36-40

177 17 0
                                    

Bab 36

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 36 Ingin tinggal di sini
  "Di masa depan, kita juga akan tinggal di halaman besar, yang lebih baik daripada halaman tempat Kakek dan yang lainnya tinggal."

  Kata-kata Saudara Chun mencengangkan, yang membuat Pastor Yue sedikit malu. Keluarga putra sulung beranggotakan empat orang menempati kamar sayap timur dan barat di halaman depan, sedangkan keluarga putra kedua beranggotakan empat orang hanya bisa tinggal di rumah tua di halaman belakang.

  Dia merasa malu.

  Namun, Yue Ying sepertinya tidak melihat rasa malu di wajah Kakek, tetapi membuka mulutnya dan berkata terus terang: "Ayo kita cari uang sendiri dan bangun rumah besar, rumah besar, rumah besar.

  " keluarga dapat menghasilkan uang sendiri, dan mereka akan segera dapat membangun rumah besar, dan mereka tidak lagi harus tinggal di rumah tua dengan atap yang selalu roboh." Saudara Chun

  melihat rumah bata dan genteng biru di halaman depan setiap hari, dan kemudian rumah batako tempat tinggal keluarganya, saya merasa sedikit kesal.

  "Yah, keluarga kita bekerja keras untuk menghasilkan uang, dan kita akan segera bisa tinggal di rumah yang luas dan besar." Yue Ying merasa bahwa dia harus berbicara baik dengan Xiaolang, dan mereka harus mempercepat kemajuan mendapatkan kaya.

  Dengan adik perempuannya yang mendukungnya, Kakak Chun berbicara dengan lebih bersemangat. Dia mengulurkan tangan kecilnya dengan sekop dan memberi isyarat: "Kita harus membangun rumah besar, seperti yang ada di kota."

  Meskipun Kakak Chun baru berusia lima tahun, dia juga tahu jarak antara keluarganya dan orang-orang di sana. lereng. Jadi dia dengan bijaksana menyebutkan rumah-rumah di kota, tetapi dia tidak menyebutkan halaman besar dengan batu bata hijau dan ubin hitam di lereng bukit, apalagi rumah tempat tinggal kakeknya dan yang lainnya.

  Tak satu pun dari saudara dan saudari itu memperhatikannya. Wajah Tuan Yue memerah untuk sementara waktu, lalu menjadi gelap untuk sementara. Saat kedua saudara laki-laki dan perempuan itu berbicara semakin kekanak-kanakan, rasa malu di wajah mereka menjadi semakin kuat.

  Jiang Shi benar-benar ingin menyela Saudara Chun dan Saudari Ying, tetapi dia tidak tahan menyela ketika dia mendengar kedua anak itu berbicara dengan semangat tinggi.

  Lagi pula, mereka adalah orang tua, jadi mereka tidak bisa memberikan rumah yang ingin mereka tinggali kepada kedua anaknya, jadi mengapa kedua anak itu tidak memikirkannya?
  Yue Weiping berbeda dari yang dia pikirkan, dia ingin membuat anak-anaknya tinggal di rumah yang besar dan luas.

  Di lereng bukit yang cerah, anak laki-laki yang duduk di kursi roda memandang sebidang tanah di kaki bukit dalam diam. Tidak ada emosi di wajah tampan pucatnya.

  "Yi'an, apakah kamu ingin aku mendorongmu?" Pria tua berambut putih yang berdiri di belakang kursi roda menyembunyikan kesusahan dan rasa kasihan di matanya.

  "Kakek Chu, aku akan menonton di sini sebentar." Bocah itu tidak bergerak, matanya tampak terpaku pada satu titik.

  Orang tua itu menghela nafas dalam diam, Yi'an dikirim untuk memulihkan diri di Gunung Daqing sejak dia masih bayi, dan tinggal di sana selama sepuluh tahun.

  Dalam sepuluh tahun terakhir, kecuali master yang diam-diam mengunjungi Yi'an setahun sekali, Yi'an belum pernah melihat orang lain.

  Selain itu, setiap tahun tuan datang mengunjungi Yi'an, dan dia datang dan pergi dengan tergesa-gesa, tinggal lebih lama adalah sebuah kemewahan.

✔Ada ruang untuk menyeberangi FubaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang