Novel Pinellia
Bab 74
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 73
Bab Selanjutnya: Bab 75
"Wow--"
Dalam sekejap mata, ruangan kosong itu dipenuhi dengan segunung senjata, di antaranya beberapa kotak besar sangat mencolok, membuat orang tanpa sadar melihat ke atas.
Zhuang Yan'er sudah tercengang, dia melihat Li Xianchang dengan ringan melambaikan tangannya, dan hal-hal muncul begitu saja! Armor perak yang bersinar dan senjata tajam ditumpuk seperti gunung, yang sangat baru di bawah cahaya!
Tidak peduli betapa bodohnya dia, dia harus tahu metode keluarga peri macam apa ini. Jika Qi Li hadir, dia akan terlalu takut untuk berbicara. Senjata yang terbuat dari besi halus ini tidak seperti ini bahkan penjaga nasional paling elit di seluruh negeri.mewah!
Tapi jelas, Baicao bukanlah seseorang yang tidak bisa mengetahuinya. Saat dia melihat sesuatu, wajahnya bersinar, dan dia mendengar Li berkata: "Senjata ini dibagikan kepada tentara. Untuk saat ini, kami akan menggunakan Yunzhou sebagai dasar untuk memperluas ke luar."
Dia Ujung jarinya mendarat di peta yang telah digambar lama, dan tidak ada yang akan meragukan kepercayaan pada kata-katanya.
Li Wu tahu bahwa pemberontakan tidak dapat diselesaikan dalam semalam, dia sabar, dan tidak mungkin dia merusak rencananya untuk kesenangan sesaat.
Bahkan jika Li Wu dapat membunuh Sui Yanxiao sekarang, dia tidak dapat menjamin serangkaian dampak yang disebabkan oleh kematian pihak lain.Ketika masa sulit datang, rakyat jelatalah yang akan menderita.
Selain itu, Wang An juga menatapnya, Li Wu tahu bahwa meskipun bawahannya telah menjalani pelatihan sistematis, mereka tidak memiliki pengalaman tempur yang sebenarnya.
Li Wu tidak terburu-buru, mulai hari ini, jika Anda mengeluarkan benih dewa, bagi orang-orang di negeri ini, tidak ada yang lebih gila daripada mengisi perut mereka.
Hanya orang yang merupakan esensi pertama dari pembangunan.
Baicao melirik kaget, populasi di Kota Yunzhou hanya puluhan ribu, dan konsumsi makanan sehari-hari sudah besar, tapi mendengarkan kata-kata tuannya, sepertinya tidak ada masalah.
Apakah ini sarana para dewa?
Baicao penuh percaya diri dan lebih termotivasi. Mendengarkan kata-kata tuannya, cahaya di matanya semakin terang dan terang. Ternyata ada cara lain. Perhatikan mereka anjing-makan-anjing, kumpulkan kekuatanmu sendiri, dan akhirnya tangkap mereka semua!
Alasan mengapa Li Wu begitu yakin adalah karena dia sudah mengatur segalanya.
Malam itu.
Setelah beberapa hari menemui jalan buntu dengan bala bantuan yang dikirim oleh istana kekaisaran, An Wang memimpin sekelompok orang untuk melewati Lanzhou dan langsung menuju ibu kota, datang untuk merebut tahta!
Dia berkelahi.
Semuanya berjalan dengan baik pada awalnya, tetapi sejak pelatih baru Gan Mao diganti, pasukan yang dipimpin oleh An Wang mulai dikalahkan. Dia pandai menyerang musuh, dan bawahannya semuanya kavaleri. Dalam pertempuran, Raja An hampir kalah. ditangkap, tetapi para jenderalnya berjuang dengan nyawa mereka.Pada akhirnya, Raja An melarikan diri dengan semua ekornya, tetapi Jenderal Hong Liang tewas di bawah pedang tentara.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romance𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...