ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI
WABARAKATUH!Hallo epriwann✨
*
*
DISINII, SAYA ATAS NAMA 'NAWA', INGIN MERILIS CERITA DI WATTPAD!!
HUMM BISA DIBILANG SAYA INI MASIH PEMULA LAH YAA HAHAHAHA
JADI, MAKLUMIN YAA KALO ADA YANG SALAH🤍JANGAN LUPA VOTENYA OTEYY
GRATIS KOKK‼️! DISCLAIMER!
Cerita 'Queen basketball' sebenarnya sudah pernah di publikasikan dari 27 mei 2022. Tetapi karna author sering banget merasa ragu dan sering juga mendapatkan ide atas ceritanya sendiri, jadi dia sering sekali me-revisi ceritanya. Sampai, sekarang ia memutuskan untuk membatalkan semua publish cerita dia, dan mulai merubah hampir semuanya.
Maafkan kalau ada hal yang sama seperti cerita orang lain. Tapi ini author jujur, kalau dia tidak mengcopy cerita orang lain kok!..
Jadi....
SELAMAT MEMBACA!!
* * *Laura Alicia Brenna.
Gadis kecil yang dijuluki SEMPURNA oleh orang lain. Selain karena dia memiliki wajah yang cantik, dia juga memiliki keluarga yang hangat dan kasih sayang dimana mana. Laura juga menjadi atlet basket cilik dari dia Masih SD, dimana tim Laura setiap pulang turnamen pasti selalu membawa kejuaraan, dan tak jarang Laura sendiri mendapatkan juara pribadi yaitu sebagai pemain terbaik. Semuanya berkat dukungan dari kedua orang tuanya.Saat Laura masuk SMP dia di karuniai adik perempuan yang Laura sayangi. Kedatangan adik kecil membuat keluarganya semakin hangat, tetapi sayangnya semuanya tidak bertahan lama. Setahun kemudian keluarga Laura mengalami krisis ekonomi dan Ayah Laura memergoki Ibu Laura yang sedang berselingkuh dengan pria lain.
Semenjak itu Rumah yang tadinya hangat sekarang menjadi Rumah bak Neraka. Laura dan Adiknya mendengarkan pertengkaran kedua orang tuanya setiap pagi. Laura bertahan 2 tahun dengan terbiasa mendengar pertengkaran.
Sampai Laura masuk SMA dia nekad Kabur dari rumah karna sudah tidak betah. Dengan bekal bakat basket, dia berjanji untuk membahagiakan dirinya dan keluarganya.
Laura pindah ke sekolah yang jauh berbeda dengan SMA lamanya. Ia memulai hidup baru dengan pindah rumah dan pindah sekolah Ke SMA Lentera jaya.
Lentera jaya sangat amat jauh berbeda dengan SMA Bimasakti, yaitu sekolah lama Laura. Bimasakti termasuk sekolah favorit, sedangkan Lentera Jaya adalah sekolah yang ya... Tidak terlalu Favorit. Bahkan ekstrakurikuler-nya pun tidak terlalu aktif.
Disana ia melanjutkan hobi yang dia sukai dari sekolah dasar. Hobi itu adalah bermain basket.
Sekitar 2 minggu dia masuk, dia mendaftarkan diri untuk bergabung ke ekstrakulikuler Basket. Banyak yang bilang, kalau di ekstrakulikuler itu ada 4 cowok yang populer dan di juluki 'A boy basketball'. Banyak sekali cewek-cewek di sekolahnya yang menyukai mereka karna mereka mempunyai paras tampan dan aura berwibawa.
Laura tidak tau dengan muka mereka dan dia juga tidak peduli. Selagi bukan urusan dia, ngapain buang-buang waktu untuk cari tahu.
A boy basketball itu adalah 4 anggota dari 20 siswa anggota basket lainnya. Mereka adalah Aiden Giandra pradikta sang ketua dari ekstrakulikuler Basket, dan Altha Laven Devandra, Aldo Dipta Anggasta, Adrian Radika.
Seluruh anggota basket juga para siswa yang dimana pastinya Laura akan menjadi satu-satunya siswi di disitu.* * *
THANKS GUYS UDAH MAU BACA CERITA INI! SEKALI LAGI KALO ADA YANG SALAH, MOHON DI MAAFKAN YA🤍
MINGGU, 4 JUNI 2023
*
*Follow juga ig:
@Queen.basketball_
@Bininya.tojii(Author)
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN BASKETBALL
Teen FictionMenceritakan tentang gadis SMA yang pindah ke sekolah yang jauh berbeda dengan SMA lamanya. Ia memulai hidup baru dengan pindah rumah dan pindah sekolah Ke SMA Lentera jaya. Lentera jaya sangat amat jauh berbeda dengan SMA Bimasakti, yaitu sekolah l...