CDBH 27

13 7 0
                                    

Tandai typo.

Happy reading.

***

Annazwa Dan Kedua Orang Tuanya Telah Sampai Di Rumah.

Sayyidah Yang Berada Di Balkon Kamar Pun Melihat Kedua Orang Tuanya Dan Annazwa Turun Dari Mobil Membawa Banyak Sekali Belanjaaan.

Sayyidah Terus Memperhatikan Tanpa Ada Niatan Untuk Menghampiri Mereka Semua.

Melihat Annazwa Yang Tertawa Riang Sambil Membawa Belanjaan Itu Membuat Sayyidah Semakin Iri.

"Lo Beruntung Na" Gumam Sayyidah.

Lalu Setelah Mengucapkan Itu Sayyidah Memasuki Kamarnya.

Sayyidah Duduk Dipinggiran Kasur Sambil Melamun.

Tanpa Sadar Air Matanya Kembali Menetes.

Sayyidah Langsung Buru-Buru Menghapus Air Matanya Saat Mendengar Suara Annazwa Menghampiri Kamarnya.

Sayyidah Langsung Berbaring Dan Berpura-Pura Untuk Tertidur.

Tok,Tok,Tok.

"Kak,Lo Ada Di Dalem Kan?" Annazwa Sedikit Berteriak Luar Sana Sambil Mengetuk Pintu Kamar Sayyidah.

"Kak Sayyidah" Panggilnya Lagi.

"Kak-" Saat Annazwa Mencoba Membuka Pintunya Ternyata Tidak Kunci.

Ia Pun Langsung Langsung Dan Melihat Sayyidah Sedang Berbaring Di Tempat Tidurnya Menghadap Ke Belakang.

"Lo Tidur Ya Kak" Tanya Annazwa.

Lalu Annazwa Melihat Mata Sayyidah Yang Tertutup Menandakan Ia Sedang Tidur.

"Baru Aja Gue Mau Cerita Tentang Hari Ini Kak" Ucap Annazwa.

"Kak Bangun Dong" Ucap Annazwa Menganggu Sayyidah.

"Gue Tadi Abis Pergi Beli Baju Loh Kak,Gue Juga Beliin Lo Kok" Ucap Annazwa. "Seru Banget Hari Ini,Coba Aja Kalo Lo Ikut Kak."

Sayyidah Masih Terus Mendengarkan Dengan Mata Yang Tertutup.

"Ya Udah Deh Nanti Aja Kalo Lo Udah Bangun Baru Gue Ceritain" Ucap Annazwa Lalu Keluar Kamar Sayyidah Dan Menutup Pintunya Kembali.

Ternyata Sayyidah Meneteskan Air Matanya Saat Mendengar Ucapan Annazwa Tentang Betapa Serunya Hari Ini.

Lalu Sayyidah Mengubah Posisinya Menjadi Duduk Kembali.

"Gue Jadi Semakin Iri Sama Lo Na."

Sayyidah Lalu Bangkit Dan Menuju Balkon Kamarnya.

"Langit,Gue Nggak Boleh Bahagia Ya?" Tanya Sayyidah Kepada Langit Biru Diatas Sana.

"Gue Capek,Kapan Gue Ngerasain Itu Semua Ya?."

"Sampai Kapan Gue Harus Kayak Gini?."

"Gue Bukannya Mau Ngeluh Karena Hidup Gue,Tapi Gue Cuma Mau Mengungkapkan Semua Yang Selama Ini Gue Tahan."

CINTA DIBALIK HUJAN [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang