Setelah kejadian dimana ia diperk*sa oleh orang tak dikenal Ahmad merasakan keanehan pada tubuhnya, lubangnya mengeluarkan cairan kental dan terasa gatal, dadanya juga lebih kencang dan besar seperti payudara perempuan, selain itu ia juga dibuat heran karena dadanya bisa mengeluarkan cairan putih seperti susu.
Pernah suatu hari saat ia pulang bekerja tiba-tiba seekor anjing besar mengikutinya, anjing itu mengendus dan menjilati pantatnya, berulangkali ia mengusirnya tapi anjing itu semakin agresif mau tidak mau Ahmad berlari cukup kencang kebetulan rumahnya sudah dekat tapi tetap saja anjing itu terus mengikutinya karena kesal Ahmad membiarkan anjing itu ikut masuk kerumahnya.
Hingga tanpa Ahmad sadari Anjing itu mengigit celananya dan merobeknya membuat pantatnya terekspos lalu tanpa aba-aba Anjing itu menjilati lubangnya yang mengeluarkan cairan.
"Ahhh apa yang kau lakukan ahhh"
Karena jilatan anjing ini sangat nikmat membuat lutut Ahmad terasa lemas hingga membuatnya jatuh dengan posisi menungging.
"Ahhh nikmat iyahh terus seperti itu"
Anjing itu semakin agresif menjilati lubangnya, kemudian ia memasukkan lidahnya kedalam Anal Ahmad dan menyapu seluruh permukaan lubang Ahmad dengan lidahnya yang panjang dan basah itu.
Ahmad kelenjotan merasakan lidah liar Anjing itu membuatnya mengangkat pinggulnya agar anjing itu menjilati lubangny lebih baik.
"Ahhh nghhh ughh"
Tiba-tiba saja Anjing itu menghentikan kegiatannya yang membuat Ahmad mengerang protes karena lubang gatal dan panas.
"Mhhh kenapa ber-hentiahh"
Jleb
Anjing itu memasukkan p*nisnya secara tiba-tiba ke lubang Ahmad.
"Akhhh f*ckhh ahh"
Anjing itu mengangkat kedua kaki depannya dan meletakkan di pantat besar Ahmad (doggy style).
"Ahhh anjing pintar ayo setubuhi aku terushhh"
Seakan mengerti ucapan Ahmad anjing itu pun menggerakkan tubuhnya.
"Ahhh shhhh anjing ahhh"
Diperk*sa oleh seekor anjing itu adalah hal yang menakutkan tapi entah mengapa Ahmad sangat menikmatinya .
"Ahhh aku mau cumm"
CROTT
CROTT
CROTT
"Ahhh ahhh ahhh"
Karena mengalami orgasm" lubang Ahmad jadi menyempit sehingga membuat anjing itu juga klimaks didalam lubangnya.
"Aunggg"
Anjing itu tidak dapat menahan lolongannya saat merasakan p*nisnya di jepit oleh lubang sempit Ahmad.
Plop
Anjing itu melepaskan penisnya dari lubang Ahmad kemudian ia menjilati sisa-sisa orgasm*nya yang meleleh keluar dari anal Ahmad.
"Eungghh"
Setelah merasa cukup ia melirik kedua puting Ahmad yang sedari tadi tidak berhenti mengeluarkan susunya.
Menjulurkan lidah panjangnya dan menjilati puting susu seperti sedang menyusu ke induknya.
Sedangkan ahmad ia hanya pasrah karena sudah tidak memiliki tenaga untuk menolak, lagi pula ia juga menikmati jadi ia membiarkan saja anjing itu berbuat sesukanya.
Entah sudah berapa lama anjing itu menyusu padanya tubuhnya benar-benar sudah lelah sekarang, apa lagi ia baru saja pulang dari kantor belum sempat beristirahat langsung diperk*sa anjing ini.
"Eunghh sudah hentikan aku lelah sekarang tubuhku remuk oleh mu minggir aku ingin mandi"
Anjing itu menggoyahkan ekornya dengan putus asa ia belum puas meminum susunya. Sedangkan Ahmad tidak perduli ia hanya ingin mandi sekarang tubuhnya sangat lengket dan berbau anjing.
SKIP
Setelah selesai membersihkan diri Ahmad langsung pergi ke dapur untuk makan, sedangkan Anjing itu terus mengikutinya.
"Kenapa kau terus mengikutiku hah!apa kau belum puas!!"
"Guk guk"
Seakan mengerti ucapan Ahmad anjing itu mengonggong menyahutinya.
"Tidak lagi kau pikir aku apa hah!jika kau ingin kawin pergi dari rumah ku sana dan cari betina diluar jangan menusukku lagi"
"Aungg"
Mendengar ucapan Ahmad membuat Anjing itu berbaring dilantai sambil menggoyangkan ekornya dengan lemas.
'kenapa orang itu tidak mengerti ia hanya ingin dengan Ahmad'
Pikir Anjing itu.
Melihat tingkah anjing itu membuat Ahmad tidak tega.
"Baiklah-baiklah kau boleh tinggal disini"
Anjing itu langsung berdiri tegak dan menggoyangkan ekornya sambil mengonggong dengan kesenangan.
"Guk guk guk"
"Dan aku akan memanggilmu Jiro, ya Jiro itu terdengar bagus"
"Guk guk guk"
"Sudah-sudah aku lapar"
To Be Continued.
Kelanjutan Nikmat di karyakarsa link ada di bio. Jangan lupa vote⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKMAT
RandomKisah Ahmad yang di perkosa oleh orang tak dikenal ketika pulang kerja membuatnya menjadi ketagihan di tusuk benda besar dan panjang setiap lelaki yang ia temui.