Aloo..Apa kabar kalian?
Happy reading
____Laki laki dengan pakaian kusut dan tak lupa wajah yang masam terus melamun dan berdecak. Perkataan sang daddy dan mommy nya terus berputar di otaknya membuat ia muak dengan semuanya.
Sahabatnya yang sedari tadi menatap bingung hanya bisa menerka nerka keadaan ketuanya saat ini, pasalnya saat tadi ia datang ke markas dan duduk di sofa panjang di sana ia hanya melamun dan menghabiskan banyak rokok yang ia nyalakan.
Athar memang datang ke markas ZAVIZ GANG karena untuk mencari ketenangan di sana, lagian ia bisa sepuasnya menghisap rokok tanpa terlihat oleh orang tuanya.
Markas ZAVIZ GANG yang di bangun oleh Damian__ketua di ZAVIZ GANG,Athar dan sahabatnya masuk ke geng tersebut karena Damian yang memasukkan nya ia juga akan menjadi ketua setelah Damian pensiun.
Athar terpilih karena ia yang terkenal dengan ketua yang sangat membingbing buktinya ia mempunyai geng yang di namainya ATGERANO ya meski hanya perkumpulan pemuda yang bersenang senang dan menongkrong tak jelas, geng pertama kali yang Athar buat dengan ketiga sahabatnya.ATGERANO, singkatan Athar, gevano, Radit dan Elvano. Karena sebelum ia dan ketiganya masuk ke ZAVIZ GANG ia sudah mempunyai geng ATGERANO yang ia bangun dengan ketiga sahabatnya. Dan setelah itu Damian memasukkan ia dan sahabatnya ke geng yang di buat Damian sendiri karena Damian butuh dengan ketua seperti Athar nanti jika ia sudah melepas gelar ketua di ZAVIZ GANG.
"Thar Lo kenapa? Berantem sama Selina?." Tanya Radit dengan mendudukkan bokongnya ke sofa yang di mana Athar duduki.
Dari tadi ia sudah kepo pada Athar, ia hanya menyesap rokoknya dan melamun tak jelas, terlihat di sana wajah tampannya yang kusut dan mengganggu ketenangan orang orang di sana.
Di ajak Mabar dan main catur pun di tolak olehnya, di ajak main PS malah semakin marah.
"Iya gak biasanya Lo kaya gini, muka kusut kaya baju belum di setrika aja." timpal Elvano.
Athar yang mendengar ucapan Elvano langsung menatapnya tajam setajam silet hehe
Gevano yang tadi hanya menyimak dan mendengarkan ucapan Radit dan Elvano yang tidak di jawab oleh sang empu langsung menghampiri Athar.
Gevano sudah hapal dengan gerak gerik Athar yang saat ini terlihat kusut dan tidak bersemangat seperti biasanya. Dan Gevano tahu jika Athar diam dan melamun pasti mempunyai masalah yang tidak bisa ia ceritakan kepada semuanya.
Gevano kenal dengan Athar saat ia berumur 10 tahun dan saat itu juga papah dari gevano bersahabat dengan daddy Athar.
Keduanya sering bermain jika ada pertemuan dan pesta pesta, dan keduanya dekat Sampai saat ini. Gevano pun sudah menganggap Athar sebagai adiknya sendiri dan tanggal lahir pun berbeda dua bulan dengan Athar.
"Punya masalah jangan di Pendem sendiri." ucap Gevano yang duduk di samping Athar.
Ia mengambil rokok di mulut Athar dan membuangnya ke tong sampah yang ada di dekat sana.
Athar menatap sekilas dan menghela nafas berat, ia datang ke markas untuk menghilangkan stres dan menghindari daddy dan mommy nya malah di markas ZAVIZ GANG ia di tanya tanya sudah bagai artis saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHARGA [HIATUS]
Random"kenapa di hidup zeena ga ada kata bahagia?" gadis dengan berjuta luka mengadu pada sang pencipta dengan hidupnya yang sangat menyesakkan. gadis malang dengan banyak luka dan banyak kesakitan yang ia terima hanya bisa terisak pilu dengan jalan takdi...