[] Video di Ruang Tamu

18.4K 169 1
                                    

Indra masih terjatuh di lantai yang dilapisi karpet mahal ini dengan tubuh yang setengah telanjang dengan hanya jockstrapnya saja. Wajah Indra sedikit merah, matanya hanya terlihat putih saja dan bibirnya tertawa seolah perek binal ini merasakan kenikmatan yang tiada tara. Selain itu, lubang boolnya yang memang sudah longgar karena terlalu sering dilecehkan oleh para bodyguardnya ini semakin menganga dan bahkan saat ini sedang mengeluarkan pejuh Agus dan Halim yang ada didalamnya.

"Grrhhh... grhh..." Gumam Indra tidak jelas tapi Agus dan Halim yang menyaksikannya tentu malah bangga karena bisa membuat majikannya yang memang betina hyper ini bisa mendapatkan kenikmatan hingga seperti itu.

Agus dan Halim duduk di sofa sedangkan Indra masih di bawah, kedua bodyguard itu langsung saja membawa Indra dengan paksa untuk menghadap ke arah kontol mereka yang masih berlumuran pejuh.

"Bersihin dong sayang." Ucap Agus sambil membawa wajah Indra untuk menghadap ke kontolnya lalu Agus memukul-mukul kontolnya pada wajah Indra yang cukup sangar tapi cantik itu.

Plak Plak Plak

"Iya Mah, kan katanya mau hamil anak kita harus mau juga dong sepongin kontol kita." Ucap Halim menimpali sambil masih terus saja melakukan kegiatan menampar wajah Indra dengan kontol.










Lanjut di Karyakarsa dengan link https://lynk.id/kohghani atau klik link di bio. 

Indra dan 4 BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang