Jennie Kim
(26)
"gadis cantik yang berasal dari keluarga yang serba mewah, dan itu semua berhasil menumbuhkan ya menjadi gadis yang angkuh"Jeon Tae-Hyung
(27)
"Hanya seorang asisten pribadi kakak dari Jennie"WARNING 🔞‼️
Kalau Ada Kesalahan Tolong Tandai
evoL-A"Selamat datang nona muda"
Jennie berjalan melewati asisten pribadi kakaknya dengan jalan nya yang angkuh, high heels nya yang menggema diseluruh lantai rumah besar keluarga Kim. Yeah gadis cantik mempunyai tinggi sekitar 179 cm ini sangat diminati di Korea, wajah nya yang unik dan tubuhnya yang sexy membuat para pria gila akan dirinya.
namun satu yang kurang dari gadis cantik ini, Arrogant!
Hal itu mungkin dapat membuat seseorang merasa ilfeel dengan dirinya tapi, dirinya adalah seorang Mrs. Jennie Kim. Penguasa kedua dari sebuah harta mewah milik keluarga nya. looks impressive right?
Jennie menatap asisten pribadi kakak laki-laki nya dengan sinis,"buatkan aku jus!"ujar gadis itu dengan nada angkuh sembari mendudukkan pantat sexy nya di sofa mewah. tak lupa melipatkan kaki panjangnya.
Pria itu menatap datar,"Saya bukan pembantu nona muda! saya hanya asisten pribadi tuan Mino, dan saya diperintahkan untuk membantu nona yang baru datang dari Las Vegas"ucap pria yang bisa dipanggil Mr. Jeon Tae-Hyung. Jennie menatap tajam pria ini, "kau itu PELAYAN kakak ku dan aku adalah adik dari BOS mu itu! JEON TAE-HYUNG"Ucap Jennie dengan nada yang tertahankan.
Taehyung pun mengangguk,"Anda benar nona muda, saya pelayan tuan Mino, dan tuan Mino itu kakak anda dan tentunya saya tahu itu, tapi saya adalah Asisten PRIBADI tuan Minozen Kim! bukan Asisten PRIBADI nona Jennie Kim!"Jawab pria itu dengan lantang, Jennie terkekeh sinis menatap pria datar ini, ia tak mengerti dengan pria ini.
"Ck! Pergilah!"Usir gadis itu.
Taehyung membungkuk dan pergi dari hadapan Jennie, Jennie menghela nafas nya, "Dasar asisten gila"umpat Jennie pada pria datar itu, dan dengan sigap Taehyung memutar balik kan tubuhnya,"Ya? ada yang bisa saya bantu?"tanya pria itu dengan nada menyebalkan bagi Jennie.
Jennie menatap benci pria ini dengan tatapan yang sangat tajam dan dipenuhi rasa KESAL yang sangat dalam isinya, Jennie rasanya ingin mengangkat pria ini dan langsung menghempaskan tubuhnya ke lantai rumah ini, namun tubuh sexy nya tidak sebanding dengan tubuh pria ini yang terkesan besar dan tegap.
evoL-A
"hi gadis cantikku, kenapa wajahmu cemberut?"tanya Mino sang kakak ada adik nya, Jennie menatap tajam asisten pribadi kakaknya Mino yang berada disamping kakaknya. Mino mengkerut kan keningnya bingung pada adiknya ini, sebenarnya apa yang ia lihat dibelakangnya. Saat menoleh kebelakang, bibir pria rich itu pun berbentuk O karena mulai mengerti dengan apa yang terjadi antara Jennie dan asisten pribadinya, Tae-Hyung.
"Jangan menatapnya dengan benci adikku sayang, nanti jika kau jatuh cinta kakak tidak mau repot dengan buku cinta mu nanti!"goda Mino pada sang adik bungsu, Jennie pun mulai mengalihkan pandangan tajamnya kearah kakaknya,"Ashhh dua dua nya sama saja, tidak bos tidak asisten sama sama gila!"gumam Jennie.
Mino mengkerut kan keningnya,"ya? Jennie Kim? Kau mengumpat kakak mu ya?"tanya Mino, Jennie tidak menghiraukan kakaknya, Ia hanya mengambil lauk pauk yang tersedia dia meja makan besar itu dan mulai memakannya dengan hawa yang menyeramkan. Mino menatap asisten pribadi nya yang tengah berdiri menatap datar adiknya, Seolah olah membalas tatapan tajam dari Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Taennie
RandomPhoto Edited by : Kak @vtaesthic Semua karya yang saya release disini, murni dari pikiran saya.