salah satu dari mereka berjalan kearah ku.
"Hey, apakah kamu ingin bermain dengan kami? Aku lihat kau selalu sendiri daritadi, apakah kau tak punya teman? Aku bisa menemanimu sekarang" ucap anak laki-laki itu dengan senyumnya yang ramah.
"Eumm terimakasih, tapi aku tak ingin jika hanya bermain permainan online seperti yang kau mainkan sedari tadi".
Anak itu melihat tablet miliknya, dan beralih melihat kawan-kawannya yang sedang memantau dirinya.
"Apakah kau mengajak kamui bermain sesuatu?-"
"A-a aku tak mau jika itu harus bermain petak umpet" ucapnya sedikit gelagapan.
"Eumm, why? Bukankah menyenangkan bermain petak umpet? Permainan ini selalu di sukai oleh anak-anak, bermain lah sesuai usia kalian" ucapku meyakinkan mereka bahwa bermain petak umpet adalah permainan yang menyenangkan.
"Akan menyenangkan bila tak bermain denganmu" ucapnya dengan melangkah mundur.
"Bukankah kau tak punya teman karena permainan tersebut?" Ucapnya membuatku sedikit terpaku.
"Kami melihatnya-"
Kali ini diriku benar-benar terkejut.
"Kau membunuh teman-temanmu ditempat mereka bersembunyi, maka dari itu mereka tidak di temukan dan di beritakan menghilang bukan?" Ucapnya kini dengan penuh penegasan.
"Apakah kau melihatnya sendiri?" Tanyaku.
"Tentu saja iya, aku dan kawan-kawan ku melihatnya ketika kau membunuh salah satu kenalan kami di tempat penggilingan sampah"
"Owhh, mengapa kalian tak melaporkan ku?"
"Ntah, aku pikir kau orang baik"
"Kalo begitu maukah kau bermain petak umpet denganku? Aku tak akan mengulangi hal yang sama denganmu dan kawan-kawanmu"
Ding dong
Tapi aku akan membuat permainan ini lebih rapi dan tegas agar tak seorang pun bisa melihat kalian lagi.
#30dwc
#30dwcjilid40
#day10