Becky povAku terbangun dari tidur ku berjalan ke arah jendela apartemen membuka penutupnya Dan cahaya pun masuk dalam kamar menerpa wajahku.
pagi ini terasa segar tidak terlalu panas. Aku berjalan ke arah kamar mandi membersihkan badanku.
Hari ini aku tidak memiliki jadwal operasi hanya mengecek pasien ku saja. Dan nanti sore aku akan pergi ke rumah mommy katanya daddy ingin mengajakku makan di luar aku pun mengiyakan.
Setelah selesai urusan mandi aku pun bersiap siap berjalan menuju dapur memasak makanan untuk sarapan pagi ku.
Setelahnya aku pun turun menuju loby apartemen karena aku ingat jika mobilku masih rusak dan masih belum selesai di perbaiki.
aku akan mencari taksi tapi tiba-tiba ada mobil yang berhenti di depanku dia pun menurunkan kaca mobilnya ternyata dokter bright dia tersenyum padaku.
" Hai bec" ucapnya
" Phi kenapa kamu ada di sini" ucapku.
" Menjemputmu ayo masuk" ucapnya
Aku hanya tersenyum dan masuk ke dalam mobilnya. dia menjalankan mobilnya menuju rumah sakit.
" Maaf aku merepotkan mu lagi phi" ucapku
" Tak apa aku senang bisa menjemput mu" ucapnya tersenyum padaku.
Kami pun mengobrol tak terasa sudah sampai di depan rumah sakit aku pun turun dari mobilnya.
" Terima kasih atas tumpangannya phi" ucapku
" Iya bec sama-sama" ucapnya tak lepas dari senyumannya
" Aku duluan ya phi" ucapku.
" Baik lah semangat kerjanya" ucapnya .
Aku tersenyum melihat tingkahnya dan mulai berjalan ke ruanganku tapi di loby aku melihat irin yang baru datang bersama p' noey Aku pun mendekat pada mereka.
" Hai irin p'noey" ucapku
"Hai duhh yang di antar jemput sama ayang" kata irin
" Apa si jangan sembarangan deh kalau ngomong" ucapku
" Siapa sayang" ucap p' noey penasaran.
" Itu by si becky ada yang naksir" ucap irin
" Bagus dong nong" ucap p'noey tertawa .
" Gak phi... Ihhh kalian ini" ucapku cemberut.
"Sudah-sudah ayo masuk bec" ucap irin
Kami pun berjalan menuju ruangan kita masing-masing dan melakukan tugas memeriksa pasien ku untuk hari ini.
.
.
.tak terasa pagi pun berganti sore waktunya pulang tapi tiba-tiba pintu ruanganku di ketuk dari luar dan masuklah dokter bright dia berjalan ke arah ku.
" Hai bec mau pulang denganku" ucapnya
" Maaf phi aku di jemput sama daddy karena aku akan pulang ke rumah orang tuaku hari ini" ucapku.
" Hem begitu ya. Ya sudah aku duluan ya bec" ucapnya aku melihat wajah kecewanya.
"Iya phi hati-hati" ucapku.
Dia pun keluar dari ruanganku.
Ya tadi daddy meneleponku dia akan menjemput ku kebetulan kan aku akan pulang ke rumah.Aku pun berjalan ke arah loby rumah sakit dan melihat mobil daddy dan mulai masuk ke dalamnya.
" Hai sayang" ucapnya
" Hai dad ayo pulang" ucapku. Beliau hanya mengangguk dan menjalankan mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
with you (Season 2 KAMU) END
Romance🏳️🌈gxg Area gxg gak suka skip aja👌 Ini SEASON 2 dari ceritaku yang pertama yang berjudul KAMU jadi kalau belum baca yang pertama baca dulu ya guys😉