Short story before kembali ke bumi. 13 Maret
.
.
.Bulan digalaxy sungguh besar dan nampak indah dari kejauhan. Seorang pemuda yang masih berada di dalam tubuh seorang gadis tersebut sedang menatap dari atas balkon TAPOPS. Ia masih bingung. Kenapa bisa Xyna bangkit? Sebenarnya kekuatan apa yang ia sembunyikan... Apa jangan-jangan saat itu dia telah menciptakan powe sphera tiruan yang berbahaya? Namun power sphera apa yang ia tiru?
Lalu aku ingat dulu ayah pernah berkata jika ada power sphera yang tercipta karena ketamakkan manusia. Di suatu suku yang sangat hebat. Suku yang pernah berteman dengan leluhur elemental terdahulu.
Sungguh, Boboiboy sekarang ini sangat bingung dan pasrah. Ia hanya bisa melawan Xyna hingga titik darah penghabisan. Kekuatannya sangat menyeramkan. Mungkin hampir setara dengan kapten Kaizo. Namun entah kenapa dia lebih memilih menjadi seorang professor.
Lelah berfikir, ia memilih untuk menuju kantin untuk mengambil segelas susu hangat.
PATS!!!
"Eh?...."
"HAPPY BIRTHDAY BOBOIBOY!"
Dari mulai hati hingga jiwa dan totaknya menghangat seiring conveti yang di luncurkan. Ia bahkan lupa hari ulang tahun nya sendiri. Bahkan sudah ada kue yang di buat oleh Gopal juga. Ya kali, kalo itu kue buatan Yaya bisa mati dia. Dia pun menuju ruangan yang sedang ricuh tersebut.
"Pfft..."
"Lah malah ketawa, ini cepet di tiup kuenya."
Boboiboy pun meredakan tawanya dan menatap tubuhnya yang sedang membawa kue namun jiwanya adalah jiwa y/n.
"Kau ni macam apa aku tak gelak... Aku yang raya hari jadi... Tapi tiup lilin dengan tubuh kau. Sedangkan tubuhku pegang kek 😂"
"Lah iya yak wkwk"
Akhirnya Boboiboy pun mengucap doa, namun y/n yang meniup lilinnya.
"Kupikir kalian lupa."
"Ish mane ade! Ini surprise lah~" ujar Fang.
Merekapun tertawa lepas bersama hingga tengah malam. Boboiboy yangbsudah lelah kakinya tak sengaja tersandung sebuah kotak dan terjatuh.
"Aduh.. siapa sih yang taruh kotak ni"
Ia pun membuka kotak misterius tersebut dan terkejut saat melihat isinya.
Sebuah baju berlambang B petir. Lalu secarik kertas jatuh saat Boboiboy ingin memakainya.
Dear Boboiboy
Selamat ulang tahun putraku. Tak terasa sudah besar kamu dan aku masih belum bisa berada di sisimu
Air mata Boboiboy tak sadar mengalir dan turun melewati pipi chubby nya. Ia menyeka air matanya dan mulai melanjutkan membaca tulisan ayahnya.
Ayah harap kamu suka hadiah dari ayah. Ini ayah buat sendiri loh~hehehe. Semoga dengan baju ini, kamu merasa jika ayah terus memelukmu dari jauh. Sekali lagi ayah ucapkan selamat ulangtahun untuk anak ayah. Ayah mencintaimu.
Salam manis,
AmatoDi kejauhan terlihat seorang pria yang gagah dengan armor merah nya sedang memandangk vidio mata-nata tersembunyi yang sengaja ia kirim untuk melihat ekspresi putranya.
"Kau ni ayah macam ape lah kau ni," ujar mechabot
"Bising lah... Biar lah dia berdikari. Lagipun, aku tak lepas tangan."
Ya, dia adalah mechamato... Ayah dari Boboiboy.
"Selamat ulang tahun putra ayah yang paling comel."
Dengan wajah sendu ia tetap memandang air mata yang turun dari mata cantik putranya.
.
.
.HBD BOBOIBOY AUTHOR NISUTA MENCINTAIMU 😭❤️
.
.
.JAN LUPA VOTE KOMEN DAN FOLLOW AUTHOR YA~ JUMPA LAGI~
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust Me Please- Ok? (Boboiboy X Reader)
Fanfictionberita hari ini adalah tentang Boboiboy yang bla bla bla Itulah berita ter-update dari televisi usangku. tentang super hero bumi yang selalu menolong orang, film kartun yang sayangnya tidak nyata (berharap nyata sih).... apalah daya aku yang bukan s...