Cintanya Shandira

371 34 2
                                    

Untuk rembulan,

Aku tidak pandai merangkai kata. Aku juga tidak pandai membuat surat. Tapi entah kenapa, kamu buat aku suka menulis. Setiap hari aku selalu luangkan waktu untuk menulis surat untukmu. Hanya untukmu. Kosakata ku tidak banyak, tapi aku selalu mencari inspirasi, agar kamu terkesima oleh apa yang aku tulis. Sangat mudah bagiku melakukan sesuatu untukmu. Kalau untuk yang lain masa bodoh.

Sudah seringkali aku berkata kalau kamu itu orang yang paling aku sayang. Aku pikir awalnya ga mungkin perasaan ini ada. Aku tidak ingin apa yang aku rasakan menghancurkan segalanya. Tapi ternyata aku salah ya? Tidak ada yang hancur. Bahkan aku rasa ini lebih sempurna. Aku tidak tau pelet apa yang kamu pakai. Tapi aku suka aku yang terkena pelet mu.

Kalau aku mengingat awal cerita kita rasanya aku ingin tertawa. Kita yang belum dewasa sudah mencoba menemukan arti cinta. Tapi beruntungnya kita yang belum dewasa sama-sama menemukan jawabannya.

Rasanya kalau tidak ada kamu dunia ku hampa. Setiap saat aku hanya termenung. Walaupun banyak orang mengelilingiku, tapi tidak sama jika bersama mu. Kamu dunia ku, kamu rembulan ku. Kamu milikku. Semoga akan selamanya begitu.

Sekarang saatnya aku dan kamu menjalani hidup bersama. Melihat masa depan yang akan kita lewati. Aku akan selalu bersamamu.

Tertanda,

Shandira Natio.

-TBC-

#ShandiraUntukRembulannya

usrelio

Tutorial = Cara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang