Laksamana itu Deddy ku

1.3K 134 5
                                    

Setelah melakukan kegiatan panas Aldo dan shani langsung mandi bareng.

" by laper" Manja Aldo.

" emang belum makan?" Tanya shani.

" yauda turun kita makan malem" ajak shani.

Aldo sedang fokus baca koran shani yang sudah selesai dengan masakannya memanggil suaminya untuk makan malam bersama saat shani tiba di ruang tamu ada yang mengetok pintu, shani langsung membuka pintu ia melihat anak laki-laki yang berusia 15th menggunakan pakaian SMA taruna ia tersenyum hangat dan mengalihkan pandangannya pada aldo, aldo yang melihat itu langsung menelan ludah nya.

" malam mommy" ucap anak itu.

" malam sayang, Deddy lupa lagi?" Tanya shani.

" gak tau tu Daddy, tapi gak papa kok uji juga baru kelar latihannya" ucap pauji.

Yup itu pauji anak yang diangkat aldo sebagai anaknya saat ini pauji sedang sekolah di sma taruna Nusantara, setelah mengambil hak asuh pauji shani sangat teliti jadi seorang ibu, ia selalu menjalankan tugas nya dengan baik tapi tidak dengan aldo ia sering lupa menjemput pauji, walaupun sering lupa aldo begitu menyayangi anak itu, bahkan setelah shani pauji punya tempat tersendiri di hati aldo.

" udah solat?" Tanya shani sambil mengelus rambut anaknya itu.

Pauji mengangguk sebagai jawaban.

" yauda sekarang ganti baju, trus turun langsung ke ruang makan kita makan bareng" ucap shani.

" siap mommy" ucap pauji.

" langsung turun makan malem, jangan main game dulu sayang" teriak shani.

" iya mommy" balas pauji.

Shani beralih ke aldo.

" lupa lagi?" Tanya shani sambil menatap tajam pada aldo.

Aldo menggaruk tengkuknya yang tak gatal " hehehe tadi Aldo nugas di Polda makanya lupa" ucap aldo.

" baru juga punya anak satu" ucap shani.

Sekarang aldo dan keluarga kecil nya sudah selesai melakukan ritual makan nya, mereka menghabiskan waktu bersama di ruang keluarga

"Belum!!"  Balas Aldo.

" belum ded" ucap uji.

Aldo memeluk pauji " sorry Deddy lupa lagi hehe" ucap aldo.

" gak papa, lagian uji pulang bareng temen" ucap uji.

" temen?" Tanya shani.

" iya mom, temen uji namanya Indria" balas uji.

" emang di sma taruna ada cwek sayang" ucap shani pada anaknya itu.

" ada dong mom, kalau cowok taruna, kalau cwek taruni" ucap uji.

" besok Deddy mau kenalin kamu sama adik Deddy" ucap aldo.

" adik Deddy?" Tanya uji .

" iya namanya amir, panggil aja uncle amir" balas aldo.

Cinta Dan Samudra ( Delshan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang