Shu Ningyu tidak mengetahui rencana Su Zhou. Dia hanya ingin Pei Jiu tidak terlibat dalam air berlumpur ini, ketika dia pergi tanpa pamit, di permukaan itu bukan apa-apa, tapi nyatanya dia sedih untuk waktu yang lama.
Akan selalu ada penyesalan seperti itu, menyukai seseorang dan berpikir bahwa dia baik dalam segala aspek, namun karena berbagai batasan, keduanya tidak bisa bersama.
Dia tidak lagi ingin melihat Pei Jiu, melihatnya hanya akan menambah kesedihannya.
Tidak jauh dari situ, ekspresi Pei Jiu menjadi semakin dingin.
Setelah sekian lama, dia berbalik dan pergi.
Setelah Shu Ningyu kembali ke istana, dia pertama kali pergi untuk menyambut kaisar Kaisar belum pernah ke istana sejak awal musim semi tahun ini, dan telah berlama-lama di tempat tidur yang sakit.
Ketika dia keluar, dia kebetulan bertemu dengan Shu Nanzhu.
Shu Nanzhu masih merajuk tentang apa yang terjadi beberapa hari yang lalu, ditangkap karena pemerkosaan bukanlah hal yang terhormat, tetapi ditangkap karena pemerkosaan oleh saingannya bahkan lebih tidak terhormat.
Shu Ningyu mengangguk dengan dingin: "Raja Rong."
Shu Nanzhu berpakaian merah dan memiliki rambut tinta, wajahnya yang tampan penuh permusuhan, dia menatap Shu Ningyu dengan dingin, tetapi dia harus menundukkan kepalanya: "Hmph, pangeran, lama tidak bertemu."
Shu Ningyu berkata: "Ayah sudah tidur, jika kamu masuk saat ini, aku khawatir itu akan mengganggu mimpi indahnya. Kembalilah di lain hari."
Segera setelah kata-kata itu selesai, seorang kasim keluar dari dalam: "Yang Mulia, Yang Mulia, Putra Mahkota, Yang Mulia bangun dan mulai batuk lagi. Pelayan ini akan memanggil tabib istana."
Shu Nanzhu menjentikkan lengan bajunya dan berkata, "Raja ini masuk lebih dulu."
Saat melewati Shu Ningyu, dia mendengar suaranya yang tersenyum: "Bagaimana dengan kecantikannya? Apakah Raja Rong masih memikirkannya?"
Hari-hari ini, karena masalah ini, Shu Nanzhu dikritik oleh sekelompok veteran bertele-tele karena sakit kepala Mendengar sarkasme Shu Ningyu, wajahnya menjadi lebih jelek.
Pikiran Shu Nanzhu dewasa dan pergelangan tangannya kuat, jika tidak, tidak mungkin Shu Ningyu dan Su Zhou menjadi sasaran untuk waktu yang lama tanpa jatuh.
Sayang sekali ibu kandungnya, Selir Shen Gui, menjadi penghalang, tetapi apa pun yang dilakukan Selir Shen Guifei, dia akan selalu membawa masalah bagi Shu Nanzhu.
Shu Ningyu keluar dari istana dan naik kereta. Dia tidak punya banyak hal untuk ditangani hari ini. Dia baru-baru ini mendapatkan dua BMW berdarah keringat, yang dikatakan bernilai puluhan ribu emas. Kuda-kuda itu memberontak. Shu Ningyu akan melatih kudanya.
Di tengah jalan, keretanya disusul oleh seseorang.
Seorang kasim muda terengah-engah dan berkata, "Yang Mulia, jangan lupa bahwa Anda harus pergi malam ini untuk merayakan ulang tahun orang tua itu."
Shu Ningyu mengerutkan kening: "Dimengerti, biarkan seseorang mengingatkan Gu setelah satu jam."
Di malam hari, Shu Ningyu mengganti pakaiannya, mandi, dan pergi ke rumah Duke Ding. Perjamuan ulang tahun sangat meriah, dengan kehadiran pangeran, Duke Ding tersipu dan sangat bahagia.
Setelah minum selama tiga putaran, Shu Ningyu berhenti minum. Dia mendengar seseorang berbicara di bawah, mengatakan bahwa seseorang juga datang ke rumah Duke Dingguo, seolah-olah mereka tidak muda.
Dia merasa panas dan berjalan-jalan di taman.
Saat ini, tidak ada seorang pun di taman. Shu Ningyu memilih tempat terpencil dan hendak tidur siang di tengah angin sejuk. Tiba-tiba, seseorang menepuk pundaknya. Kendalikan gerbang kehidupan orang yang datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lady Jiao [End]
Historical FictionSinopsis Pei Jiu menjemput seorang gadis di tepi sungai. Dia menempatkannya di gunung, dan berencana mengirimnya kembali begitu dia pulih. Gadis lembut ini adalah cengeng yang tidak berguna, jadi Pei Jiu harus menjadi orang yang baik. Dia memasak ma...