14 Juli 2022, 4:30.
"Aduhhhh, malesin banget sih harus bangun pagi-pagi" Ucap Vella.
Setelah Vella bangun, ia membuka hp-nya dan ada notif masuk dari Garren.
Garren Marcell
Oningg ayy
Cepetan bangun
kesini ngumpul duluVella
Oningg acelll
sabarrr, mo mandiGarren Marcell
Yaudaa, cepetann
Aku kangennnnVella
Sabarrrrr
Km jg mandi lahGarren Marcell
Ga ah
Aku mah
uda wangiiVella
dihdah ah
mandi dlu
Dadahhh
Garren
Dadahhh6:30 pagi
Vella dan keluarganya, kecuali Erlan pergi ke rumah Garren. Erlan tak ikut karena masih menyelesaikan skripsinya. Er bilang dia mau cepat lulus.
7:08
Vella dan keluarganya sudah sampai di rumah Garren. Garren dan keluarganya masih bersiap-siap sambil menuggu yang lain. Ketika Vella sampai dan masuk, ternyata Garren sedang makan mie instan untuk sarapannya. Garren makannya harus tepat waktu, karena dia punya maag.
"hai om,ii,ay" Sapa Garren.
"halo Marcel" Jawab orang tua Vella serentak.
"hai Acel" Jawab vella.
"sini ay temenin aku makan" Panggil Garren.
Mereka banyak berbincang tentang apa saja yang sudah disiapkan untuk perjalanan panjangnya itu dan saling mengingatkan. Vella juga bantu menyiapkan barang bawaan Garren.
7:54
Mereka, Vella dan keluarganya serta Garren dan keluarganya dan teman Dara dan Aurel yakni Eline dan keluarganya memulai perjalanan mereka menuju Pangandaran. Vella dan Garren tak satu kendaraan, maka mereka berkomunikasi lewat WhatsApp.
Vella selama perjalanan hanya mendengarkan lagu dan seringkali tertidur lalu terbangun lagi. Sampai akhirnya, Aurel,Dara,Eline memutuskan untuk makan siang terlebih dahulu.
Vella dengan wajah baru bangun tidurnya itu keluar dari mobil dan melihat Garren yang sedang makan es krim.
"Ay mau ga?" Tanya Garren pada Vella sambil menyodorkan es krimnya ke mulut Vella.
"Ga ah mas, aku takut sakit perut nanti." Jawab Vella dengan muka malas karena baru bangun tidur.
Garren akhirnya makan nasi dan Vella hanya minum teh. Mereka berbeda meja, karena mejanya pendek-pendek.
Vella yang sedang main twitter itu sambil melihat keluh kesah Er di twitter karena skripsiannya itu, dan Vella iingin mencari hiburan. Ketika selesai makan, Garren menghampiri Vella dan Garren sengaja tak memanggil Vella karena ia ingin menjaili Vella.
"DOR!" Ucap Garren
"AAA MAMA" Kaget Vella
Garren tertawa terbahak-bahak melihat Vella yang kagetan itu. Garren memang suka jail kepada Vella karena Garren tahu bahwa Vella anaknya mudah kaget.
"kamu lagi liat apa hayo?" Tanya Garren sambil mukanya yang seolah serius.
"apa sih ay, aku lagi liat ini" Jawab Vella sambil memperlihatkan video lucu di twitter. Mereka pun tertawa bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
396 Hari
RomanceBuka hati lagi? gak dulu untuk Vella. Vella sudah berkali-kali jatuh hati dan tetap saja ujungnya gagal. Ia juga sudah cape cintanya disia-siakan. Di sela Vella tak mau buka hati, ada Garren si anak hits di sekolahnya yang dikenali orang tuanya Ve...