Pulau keabadian, kata orang siapapun yang berhasil kesana akan mendapat kan keabadian. Karena perkataan itulah banyak orang berusaha kesana, tapi perjalanan menuju Pulau Keabadian tentu tidak akan mudah. Orang-orang yang ingin datang ke Pulau Keabadian harus melewati Pulau Kematian.
Pulau Kematian, sebuah Pulau yang dipenuhi oleh monster-monster ganas. Walaupun begitu Pulau ini adalah jalan satu-satunya menuju Pulau Keabadian. Karena dipenuhi para monster banyak orang yang tiada, orang-orang yang tiada adalah orang yang bertujuan untuk sampai ke Pulau Keabadian. Karna banyak orang yang tiada akhirnya Pulau itu dinamakan Pulau Kematian.
"Payah, kenapa banyak orang yang merelakan hidup mereka hanya untuk sesuatu yang belum tentu terbukti" ucap seorang perempuan yang duduk sambil membaca buku tentang Pulau Keabadian.
"Justru kau yang payah, orang-orang berusaha datang kesana dengan mempertaruhkan nyawa hanya untuk membuktikan apakah itu benar atau tidak" ucap perempuan yang duduk disamping perempuan tadi.
"Aku tau, tapi bagaimana ya cara menjelaskan nya. Argh... Seterah aku tidak peduli" ucap perempuan itu lalu pergi.
"Aria, kau mau kemana?" tanya perempuan satu nya kepada teman nya.
"Aku mau pergi membeli makanan, perut ku lapar sehabis membaca buku tadi" ucap Aria.
"Memang nya kau punya uang?" tanya perempuan tadi.
Sontak Aria langsung berhenti saat mendengar perkataan teman nya.
"Aku memang tidak punya uang, tapi kau punya bukan... Viona" ucap Aria sambil melanjutkan langkahnya yang terhenti tadi.
Viona yang mendengar itu diam sejenak untuk mencerna perkataan teman nya. Saat mengetahui maksud dari perkataan teman nya, Viona langsung berdiri dan mengejar Aria yang sudah cukup jauh.
"Aria, dasar kau teman laknat!!" ucap Viona sambil berlari mengejar Aria.
Tbc!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Menuju Pulau Keabadian
AdventurePulau keabadian pulau yang bisa memberikan keabadian(kata orang). Karna itulah banyak orang yang berusaha untuk pergi kesana, perjalanan untuk pergi kesana tentu tidak akan mudah. Orang-orang yang ingin ke pulau keabadian harus melewati pulau kemati...