15. Mutiara setan

351 43 0
                                    

Bai Xiaoli berhenti sejenak, lalu memandang Ling Zixi dengan tidak setuju, berpikir bahwa ayahnya yang bodoh enggan berpisah dengannya lagi.

Ayah mencintai ayah yang hanya pulang setahun sekali, dan Bai Xiaoli selalu mengawasinya.

Sejak awal, Ayah menantikan kepulangan ayahnya setiap hari, dan kemudian dia secara bertahap kecewa, tetapi satu-satunya hal yang tetap tidak berubah adalah setiap kali ayahnya benar-benar kembali, kegembiraan tersembunyi di matanya.

Ya, bersembunyi.

Pada awalnya, cinta Ayah tidak terselubung, tetapi kemudian perlahan-lahan ditekan ke dalam hatinya.

Bai Xiaoli merasa bersalah dan marah padanya, tapi apa yang bisa dia lakukan?

Namun, Bai Xiaoli masih berhenti menulis, dan berkata dengan nada cemas, "Apakah kamu akan kembali pada kata-katamu lagi?"

Tidak, tidak. Ling Zixi melihat bahwa putra tertua telah salah paham, dan dengan cepat mengklarifikasi dan menenangkan sambil tersenyum, Namun, saya benar-benar tidak ingin menulis dan meninggalkan buku itu.

Bai Xiaoli mengerutkan kening.

Ling Zixi mengangkat sudut bibirnya: "Li'er, bisakah kamu menulis surat cerai?"

"surat cerai? Bai Xiaoli yang selalu tenang menunjukkan ekspresi gelisah untuk pertama kalinya.

Surat cerai, surat cerai! Bai Xiaosi berlari ke kamar ayahnya sambil mengibas-ngibaskan ekornya, memeluk pil iblis dan menjilatnya, berpikir bahwa kata ini sangat lucu.

Ya, surat cerai. Ling Zixi memeluk Bai Xiaosi di pangkuannya, dan berkata kepada Bai Xiaoli, Bagaimana, bisakah kamu menulisnya?

"Hmph." Bai Xiaoli menoleh dan berkata dengan tenang, "Ini sangat mudah."

Namun, Ling Zixi melihat sudut mulut Bai Xiaoli sedikit terangkat.

Melihat saudara laki-laki itu semua ada di kamar Ayah, Bai Xiaozhi juga berlari, dan ayah dan anak itu berkumpul untuk melihat Bai Xiaoli menulis surat cerai.

"Apa alasannya?" Bai Xiaoli bertanya.

"...Baiklah, mari kita tulis saja bahwa dia mengabaikan istri dan anak-anaknya, gagal memenuhi tanggung jawab suaminya, dan gagal memenuhi tanggung jawab ayahnya..."

Menuliskan masing-masing dalam warna hitam dan putih, Ling Zixi tiba-tiba merasakan kepanikan di hatinya.

Tampaknya emosi pemilik aslinya mempengaruhi dirinya.

Betapapun kecewanya, pemilik aslinya pasti memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap pria itu.

Namun, faktanya Bai Moheng tidak peduli dengan ayah dan anak mereka, pernikahan ini harus diceraikan!

Saya bukan orang kuno yang ingin mematuhi kebajikan feodal. Sebagai pemuda lima kebaikan di bumi, mengasuh janda jelas tidak dianjurkan! Daripada ini, lebih baik bercerai!

Hmph, ketika saya mendapatkan cukup uang untuk membeli rumah, saya akan menceraikan suami saya!

Setelah Xiu selesai menulis, hari sudah larut, jadi Ling Zixi meminta anak-anak untuk beristirahat.

Bai Xiaosi menunjukkan telinga rubah kecilnya untuk dicium ayahnya, dan dengan enggan pergi bersama saudara laki-lakinya.

Setelah anak-anak pergi, Ling Zixi berbaring di tempat tidur, menaruh beberapa tanaman rumput spiritual tambahan ke dalam ruang spiritual kecil, dan menanamnya di ruang tersebut.

Begitu satu tanaman ditanam, Ling Zixi merasa seolah-olah rumput spiritual ini menjadi lebih hijau. Tampaknya aura di ruang angkasa benar-benar cukup!

Melihat rerumputan roh ini, Ling Zixi mau tidak mau berharap mereka akan segera tumbuh, sehingga dia bisa menjadi pil roh iblis.

[BL] Pahlawan dan Penjahat adalah anak-anakkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang