Li Qingling mengulurkan tangannya dan mengusap kepala besar Ah Huang dengan kuat,
"Terima kasih, Ah Huang."
Pantas saja mereka semua sangat mencintai Ah Huang, itu memang sepadan dengan rasa sayang mereka,
"Kemana saja kamu hari ini, sudahkah kamu kembali ke Songshan?"
Salju di sisi mereka sangat lebat, dan salju di Gunung Songshan akan semakin besar. Saya tidak tahu bagaimana ia bisa menemukan makanan di tempat bersalju lebat seperti itu. Ia tidak hanya memakannya sendiri , tapi itu juga membawa rusa roe kembali ke mereka.
Ah Huang tidak dapat berbicara, jadi dia hanya menangkup tangan Li Qingling dengan kepala besarnya dan bersenandung dua kali.
Ini akan dianggap sebagai jawaban atas kata-kata Li Qingling.
Li Qingling mengusap kepalanya yang besar, dan banyak berbicara dengan Ah Huang, terlepas dari apakah Ah Huang dapat memahami apa yang dia katakan, Ah Huang tidak menyukai kata-katanya yang bertele-tele, dan berbaring tepat di sampingnya, Dia menangkup betisnya dengan kepalanya dan melihat langsung padanya, seolah-olah dia mendengarkan apa yang dia katakan dengan sangat serius.
Ketika anak-anak di rumah mengetahui bahwa Ah Huang telah kembali, mereka berlari keluar dengan semangat dan mulai bermain dengan Ah Huang.
Ah Huang juga sangat gembira saat melihat beberapa lelaki kecil. Dia menjilat yang ini, menjilat yang itu, bahkan Li Qingning yang masih tidur di tempat tidur. Dia berlari kembali ke kamar dan meletakkan kakinya di tepi tempat tidur, menjulurkan kepalanya yang besar, dengan lembut menjilat tangan kecil Li Qingning, lalu berlari keluar dengan puas.
Dalam benak Ah Huang, mereka adalah kerabatnya.
Dia menyukai semua orang di rumah, tapi Li Qingling adalah orang yang paling disukainya. Mungkin karena Li Qingling menyelamatkannya dan tumbuh besar dengan meminum air roh dari Li Qingling, jadi dia memiliki ketergantungan alami padanya.
Li Qingling memandang anak-anak dan Ah Huang dan meminta mereka untuk terus bermain, Dia dan Liu Zhimo mengambil rubah roe dan pergi ke dapur.
Untuk makan malam, mereka menyantap daging rusa roe lengkap, yang disantap oleh beberapa anak, dan mata mereka bersinar.
Selama ini salju turun sehingga sulit pergi ke kota untuk membeli daging.
Jadi anak-anak ini sudah lama tidak makan daging, dan kali ini mereka makan sepuasnya, bagaimana bisa mereka tidak bahagia?
Dari cuaca seperti ini, Ah Huang akan menyeret mangsanya kembali untuk mereka makan setiap dua hari.
Kadang burung pegar, kadang kelinci, dan yang terbesar adalah rusa roe.
Melakukan cara ini setiap dua hari sekali membuat wajah anak-anak ini memerah dan terlihat sangat sehat.
Bahkan Li Qingling, yang sedikit takut dingin, telah pulih dari gejalanya.
Mungkin karena daging rusa roe nya relatif berdaging, sehingga telah mengisi kembali semua darah yang hilang.
Li Qingling merasa kondisinya semakin membaik, sehingga dia menjadi lebih perhatian dalam memelihara kelinci dan ayamnya.
Cuacanya terlalu dingin, jika tidak dihangatkan, mereka akan mati kedinginan dalam hitungan menit.
Jika mereka semua mati, kerja kerasnya akan sia-sia.
Lagipula, dia tidak tahu sampai kapan salju ini akan bertahan, dia merasa jika terus seperti ini dan tidak bisa berhenti, masyarakat di desa akan kembali khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
( B1 ) The Strong Wife from Peasant Family
General FictionDia terlahir kembali di keluarga miskin dengan setumpuk lobak di bawahnya. Jika dia tidak cukup kuat, bagaimana dia bisa menghidupi keluarga ini?