(jangan lupa vote dan komen)
"u-ughh sttt" ringis ebigail merasa sakit dibagian kepalanya.
"dimana?" gumam ebigail bingung.
Gelap....
Sunyi....
Sungguh tempat menyebalkan. Bayangkan kalian ditempatkan diruangan yang gelap, sepi dimana panca indra menjadi sensitif. Jika orang tersebut penakut, pasti sudah ketakutan atau bahkan menangis.
Krietttt....
Decitan pintu terbuka membuat sinar matahari nampak begitu menyilaukan mata ebigail membuat dirinya menyipitkan matanya menghalau cahaya yang terang.
Tep.. Dep...tep..
Suara langkah kaki mulai memasuki ruangan ebigail sekarang.
Deg
Deg
Jantung ebigail berdegup kencang .
Bukan karena jatuh cinta, tetapi ebigail merasa panik dan berasumsi bahwa dirinya diculik.Saat diculik om arga, dirinya begitu tenang sampai bisa ketiduran malah. Berbeda dengan sekarang...
Sibuk dengan pemikiran pro dan kontra yang menghampiri ebigail, tiba tiba suara perempuan seperti robot menambah kepanikan ebigail.
" gimana ebigail?? Senang berada disini?? "
"emm, aneh bukannya kamu anak yang baik BUKAN!!"
"ah, seorang anak kecil sudah dewasa hmhm"
"bukannya ebigail menyukai gelap??
Kenapa diam saja ebigail ??""JAWABB!!"
" Masih mengingat rasa MEMBUNUH bukan??"
Ebigail tetap diam tak bergeming mendengar perempuan tersebut melontarkan kalimat kalimat yang
Membuat dirinya kehilangan ketenangan." ohh karena ebigail suka diam, mari kita mendengar tangisan indah dari mu HAHAHAHA "
" wanita gila " ucap ebigail dengan mata melotot marah.
" ups ebigail marah ya?? Ayok mulai bermain! "
Perempuan tersebut nampak mengambil sesuatu dan mengarahkannya menuju tangan ebigail.
Srettt...
"ARGHHH..." pekik ebigail dengan bau karat yang kuat mulai tercium diruangan tersebut, yang rupanya perempuan itu menggoreskan pisau bedah kearah tangan ebigail.
" huh..huh.. Huh " nafas ebigail tersengal sengal sebab darah mulai mengucur deras membasahi pakaian hitam yang ia kenakan.
Putihnya kulit ebigail diwarnai darah berwarna tua menambah kontras yang indah.
" hmm hmm em " senandung lagu terdengar ketika perempuan itu mulai melukai ebigail disekujur tubuhnya.
Lengan..
Paha...
Hingga pakaian yang dikenakan ebigail nampak sobek mengekspos
Dada hingga bagian perut." ARGHH...U-UGHh WANITA GILA"
Pekik ebigail meronta ronta dari ikatan yang mengikat dirinya."HAhHahah, hmm ebigail tidak mengenal ku yah?? Padahal kan kita sering bermain bersama dulu"
Ucap perempuan itu seakan akan merasa sedih." huh...huhhh.. G-gue gak pernah kenal sama wanita gi-" ucapan ebigail terputus ketika perempuan tersebut memasukan cairan kedalam mulut ebigail secara paksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Whatt?? Jadi cwo?? [END]
Teen Fictionseorang gadis freak, gajelas, fujo akut, banyak dosa tiba tiba jadi cowok yang notabane nya berbatang.... gadis tersebut bernama elena. setelah membaca novel romance berjudul " Love perfect " dia meninggal akibat terpeleset dari atas balkon kamarnya...