Gue tarik Jaemin biar naik ke motor gue, gue ga peduli kalo Mark masih di dalem Mall, pikiran gue kacau semua bangsat!
Pas Jaemin udah naik ke atas motor, gue langsung tancap gas ngebut buat keluar dari area Mall.
Sepanjang jalan gue emosi, ga bisa mikirin 1 hal positif, yang ada diotak gue cuma "apa yang udah dilakuin si gondrong Hyunjin sama Jaemin".
Sampe di hotel, gue langsung narik Jaemin buat masuk ke hotel.
Gue pesen kamar buat 1 malam dan langsung menuju kamar itu.
Kita naik lift buat menuju lantai 5 dan di dalem lift gue ga ngomong apa-apa begitu juga sama Jaemin yang dari tadi nunduk ga berani liat ke arah gue.
Pas keluar lift, gue langsung narik Jaemin lagi dan dorong dia masuk kamar, gue tau itu kasar dikit.
Author pov.
Jeno bawa Jaemin ke hotel dan bener-bener dalam keadaan emosi ga terkendali.
Sesampainya di kamar, Jeno langsung dorong Jaemin ke dinding dan juga nyium bibir Jaemin
"Emmmhhh...Jenh.."
Erangan Jaemin makin bikin Jeno bergairah, tapi ditengah panasnya situasi, Jeno berhenti dan menyangkup wajah Jaemin yang juga udah merah merona.
"Jaem. Dengerin gue..kalo seandainya lo nyesel karna ngelakuin ini sama gue, jangan tinggalin gue dan lo bisa pukul gue sebanyak yang lo mau buat ngelampiasin kemarahan lo." Ucap Jeno dengan gairah menatap Jaemin dengan intens.
"gue tau, gue sadar ngelakuin ini. Gue ga pernah nyesel asal ngelakuin hal ini sama lo Jen. Lo bisa buat apa pun sama gue asal itu sama gue, janji Jen?" jawab Jaemin membuat Jeno tersenyum puas.
Tanpa babibu lagi Jeno langsung ngelumat Jaemin dengan kasar, tangan Jeno mulai nakal masuk ke hodie Jaemin yang ternyata ga pake daleman baju lagi, jadi lebih gampang ngeraih puting pink Jaemin. Di sisi lain Jeno emosi keinget Hyunjin di Mall tadi kalo aja Jeno ga ke kamar mandi Mall waktu itu.
Tanpa sadar Jeno mencubit puting Jaemin karna kesal ngingat Hyunjin dan membuat desahan Jaemin makin menjadi dan sedikit nyeri.
"Jenh...jangan dicubithh.." ucap Jaemin disela-sela ciuman panas mereka.
Jeno sadar dan langsung melepas hodie Jaemin dan pindah mengemut puting Jaemin yang dia cubit tadi.
"Mwaafwkwan akwu twidwak swengwajwa (Maafkan aku tidak sengaja)" ucap Jeno sambil terus melumat puting jaemin.
Tangan kiri Jeno ga tinggal diam, dia juga aktif memilin puting Jaemin yang satunya.
"Emmhhh...Shhhhh...."
Jaemin tak tau lagi bagaimana menjelaskan apa yang dia rasakan, intinya dia menyukainya dan ingin terus merasakannya.
Selesai dengan puting Jaemin, Jeno langsung membanting Jaemin ke kasur hotel dengan tak sabar lalu menghimpit tubuh Jaemin dan melumat bibirnya.
Tangan Jeno juga dengan brutal melepas celana yang masih dikenakan Jaemin hingga benar-benar telanjang bulat.
"Oh shit!" umpat Jeno melihat pemandangan yang sangat indah di depannya.
Bagaimana tidak? tubuh Jaemin yang putih, mulus, serta wajahnya yang benar-benar haram untuk dilihat karna membuat siapa pun yang melihatnya ingin menerkamnya.
"This mine, ga ada yang bisa lihat selain gue" ucap Jeno dan langsung melepas semua pakaiannya sehingga sama telanjangnya dengan Jaemin.
seketika Jaemin membulatkan matanya, dia sangat terkejut melihat barang milik jeno yang diperkirakan memiliki panjang lebih dari 20 cm itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Love(?) [NOMIN🔞]
RandomMenceritakan tentang seorang remaja yang menduduki bangku kelas XI bertemu dengan murid baru disekolahnya yang sangat mirip dengan seseorang yang sampai saat ini masih dicintainya. Setelah bertemu dan berpikir tentang murid baru itu menurutnya ada k...