PART-34

1.4K 58 4
                                    

Typo Bertebaran.......
.
.
.
.
.

Seorang gadis terlihat sedang berbincang-bincang di ruang keluarga bersama sepupunya, Mereka nampak akrab meskipun jarang sekali bertemu.

Gadis itu Ara, pagi tadi dia sengaja menitip izin kepada Ana karena dia dan keluarganya harus menghadiri pertunangan Abang sepupu nya yang akan di langsungkan pada malam nanti di kota yang berlambang ikan hiu dan buaya, dan di tempat itu juga mamih nya lahir ke dunia.

Kakek dan Nenek dari pihak ibu memiliki tiga anak, yang pertama bernama Dares Hardian dan istrinya yaitu Ayundi melani. Mereka memiliki tiga anak, yang pertama Annisa Az-Zahra yang kini sudah berumah tangga, kedua Syakir Maulana yang kini akan melangsungkan pertunangan, dan terakhir Sri Ayu Puspita yang kini tengah kuliah semester 3.

Anak kakek dan nenek dari pihak ibu yang kedua bernama Ranti Dewi Larasati dan suaminya yaitu Joy Radika Gutama. Mereka memiliki dua anak, yang pertama Kristi Jian Andrewindra yang kini tengah menempuh kuliah semester akhir, dan terakhir Ara Aurelia Queenby yang kini masih kelas 11 SMA.

Anak terakhir kakek neneknya dari pihak ibu bernama Harun Al-Fikri dan istrinya yaitu Melisa Wulandari. Mereka memiliki tiga anak, yang pertama Fauzan Al-fikri yang kini masih kelas  12 SMA, kedua Syakilla Fitriani yang kini masih kelas 10 SMA, dan terakhir Kenzira Monata yang kini masih kelas 9 SMP.

"Kak Ara pasti udah punya pacar di Jakarta, ya kan kak?" Tanya Kenzira pada Ara dengan antusias.

Mendengar pertanyaan adik sepupunya nya itu seketika Ara membatin.

"Pacar dari Hongkong! Gebetan aja susah banget gua gapai." Batin Ara.

"Nggak kok, kakak nggak punya pacar." Jawab Ara sambil tersenyum paksa.

"Masa sih?" Kagetnya karena tidak percaya.

Bagaimana ia tidak percaya, kakak sepupunya itu terbilang sangat cantik, modis, dan tentunya baik. Ya meskipun sikapnya kadang-kadang menyebalkan sih, tapi tetap aja kakak sepupunya itu hampir menepati kata perfect menurutnya. Jadi mustahil jika kakak sepupunya tidak memiliki pacar.

"Iya Kenzira, kak Ara nggak punya pacar." Ujar Ara berusaha meyakinkan Adik sepupunya itu.

Bahu Kenzira merosot mendengar balasan kak Ara, dia melihat tidak ada kebohongan sama sekali disorot mata kakak sepupunya itu.

"Ternyata kak Ara kalah sama kak Puspita ya, kak Puspita udah cantik, anggun, bisa masak lagi. Terus pacarnya kak Puspita itu ganteng, dan pastinya dia anak juragan di kampung ini!" Sanjung Syakilla menggebu-gebu.

Mendengar sanjungan yang diberikan khusus kepadanya membuat Puspita tersenyum merona, sambil menyelipkan helaian rambutnya ke belakang telinga.

"Hehehe... Kamu terlalu berlebihan Syakilla" Ujar Puspita sambil terkekeh anggun.

"Hihihi... Kimi tirlili birlibihin syikili." Cibir Ara pelan.

"Nggak tahu aja tuh duo algojo sama Bang Zayn Ganteng, pacar si kue putu mah kalah jauh sama calon Imam gua!" Lanjutnya dengan suara pelan. Diam-diam matanya menatap ke arah Puspita dan Syakilla dengan pandangan menusuk.

Kenzira yang di sebelah Ara terkekeh geli mendengarnya.

"Kak Puspita sama kak Syakilla emang kayak gitu tabiatnya, jadi kak Ara jangan di bawa hati sama omongan mereka ya." Bisik Kenzira di telinga Ara.

Cupu Tampan Pemikat HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang