Naruto punya Masahi Kishimoto
Ino menatap para warga yang melewati toko bunga miliknya dengan sebuah senyuman yang sedikit aneh, Ibu satu anak itu terlihat tak sehat saat ini, tapi tubuhnya masih terlihat bugar sekali seakan tak ada sakit yang mendera dirinya.
"Naruto..."
Kedua matanya menatap ke bawah, ia melihat sosok Naruto yang sedang mengobok-obok vaginanya hingga basah kuyup. Kedua kakinya menegang, melengkung saat jari-jari Naruto bermain di sana.
"Ya?"
"A-aku keluar!"
Tangan Naruto basah akibat klimaks Ino, wanita itu terduduk di atas lantai dengan wajah yang sangat merah. Ia sungguh menikmati klimaksnya yang pertama, bersama orang lain, bukan bersama Sai.
"Sial! Kau hebat sekali!"
Naruto menyeringai mendengar pujian Ino. Dia pun membuka celananya, dan memperlihatkan penis besarnya yang sudah tegang. Ino merona hebat, lalu tersenyum mesum melihatnya.
Tangan putihnya itu memegang penis tegang Naruto, lalu mengocoknya pelan. Mulut Ino terbuka, dan melahap sebagian penis besar itu. Tangan Naruto meremas kepala pirang pucat Ino, ia sungguh menikmati kuluman yang diberikan wanita itu. "Sungguh enak, Yamanaka sungguh hebat dalam melakukan Blowjob! Ugh!"
Ino mempercepat kulumannya terhadap penis Naruto, ia juga memainkan buah zakar milik pemuda itu dengan manja. Entah kenapa Ino ketagihan mengulum penis Naruto seperti ini.
"Ino!"
Naruto mendorong kepala Ino untuk menelan semua spermanya, Ino terbatuk karena tersedak sperma Naruto yang keluar sangat banyak. "Naruto! Cough! Sialan!"
"Maaf, maaf, aku tak sengaja."
"Baiklah ku maafkan, lain kali kita lakukan lagi ya. Sekarang aku lagi kerja!" Ino mengedipkan sebelah matanya pada Naruto, ia kemudian membersihkan diri dan kembali berdiri untuk melihat ada pelanggan atau tidak.
Naruto pun ikut berdiri, dia tak mau Ino dicurigai oleh siapapun. "Okay!" Naruto pergi, tak lupa ia juga meremas kecil dada besar milik Ino.
"Hey!"