.v
Hari ini Lisa sudah di perbolehkan untuk pulang oleh dokter Han. Dan di sana Jisoo dan Jennie sedang membantu Lisa berkemas. Karena marco serta Sandra ada urusan penting tentang donor jantung untuk Lisa maka Jennie sebagai sepupu yang mengurus kepulangan Lisa serta di temani Jisoo dan hari ini mereka memutus kan untuk ijin tidak masuk sekolah.
"Udah semua kan?." Tanya Jiso8dzlx n69tj080mb b,4, 8nk l0o mengancing tas ransel.
"Kek nya udah." Jawab Jennie sambi mengedarkan pandnagan mana tau yang terginggal.
"Ayo Lis." Ajak Jisoo sambil menenteng tas berisi barang-barang Lisa.
"Mmm, Rosè tidak ikut?." Tanya Lisa sejak sedari tadi diam saja.
"Memangnya Rosè nggak kasih tau lo kalau dia ada urusan?." Tanya Jennie.
Dengan wajah sendu Lisa hanya menggelengkan kepalanya pelan.
"Mungkin dia sibuk. Jadi lupa ngasih tau." Hibur Jisoo.
"Ck, Rosè ingkar janji!." Pekik Lisa kesal dan langsung pergi ke parkiran sambil menghentak-hentak kan kaki nya emosi.
Mentang-mentang baru sembuh Lis."Napa tuh anak ayam?." Bingung Jisoo.
"Ngambek kali karna gak ada Rosè." Tebak Jisoo.
"Emang Rosè kemana?."
"Katanya ada sedikit urusan. Gak tau kemana." Ujar Jennie.
"Ada-ada aja tuh anak ayam." Kekeh Jisoo mengikuti Lisa dari belakang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Selama perjalanan pulang suasana mobil sangat hening, Jisoo yang fokus nyetir, Jennie yang fokus ke ponsel nya dan Lisa yang cerita nya ngambek karena Rosè tidak ikut menjemput dia keluar dari rumah sakit.
"Kenapa tuh mukak sepet banget?." Tanya Jisoo basa-basi dia tidak tahan dengan keheningan di mobil.
Lisa hanya diam dan fokue mentap keluar jendela.
"Ngambek lo gak di jemput Rosè keluar rumah sakit?." Lanjut Jisoo dan Lisa tetap kekeh tetap diam.
"Dulu aja lo sok risih sama marah di deketin Rosè. Sekarang merajuk lo gak di jemput Doi?, celahhhh bucin lo." Ejek Jisoo menertawai Lisa yang pudung.
"Diam lo Jombo" kesal Lisa tapi masih fokus menatap luar jendela.
"Ck. Lo mah bawa-bawa setatus." Kesal Jisoo.
"Bodo." CueK Lisa dan menutup mata.
Sedangkan Jisoo memilih diam dan fokus nyetir dari pada di katain lagi.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.Sesampai nya di depan rumah, Lisa langsung kelur dari mobil dan meninggal kan Jennsoo dengan kesal ia mausk kerumah.
Jensooo yang melihag Lisa hanya saling pandang kemudian terkekeh lucu melihat tingkah Lisa, lalu masuk mengikuti Lisa.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Sudah pulanng?." Tanya seseorang dari dapur,
"Mmm." Cue Lisa berjalan cepat ke arah tangga.
"Ayo makan dulu." Ajak seseorang itu.
"Makan sendiri. Aku tidak lapar." Ketus Lisa.
"Padahal aku sudah masak banyak." Ujar Orang itu sedikit lesu.
"Memang siapa yang suruh kau masak." Kesal Lisa menaiki tangga cepat. Dan tidak menoleh sedikit pun ke belakang untuk melihat siapa yang bicara dengan nya. Karena terlanju kesal sebab Rosè tidak menjemput nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE I LOVE YOU= MY SUN
Fanfiction"Dia adalah orang pertama yang memberi ku kehangatan di dingin nya kesendirian. "Dia yang memenyinari hidup ku, di gelap nya dunia ku." "Dia yang merupakan cinta pertama ku. juga yang memberi luka patah hati ku." "Dimana aku harus memilih merel...