4 Men Crew

3.1K 325 29
                                    

Park Hyungseok adalah korban bully-ing di sekolah lamanya lantaran fisiknya yang gendut dan merupakan seorang omega. Dia di perlakukan layaknya budak dan di jadikan seperti mainan oleh para pembully disana. Tapi beruntunglah walaupun ia omega, ia tidak pernah sampai di perkosa oleh para pembully nya. Mungkin karena fisiknya yang tidak menarik.

Tujuan Hyungseok pindah sekolah ke SMA Jaewon hanyalah ingin mengubah hidupnya, ingin terbebas dari bully-ing yang ia alami, ingin punya teman dan merasakan kehidupan sekolah yang normal layaknya anak SMA pada umumnya.

Namun ia tiba-tiba saja mendapatkan tubuh baru yang sempurna yang entah darimana datangnya.

Yang ia tahu dari tubuh barunya adalah dia sama sekali tidak terpengaruh dengan feromon Alpha maupun Omega pada saat menggunakan tubuh tersebut, walau Hyungseok aslinya adalah seorang Omega. Tubuh itu seperti mesin yang di setting secara permanen. Jika tubuhnya terluka, ia bisa sembuh dengan cepat. Walaupun makan banyak pun ia takkan gendut, sebaliknya ototnya takkan menyusut walaupun ia takkan makan. Tapi ia akan tetap merasakan lapar, haus dan sakit.

Walaupun ia senang mendapatkan tubuh baru tersebut karena tubuh tersebut yang menghubungkannya dengan teman-temannya, tapi tubuh tersebut juga telah menghubungkannya dengan orang-orang yang mengerikan.

Teman-teman yang ia sayangi selalu terlibat dalam masalah yang berhubungan dengan crew anak-anak SMA. Mereka di sebut 4 men crew, masing-masing dari crew tersebut menjalankan bisnis ilegal untuk mendapatkan uang. Mulai dari Toto Ilegal, Rekening Palsu, hingga memakai identitas temannya untuk bisnis ilegalnya. Bahkan salah satu temannya sampai masuk penjara. Dan salah satu anggota Crew tersebut juga sampai meninggal.

'Seseorang selebriti seperti DG berbicara seolah dia tau rahasiaku, dan menyuruhku menyatukan 4 Men Crew.
CEO Choi Dong Soo juga tahu soal tubuh baruku dan memasangkan identitas palsu Lee Jihoon pada tubuhku tersebut.'

'Seberapa banyak ia tahu? Sebenarnya siapa itu Lee Jihoon? Dia ada hubungan dengan tubuh baru ku atau tidak? Kenapa CEO berusaha menyembunyikan Lee Jihoon? Menekankan aku untuk tidak mencari Lee Jihoon seolah kelemahannya terbongkar. Dia juga seenaknya menyuruhku melampaui DG untuk tahu rahasia tubuhku. Lampaui bagaimana? Memangnya mudah melampau selebriti?'

'Dan juga ada kakak yang seperti om-om itu, kalau tidak salah namanya Park Jonggun. Katanya dia yang menciptakan 4 Men Crew. Janghyun juga sudah menceritakan semuanya. Katanya Jonggun juga sudah tidak tertarik lagi dengan 4 Men Crew. Aku baru tiga kali bertemu dengannya. Yang pertama di sekolah, yang kedua saat aku menjadi trainee, dan yang ketiga saat kami ada masalah dengan God Dog. Aku tidak tahu apa-apa tentangnya selain dia bawahan CEO Choi.'

"Park Hyungseok!"

Hyungseok yang sedang duduk dan berada dalam lamunannya tersentak, ia mengangkat kepalanya dan mendapati Lee Zin di hadapannya.

"Oh hai Zin." sapa Hyungseok sambil tersenyum.

"Kau kenapa sih? Dari tadi melamun aja? Apa jangan-jangan kamu memikirkan 4 Men Crew lagi ya? Kan Janghyun sudah bilang untuk tidak terlibat. Jangan sampai tragedi Hostel terjadi kepada kita."

"Ah.. Nnn... Nggak kok Zin. Tenang saja."

"Kau ga bisa berbohong tau. Sudah lupakan saja soal 4 Men Crew."

"Baik Zin." balas Hyungseok sambil tersenyum.

'maaf Zin, aku tidak bisa melakukan hal tersebut. Karena kalau aku hanya diam saja, kalian teman-temanku bisa terlibat dengan mereka. Aku ga mau sampai apa yang terjadi pada Wang Ochun menimpa teman-temanku' batin Hyungseok.

'kamu sebaiknya mengikuti saranku Hyungseok. Aku pun juga akan menghalangi Yohan terlibat lebih jauh lagi dengan 4 Men Crew. Aku akan mencarinya untuk mengajaknya pulang. Dia pasti saat ini sedang berkeliaran mengincar orang itu untuk balas dendam' batin Zin.

I LOVE YOU FOR INFINITY | JONGGUN X HYUNGSEOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang