Director's Dessert
Off dan Gun sudah kembali ke Thailand, dan ketika mereka tiba di bandara, mereka langsung di jemput oleh Mike, Tar dan Khaotang.
"Bagaimana perjalanan liburan kalian?" Tanya Mike yang menyetir, Tar duduk di sampingnya, sedangkan di bangku belakang Khao duduk di tengah di antara Off dan Gun, ohh dan juga wajah ketiga pria itu yang memiliki banyak plester di wajahnya.
"Yah... Itu baik, tapi... Apakah kalian benar-benar harus menjemput kami?!" Kata Off.
"Itu karena aku sangat merindukanmu dan juga Gun" jawab Khao.
"Okay..." Off menyentuh dahinya.
"Apa kau merindukanku direktur? Bagaimana denganmu Gun?" Tanya Khao.
"Tentu saja aku merindukan kalian, itu sebabnya aku membeli oleh-oleh ini untuk kalian" Gun memberikan makanan oleh-oleh nya dari Bali.
"Bagus... Bagus..." Khao mencoba makanan nya dan memeluk tangan Off dan Gun di kedua sisi.
"Kapan lagi kita akan berdesakan di mobil seperti ini" kata Khao sementara Off berwajah datar dan malas.
"Ngomong-ngomong, apa yang sudah kalian lakukan? Kalian sepertinya sudah terlibat perkelahian besar saat kami pergi..." Tanya Off yang menyadari penampilan ketiganya.
"Cepat jelaskan!" Kata Off.
"Aku akan menjelaskannya saat kita tiba di kantor, direktur..." Jawab Mike.
Dan setelah mereka sampai di kantor, Mike pun menceritakan bahwa selama Off dan Gun di Bali, mereka bertiga berkelahi dengan geng Ohm, sebagai pembalasan dari Mike untuk apa yang sudah di lakukan Ohm pada Gun.
"Kau bilang kalian berkelahi dengan Ohm Pawat ketika aku pergi?"
"Khab... Kami hanya melakukan apa yang perlu kami lakukan..." Kata Mike.
"Tidak! Kami menghancurkan mereka semua ummmp..." Mike membekap mulut Khao.
"Pokoknya mereka tidak akan berani menganggu kita lagi, kau tidak perlu menghawatirkan Ohm Pawat lagi" kata Mike.
"Kenapa kau melakukan itu bahkan disaat aku tidak meminta kalian? Kau tahu aku benci membuang-buang energi untuk hal-hal yang tidak perlu, yang paling..."
"Maafkan aku, tapi... Melakukannya untukmu direktur...." Mike memotong ucapan Off.
"Apa? Apakah kau menempatkan ini padaku Mike?!" Seru Off.
"Tidak... Hanya saja..." Mike.
"Sejak direktur menerima kami disini, kami memutuskan untuk melakukan apapun untukmu direktur!" Ucap mereka bertiga berbarengan, kemudian Mike melanjutkan ucapnya sendiri.
"Aku tahu kau memiliki pikiran yang panjang direktur, kau ingin pindah dari pekerjaan ini yang menodai tangan kita dengan darah, dan hidup dengan normal, kemudian kami menyadari kau tidak bisa meninggalkan pekerjaan ini karena kami" Mike tahu Off ingin hidup normal setelah pria dari masa lalunya mati, karena sejak insiden itu, Off membubarkan gengnya termasuk Ohm, namun karena kesetiaan Mike, Tar dan Khao dia masih bertahan di dalam bisnis yang di kelola oleh pamannya itu.
Masih ingat bab yang menceritakan 7 tahun yang lalu, ketua mereka yang membedakan Off, dia adalah paman nya, dan pamannya membawa Off memang untuk di jadikan penerusnya, di bab 2 juga Off memberikan laporan pada pamannya soal uang yang di curi melalui telepon.
Lanjut....
"Itulah mengapa... Kami memutuskan untuk meninggalkan mu direktur... Dan menjalani hidup kita dengan terpisah" Gun tertegun, dia merasakan kesedihan, dia dapat merasakan kesetiaan Mike, Tar dan Khao pada Off, mereka bertiga menunduk pada Off, dan Mike masih melanjutkan ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRECTOR'S DESSERT
Fanfictionmengambil cerita dari manhwa Darling for dessert dengan mengubah karakter utama menjadi OffGun.