Pada saat itu, Joshua melompat ke depan dan langsung mengenai Connor, menjatuhkannya ke lantai dan pelurunya dibelokkan.
Joshua menabrak tubuh yang keras, menyebabkan tulang belikatnya sakit. Tiba-tiba, dia merasa kasar dan berteriak pada Marcus: "Marcus, pergi dari sini!"
"Aku tidak bisa meninggalkanmu sendirian..." Sebelum Marcus menyelesaikan kata-katanya, Joshua balas berteriak: "Apa kau tidak tahu apa yang paling penting?! Atau kau ingin tinggal dan menjagaku? Ya ampun kaki belakang?"
Kata-kata ini membuat Marcus berhenti. Dia berhenti sejenak sebelum berbalik dan berlari menuju pintu.
Connor mengangkat pistol di tangannya dan mengarahkannya ke punggung Marcus. Joshua bergegas maju dan menjepit Connor di bawahnya.
Connor mengangkat tangannya dan memukul pangkal hidung Joshua dengan gagang pistol. Joshua nyaris menghindari pukulan itu. Dengan kecepatan dan kekuatan Connor, jika pukulan itu mengenai dirinya, pangkal hidungnya akan patah saat itu juga.
"Kau baru saja menendangku di sana... itu keterlaluan. Bagaimana jika kau menendangku dengan parah? Aku tidak akan bisa berhubungan seks selama sisa hidupku?" Joshua menghindari serangan Connor dan berguling menjauh darinya. Dia berkata dengan senyuman.
Connor tidak mengerti maksud Joshua, tapi menilai dari nadanya yang arogan, mungkin itu bukan hal yang baik untuk dikatakan, jadi dia tetap diam dan pura-pura tidak mendengar.
Dia juga bisa melihat bahwa Joshua tidak menggunakan seluruh kekuatannya, dia sepertinya memenuhi janjinya untuk tidak menyakitinya.
Oleh karena itu, sesuai prioritas tugasnya, dia harus melepaskan Joshua yang tidak lagi menjadi ancaman, dan mengejar Marcus.
...
Setelah Joshua meneriaki Marcus, dia tiba-tiba mendapat ide yang berani.
Situasinya mendesak sekarang, jadi dia gagal berpikir untuk menundukkan Connor secara langsung dan kemudian meminta Marcus untuk mengubahnya. Sekarang kupikir-pikir, tapi Marcus sudah melarikan diri, dan dia mungkin tidak akan bisa menemukan orang lain untuk sementara waktu.
Dalam hal ini, lebih baik menangkap Connor dan menyembunyikannya di tempat untuk mengurungnya. Ketika Marcus menghubunginya lagi, dia bisa langsung mengubah Connor menjadi android abnormal.
Memikirkan hal ini, Joshua bangkit dari lantai, memperhatikan Connor berdiri dan bergegas keluar pintu. Dia segera mengambil botol wine kosong terdekat dan melemparkannya ke arah Connor.
Connor berbalik dan dengan akurat memukul botol wine kosong di udara dengan satu tembakan, aksinya bersih dan rapi, pecahan kaca meledak seperti bunga dan jatuh ke tanah dengan suara gemerincing.
Teknik menembak ini seperti menyalakan self-aim.
Joshua tercengang. Dia tiba-tiba mengerti mengapa tentara lebih bersedia menyewa bionik daripada menyewa tentara bayaran yang lebih mahal dan memiliki keahlian menembak yang lebih buruk.
Setelah Connor melepaskan tembakan, dia berbalik dan berlari keluar pintu, Dia melihat sekeliling halaman, melihat Marcus di sudut, dan dengan cepat mengejarnya.
Joshua mengikuti Connor dan lari keluar rumah. Dia mengambil beberapa langkah dan merasakan ada yang tidak beres. Kotak senjata di dalam rumah telah membuka kunci iris. Jika pintu rumah tidak dikunci, seseorang mungkin akan lari masuk jika ada yang berlari. Itu berbahaya, jadi aku hanya bisa mengutuk dalam hati, berbalik dan mengunci pintu terlebih dahulu.
Setelah penundaan ini, saat Joshua bergegas ke jalan lagi, Connor sudah meninggalkannya.
Joshua yang belum makan sejak tadi malam dan masih mabuk namun masih belum sepenuhnya bangun, tidak punya pilihan selain mengejarnya. Saat dia mengejar, diam-diam dia mengutuk otaknya karena tidak berada di medan perang selama beberapa tahun dan lupa tentang atrofi otot berkarat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL FANFIC] Detroit: No Heaven [END]
RomanceDETROIT BECOME HUMAN FANFIC Nilai kekuatan ledakan, serangan kekerasan × android yang kejam. Author:Cii
Chapter 18 | Melarikan diri
Mulai dari awal