16

90 3 0
                                    

"Kenzo lo kenapa sih lama banget? Azka bertanyak sama kenzo karena dia udah lama nungguin kenzo sampai ke tempat pertemuan mereka.

"Maaf gw lama karena tadik ada urusan bentar sama sineklam, azka gw punya berita buat lo, lo mau dengar?

"Apa?

"Alma sama keynan akan nikah sebentar lagi, lo ngk takut gituh keynand ambil semua perhatian alma dan buat alma jatuh cinta sama dia! Apa lagi lo beberapa hari ini keluar kota dan cuman gw yg tau semuanya, selama lo pergi banyak kejadian yg tidak terduga?

"Gimana-gimana gw ngk paham serius?

"Alma kemaring baru aja jalan-jalan bareng sama key dan teman-temannya, bukan cuman dia yg gw lihat tapi ada lagi satu tambahan teman nya alma. mungkin itu teman yg ikut tapi itu mukanya kagak asing deh dilihat-lihat mirip sama raka?

"Raka teman dekat keynand?

"Iya lo taukan dia siapa? Dia itu mantan nya vina gebetang gw bangkek! ngk akan gw biarin tuh siraksasa rebut vina dari gw enak aja gw udah suka sama dia pada pandangan pertama tau ngk? Lo bantuiin gw dong deketin gw sama vina jangan sampai keduluan sama siraksasa. pliss gw juga bantuiin lo kok dekat sama alma tapi lo juga bantu gw dekat sama vina ngertikan?

"Lo bukannya udah dekat sama dia?

"Kagak terlalu dekat gw mau jadi sahabat vina lo ngertikan! Gw mau bukan cuman sekedar teman biasa tapi gw mau vina anggap gw orang yg spesial dimata dia?

"Lo mikir aja gimana caranya, gw aja pusing nih mikirin alma dekat sama key apa lagi alma manggil key dengan sebutan ayah untuk sikembar, gw kesel+emosi dengar dia nyuruh key panggil ayah untuk sikembar yg jelas-jelas itu anak kandung gw sendiri kesel gw cok, gw yg buat key dapet enak aja ngk akan gw biarin itu terjadi, ngk akan aku biarkan rasakan kasih sayang+cinta dari alma harusnya itu posisi gw, gw yg harus ada di posisi key yg manggil sikembar dengan sebutan ayah gw mau dekat sama alma mau pelul alma jika dia merasa capek, nenangin dia ketika dia banyak tekanan  pikiran, elus-elus perut alma dan ngajak sikembar bicara gw mau itu semua, gw iri sama key kenapa dia bisa sedekat itu sama alma sedangkan gw ngk.

"Lo itu berusaha dong deketin alma jangan nyerah gitu, lo mau ketemu sama alma besok kan?

"Besok?

"Alma besok mau ke rumah sakit usg dan ngelihat perkembangan dikembar sekalian juga lo harua periksa luka lo gimana?

"Gw mau aja tapi emang alma udah siap ketemu sama gw?

"Ngk tau gw juga udah mau pulang ya bay?

"Iya hati-hati dijalan?

"Key aku besok pagi mau kerumah sakit kamu ikut kan?

"Ikut kok antar kamu lihat perkembangan sikembar didalam perut apakah dia baik-baik aja atau dia mau sesuatu?

"Aku mau makan-makanan korea ngk papakan, aku mau makan jajanmyom,tetteopbokki,kimci,samyang,dan semua yg bertema korea aku mau makan, kamu belikan ya?

"Ayok kita pergi ketempat makanan korea nanti kamu puas deh makan-makanan apa yg kamu mau? Key dan alma keluar dari rumah untuk pergi kerestoran koreaan cake dan makanan yg menjual aneka makanan korea, karena alma lagi ngidam makanan dari negri ginseng tersebut.

"Kenapa makanannya enak kan, aku juga mau coba bisa?

"Kamu makan yg ini aja kalau yg ini punya aku, alma makan banyak makanan korea favoritnya, ngk nyadar kalau vina dan kenzo juga ada disana?

"Ken tumbeng banget lo ngajak gw makan di restoran korea, biasanya juga lo kalau gw ajak ngk mau?

"itu karena gw mau ngajak lo makan aja, emang nya ngk boleh?

Azka & AlmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang