•🌸✨
•🌸✨
•🌸✨
___________✧❁❁✧✿✿✧❁❁✧__________Happy reading (◍•ᴗ•◍)🌸
(Nama Kamu POV:)
Sore ini, aku baru saja pulang dari sekolah, Kaki ku terasa berat, karena sore ini banyak sekali yang harus aku kerjakan.
"Hupff...Sore ini aku lelah sekali~"
Aku sedikit merengek Karena banyak sekali pelajaran yang harus aku pelajari setelah pulang ke rumah nanti dan itu membuat ku sangat lelah.
Secara tidak sengaja, aku melihat seseorang di bawah samping Jembatan, berdekatan dengan rumput hijau, yang sedang bersandar pada batang pohon rindang.
Dia memakai Pakaian mewah dengan jubah berwarna hitam dan yang menarik perhatian ku adalah Topi Fedora nya yang menutupi wajah nya.
'Hum? Apakah dia sedang tidur?, Atau.....!?, Apakah dia pingsan!?'
(Nama Kamu END POV:)
Seorang Gadis berparas cantik jelita tersebut, segera berlari dari atas jembatan menuju ke bawah jembatan, untuk mendekati Seseorang yang sedang bersandar di bawah pohon rindang tersebut, berniat untuk menolong nya.
Gadis tersebut bernama (Nama Kamu), Dia memiliki rambut hitam legam panjang sepinggang, dengan pita biru kecil di samping poni rambut nya.
Dan memakai seragam sekolah.Cr: Pinterest
Setelah cukup lama berlari dari atas jembatan, Gadis itu berusaha untuk mengatur nafas nya agar tidak ngos-ngosan. :V
Kini nafas gadis itu sudah normal, sekarang, arah mata Coklat Gelap nya menatap pada seseorang lelaki yang masih setia bersandar di batang bawah pohon rindang tersebut.
Dengan hati-hati (Nama kamu) mendekati lelaki tersebut, berusaha agar tidak menggangu nya.
Setelah perlahan mendekati nya, kini Gadis itu bisa melihat lelaki itu dengan jelas.(Nama Kamu POV:)
'Apakah dia pingsan?, Atau tidur?'
Batin kuDengan perlahan aku berjongkok disamping nya, aku sedikit takjup melihat penampilan nya.
Penampilan nya sangatlah gagah, Dia memakai Kemeja putih yang tertutupi oleh rompi abu-abu nya, Dasi bolo hitam yang di satukan dengan gesper perak kecil, jaket cropped hitam terbuka dengan lengan di gulung di siku, Celana hitam panjang, Serta kaos tangan berwarna hitam gelap dengan sabuk hitam di pinggang nya.
Dan jangan lupa,, yang memikat perhatian ku ialah, Topi Fedora dengan pita merah kecil yang mengelilingi topi nya.
Lelaki yang aku lihat di samping ku ini terlihat sangat lah gagah.
Tidak ada angin lewat, Tangan ku
dengan berani nya, membuka Topi Fedora milik nya Berniat untuk melihat Wajah lelaki ini.Rasa penasaran ku yang cukup tinggi, karena ingin sekali melihat wujud rupa dari wajah lelaki di samping ku ini.
Dengan Hati-hati, Aku membuka topi nya, dan....Uwahhh~
Terlihat lah~Rambut berwarna Oranye yang lembut serta Wajah tampan nya, Mata nya yang terpejam, bibir merah muda tipis, pipi porselin nya yang lembut, dan Choker hitam yang melilit di lehernya tegap nya yang menggoda dengan jakun yang berada di tegah lehernya, Ekhem...Jangan lupakan tentang lengan nya yang berotot, yang membuat kaum hawa menjerit kegirangan~~.Dan itu berhasil membuat ku tersipu malu, karena telah melihat wajah nya tanpa seijin dari lelaki disamping nya ini, termasuk lengan berotot nya yang memang membuat diri ku tergoda~~.
Aku sama sekali tidak menyesali perbuatanku saat ini, karena jarang sekali ada kesempatan yang sangattttt Langka ini~.
Aku sedikit tersenyum jahil, dengan Sangat,sangat,sangat,sangat!! Beraninya~ Aku mengelus pipi porselin nya dengan lembut.
"Sangat lembut~..."
Gumam ku masih setia mengelus pipi nya."Sudah selesai kah kau membelai pipi ku sekarang..."
"!?"
To Be Continued~~~~(≧▽≦)
•🌸✨
•🌸✨
•🌸✨
___________✧❁❁✧✿✿✧❁❁✧__________
KAMU SEDANG MEMBACA
(𝙉𝙖𝙠𝙖𝙝𝙖𝙧𝙖 𝘾𝙝𝙪𝙪𝙮𝙖) 𝘼𝙞𝙨𝙝𝙞𝙩𝙚𝙧𝙪~♡
Romance╰┈➤ 𝕃𝕠𝕧𝕖 𝕊𝕥𝕠𝕣𝕪~ {𝘼𝙞𝙨𝙝𝙞𝙩𝙚𝙧𝙪~♡} ██ 20% *___* ███ 40% *___* ████ 60% *___* █████ 80% *___* ██████ 100% *___* 𝘾𝙤𝙢𝙥𝙡𝙚𝙩𝙚! 𝘔𝘦𝘯𝘨𝘪𝘴𝘢𝘩𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘪𝘴𝘢𝘩 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘳𝘶𝘮𝘪𝘵, 𝘢𝘯𝘵𝘢𝘳𝘢 𝘬𝘢𝘮𝘶(𝘕𝘢...