Setelah lama minum dan berbincang, mereka mengajak satu sama lain untuk berpisah dan istirahat, namun juga membantu membereskan kekacauan terlebih dahulu.
“Itt, cuci piringnya,” kata Day karena ingin Itt terlibat membantu orang lain.
“Aku tahu,” jawab Itt, sebelum menuju ke dapur bersama Night dan Gus.
Nick membantu membersihkan bagian depan rumah bersama yang lain. Nan dan Neill membawa minuman ke rumah. Mereka lalu duduk dan minum lagi. Day juga duduk dan minum sambil menunggu Itt mencuci piring mereka.
“Lihat Itt besok, jika aku menyelesaikan pekerjaanku aku akan menyusul” kata Day pada Nan dengan suara normal.
“Hia, jangan khawatir. Aku akan memeriksanya” Nan berjanji sebelum menjawab panggilan kekasihnya yang berada jauh.
“P’ Day, kamu mau es? Aku ambilkan untukmu” tanya Gett sambil mendekat dan melihat es di dalam teko kecil sudah mulai mencair.
“Tidak, aku mau tidur sekarang, aku menunggu Itt menyelesaikan piringnya dulu” jawab Day dan Gett mengangguk, sebelum pergi ke dapur untuk membantu yang lain. Neil yang sedang duduk juga melihat ke arah Gett.
“Kamu tidak mempercayai pria itu, kan?” Neil bertanya pelan.
“Semacam itu,” jawab Day dengan suara tenang.
“Kamu tidak mempercayainya karena merasa ada sesuatu Atau fakta bahwa dia pernah menyukai Itt?”Neil terus bertanya.
“Keduanya. Tapi aku masih tidak yakin apakah seperti yang kupikirkan atau tidak. Aku akan melihatnya dulu. , kalau dia tidak melewati batas, aku tidak akan memperdulikannya. Tapi kalau dia berani melewati batas, aku harus memberinya pelajaran,” jawab Day dengan nada biasa.
Neil mengangguk menerima, karena dia percaya pada intuisi temannya, jika Day mencurigai sesuatu, biasanya itu selalu benar.
“Jika ada yang bisa kubantu, beri tahu aku,” kata Neil, dan Day tersenyum tipis.
“Aku bisa mengaturnya sendiri, karena orang itu tidak akan terlalu sulit untuk dimainkan. Kalau terlalu berlebihan nanti aku lempar dia ke Clemo dan Whipped Cream,” jawab Day dengan nada biasa, tak terlalu ambil pusing.
Neil percaya. Jika Day mengatakan akan melempar mereka ke harimau, makan Day akan benar benar melemparkannya ke harimau.
“Sangat brutal.” Neil bertanya dengan bercanda. Sebelum mereka duduk dan berbicara tentang bekerja di toko Day.
“Hei, apa kalian sudah ngantuk? Ayo main kartu.” Suara Gear terdengar sambil membawa setumpuk kartu yang telah dia siapkan dan selimut yang dibentangkan di lantai di tengah ruangan.
“Oke, ambil uang mainan,” Nick langsung setuju sebelum duduk di lantai.
“Apa yang sedang kalian lakukan?” Itt bertanya, keluar dari dapur bersama Gett, Night, dan Gus.
“Ayo bermain kartu. Gear yang jadi dealernya dulu” Nick langsung menyapa teman-temannya.
“Serius, baiklah, aku akan memberikan sejumlah uang juga,” kata Gus buru-buru dan duduk melingkar juga.
“Apakah kamu juga akan bermain, Day?” Bata bertanya.
Day menggelengkan kepalanya, sebelum bangkit dan menuju dapur untuk mengambil sebotol air, Itt buru-buru mengikutinya.
“Aku ingin bermain,” kata Itt, dan Day mengangguk.
“Kalau kamu mau main, main saja sama teman-temanmu, aku tidak peduli,” kata Day lagi, karena dia melihat teman-temannya bermain bersama untuk bersenang-senang dan uang mainna