Sudah 1 tahun beomgyu tinggal bersama keluarganya, pasti kalian tahu beomgyu anak yang pendiam dan sedikit tertutup. Berbanding beda dengan sekarang dia sangat suka menjahili para kakak-kakaknya, dan lebih ceria sekarang. Hidupnya sekarang sangat tercukupi, apalagi dulu badan yang kurus sekarang beomgyu sedikit berisi dan terlihat lucu.
"Abanggggg."
"Ada apa adek Abang jangan teriak-tetiak dong."
"Hehehe maaf Abang, Abang ayo temenin adek Ke pasar malem."
"Ayo, gak mau ajak kak Jeno sama aa sungchan?"
"Sebentar ya abang, adek mau panggil mereka."
Sudah pasti beomgyu jahil kepada kakak-kakaknya itu adalah sifat asli beomgyu, tapi ia pendam karena jika dia nakal pasti lebih banyak yang tidak suka padanya.
Ia berencana menggedor pintu dan mensetel musik keras-keras, ia tahu bahwa kakaknya tertidur karena tadi sempat pergi dan pulang sore Pasti menguras tenaganya.
1
2
3Syandaa
Bersyandaaa
Syandaa
BersyandaaaBeomgyu menggedor pintu dan membuka pintu, karena beomgyu tahu pintunya tidak dikunci. Lalu semakin menaikkan volume speaker yang ia pakai.
"KAKAKKK BANGUNNN AYO TEMENIN ADEK KE PASAR MALAM."
Karena banyak gangguan setan Jeno pun terpaksa bangun. Untung saja itu adiknya kalau tidak mungkin sekarang ia habis ditangannya.
"Adekk jangan berisikk."
"Kakak ayo ke pasar malam."
"Kan bisa sama Abang Mark atau sungchan."
"Iya tadi aku udah bilang Abang Mark, tapi suruh ajak kak jeno sama aa sungchan. Ayo lah kakak kali iniii aja."
"Hadehh iya iya udah sana keluar kakak mau ganti baju."
"Huhu sayangggg kakak." Ucap beomgyu sambil memeluk Jeno
Beomgyu sangat disayang dikeluarkan ini, sampai-sampai tidak ada yang berani memarahinya. Jika ada yang memarahinya pasti orang itu habis ditangan keluarga Jung. Mereka susah payah untuk menghilangkan trauma yang dimiliki beomgyu, seenaknya saja memarahi beomgyu.
Selama 6 bulan beomgyu Konsul ke psikolog, karena bimbingan keluarga beomgyu sangat cepat untuk sembuh. Mungkin traumanya sudah dianggap angin lalu oleh beomgyu, ia sudah tidak takut seperti dulu. Dulu ia tidak punya siapa-siapa untuk mendengar keluhannya berbeda dengan sekarang ada ketiga kakaknya dan kedua orang tuanya yang sangat menyayangi beomgyu.
Back to Topic
Jangan tanyakan bagaimana ia membujuk sungchan, sungchan tidak tidur dan ia berada di taman belakang untuk mengerjakan tugasnya. Beomgyu tau situasi itu jadi dia tidak mengganggu hanya mengajaknya saja.
"Aa sungchan ayo ke pasar malam."
"Ayokk, aku sudah lama tidak kesana."
Legooo
Setelah itu mereka berkumpul di ruang tamu, dan ada kedua orangtuanya bingung kenapa mereka seperti bersiap-siap pergi.
"Kalian mau kemana?"
"Ini adem ngajak ke pasar malem dad, Daddy sama bubu mau titip?"
"Ohh, yaudah jaga adekmu bang."
"Siap itu mahh."
"Bubu mau titip sosis bakar sama corndog dong."
"Siap laksanakan, udahkan itu aja."
"Udah itu aja, bubu cuma minta tolong jaga adekmu. Adekmu sekarang nakal."
"Ihh bubu adek gak nakal, adek cuma besyandaa."
"Sama aja adekk." Jawab mereka semua
Beomgyu hanya bisa menggaruk kepala. Baru pertamakali ini ia merasakan hangatnya keluarga, dengan candaan dan gurauan. Ia sangat bersyukur mempunyai keluarga yang sangat menyayanginya, seperti berlian yang harus dijaga.
Sekarang aku percaya "akan ada pelangi setelah hujan" sekarang itu yang aku rasakan. Aku sudah menemukan pelangiku, aku tidak akan menyia-nyiakan moment ini. Terimakasih Daddy bubu dan juga ketiga kakakku, meskipun aku telat Hadir dikeluarga kalian, dan pernah menjadi alasan terpecahnya keluarga kecil ini. Tetapi kalian masih bisa menerimaku dengan sepenuh hati, aku tidak akan melupakan ini.
15 tahun kemudian
Rumah Jung semakin ramai dengan candaan dan tawaan para cucu Jung jaehyun.
Mark yang menikah dengan haechan dan dianugrahi anak yaitu chenle
Jeno yang menikah dengan jaemin dan dikaruniai anak bernama jisung
Sungchan yang menikah dengan shotaro dan dikaruniai anak bernama sohee
Terlahir, anak bungsu keluarga Jung yang menikah dengan Taehyun dan dikaruniai anak bernama jungwon dan sunoo dua anak kembar.
Taehyun adalah salah satu member txt, ya yang dulu beomgyu kagumi. Beomgyu sangat mengagumi yeonjun tetapi ia malah menikah dengan temannya. Sangat aneh bukan, beomgyu pernah memenangkan fanmeet dan dari itu Taehyun cinta pada pandangan pertama.
Tamattt
Aku sengaja namatin hari ini soalnya udah w hari gak up😁😁 my utek sudah buntu guisss😁😁😁☝️☝️ jadi ngapunten nggih jikalau kulo slow up soalnya utek saya buntu level hardd. Jadi menisan saya endingkan soalnya sudah buntu mwhehehehehhehe
Sekian ceritaku ya guys, maaf jika masih banyak typo mweheheheh. Tunggu karyaku yang lainnya ya kalau kalian tidak mau ketinggal silahkan follow aku ini dan jangan lupa vote dan juga komen yaaa. Makasihh kalian telah mendukung ceritaku meskipun alurnya masih berantakan hehehehehhehehe. See you di next ceritaku yaaaaa!!! Love you guyyssss❤️❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Hilang || beomgyu ft jungfams[End]✓
Short StoryTentang beomgyu yang tak tahu siapa keluarganya. Yang dia tahu hanya, dia sendiri tidak ada siapapun disampingnya. Pertemanan pun dia sudah tak percaya mungkin tujuan hidupnya untuk saat ini hanya "hidup hanya sekali. Kerja keras hingga mati". Hing...