PART 10

414 51 0
                                    



Mereka semua sedang makan malam bersama.

“Karena Jaesung akan liburan sekolah, apa rencanamu?” tanya Mr.Kim.

"Yah, apapun yang dia mau." Kata Irene.

"Kami punya rumah liburan di Jepang, kamu, Jisoo, dan Jaesung bisa pergi ke sana untuk berlibur. "kata Mr.Kim.

"Apa? Ayah, apakah itu perlu?" Kata Jisoo,

"Oh, ayolah. Kamu harus menghabiskan waktu dengan putramu. Dan selain itu, kamu bisa juga membawa mereka di Tokyo Disneyland." Kata Mr.Kim.

"Aku suka itu, harabeoji." Kata Jaesung.

"Lihat?"

"Baik aku setuju. Tapi bagaimana dengan perusahaanku?" tanya Jisoo

"Biar aku saja yang mengurusnya." Kata Mr.Kim.

"Oke. Bagaimana denganmu, Rene?" Jisoo bertanya pada Irene.

"Aku baik-baik saja dengan itu."

"Yay!" Kata Jaesung, saat dia dan kakeknya berbenturan di bawah meja.


-------------

"Lihat harabeoji! Ini penghargaanku dari Matematika, yang ini dari sains, dan ini dalam bahasa Inggris! Kemudian aku mendapat penghargaan khusus dari permainan caturku dan memiliki kehormatan tertinggi juga!" Jaesung menunjukkan kakeknya dengan bangga, karena dia dan orang tuanya berasal dari sekolah, untuknya pengakuan. Mereka bertemu Mr.Kim di sebuah restoran pribadi di mal, untuk memiliki makan siang.

"Itu bagus! Aku sangat bangga padamu, Kim Jaesung" kata Mr.Kim. Irene dan Jisoo menatapnya.

"Kim?" tanya mereka berdua.

"Ya. Nama belakangnya telah disetujui, dia resmi menjadi Kim sekarang." Tuan Kim katanya sambil mencium anak kecil itu.

"Yay! Appa kita berdua Kim's sekarang!" Kata Jaesung senang Jisoo tersenyum.

"Aku juga senang, anakku."

"Oke, mari kita semua memesan makanan. Pesan apa pun yang kamu mau, sayang" kata Mr.Kim.

"Oke!" Mereka semua memesan makanan, lalu makan

“Minggu depan adalah penerbangan jangan pernah lupa.” Kata Mr.Kim. Mereka semua mengangguk.

"Oke

"Permisi, aku akan pergi ke kamar kecil" kata Jisoo sambil berdiri dari tempat duduknya.

"Aku juga!" Kata Jaesung sambil meninggalkan kursinya.

"Ayo pergi appa." Kata Jaesung sambil menggandeng tangan Jisoo. Mereka berdua meninggalkan meja.

"Tuan Kim?" panggil Irene.

"Ya? Dan berhentilah memanggilku Tuan Kim panggil saja aku ayah. Lagipula, kau adalah ibu cucuku." Kata Tuan Kim.

"Oke, ayah. Apakah kamu yakin kamu tidak ikut dengan kami di Jepang? Kamu perlu istirahat." Kata Irene. Mr.Kim menggelengkan kepalanya.

"Itu persis rencanaku. Tidak pergi denganmu. Anak perempuanku perlu tau bahwa hanya ada kalian berdua di sekitarnya. Kamu tahu, waktuku semakin terbatas. Aku ingin dia bisa hidup tanpaku disekitarnya." Mr.Kim berkata sambil memaksakan senyum.

"Aku sangat mencintai putriku, dan yang kuinginkan adalah dia baik-baik saja jika aku sudah pergi."

“Jangan khawatir, kami akan tetap bersamanya meski kamu sudah pergi.” Kata Irene.

"Bisakah kau menjanjikan itu untukku?"

"Aku berjanji" kata Irene sambil tersenyum Tuan Kim mengangguk.

“Terima kasih.” Jisoo dan Jaesung kembali ke meja.

"Sepertinya kamu sedang berbicara serius." kata Jisoo.

"Tidak ada hanya bisnis" kata Mr.Kim.

"Ya, Hanya bisnis."

"Oke"

-------

Jisoo, Jaesung dan Irene sudah berada di bandara, menuju pesawat pribadi Kim.

"Bye harabeoji! Aku akan membawa pulang Mickey mouse untukmu!" Kata Jaesung. Mr.Kim tersenyum.

"Apapun yang kau inginkan, anakku."

"Kita pergi sekarang, ayah." Kata Jisoo sambil meraih tangan Jaesung, dan

Tangan Jaesung yang lain memegang tangan Irene. "Oke. Sampai jumpa." Katanya sambil melambaikan tangannya pada keluarganya. Jaesung punya ide gila, dia meraih tangan appa dan eomma, menghubungkannya. Membuat kedua orang tuanya saling memandang.

"Operasi keluarga misi satu, selesai." Kata Jaesung sambil menyeringai.

"J-Jaesung kenapa kau melakukan ini?" tanya Jisoo.

"Aku ingin memeluk boneka beruangku." Kata Jaesung, mengambil beruang kecil dari tasnya. “Kalau memang kebetulan kenapa kalian tidak saling melepaskan tangan?” kata Jaesung.

"Oh y-yeah." Keduanya melepaskan tangan satu sama lain.

"Kita bisa ketinggalan pesawat, ayo cepat." Kata Jisoo, berjalan lebih cepat menjauhi Irene dan Jaesung.

“Appa bagaimana kita akan ketinggalan pesawat kalau kita menggunakan pesawat pribadi?” teriak Jaesung. Jisoo berhenti, menyadarinya dan berjalan kembali.

"Ahh..hehe. Aku lupa." Irene hanya diam, sampai mereka pergi pesawat. Dia sedikit sakit, tapi tentu saja dia tidak akan memberitahu anaknya tentang hal itu. Penerbangan hanya beberapa jam, dan mereka segera tiba di tempat tujuan.

"Jepang!" Teriak Jaesung setelah pesawat mendarat di Jepang.

------

Hari ini mereka sarapan di luar rumah liburan, karena tidak ada persediaan makanan di tempat mereka menginap. Mereka pergi ke kafe kecil, duduk di meja di luar.

"Aku akan mengambilkan makanan untuk kita," kata Jisoo sambil berjalan masuk.

"Sayang bisakah kau menungguku disini? Aku hanya akan pergi ke kamar kecil." Kata Irene Jaesung mengangguk.

"Oke eomma." Irene pergi, rencana Jaesung selanjutnya adalah berjalan-jalan sebentar dan membiarkan orang tuanya dibiarkan bersama seperti kencan. Dia meninggalkan meja, dan ketika Irene dan Jisoo kembali ke meja mereka, anak itu tidak ada lagi.

"Jaesung kemana dia pergi?" tanya Jisoo.

"Sh*t dia hilang!" Irene mengutuk.




BUILDING FAMILY ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang