Pagi selanjutnya.
"Transfer?" Hank bertanya sambil menatap dokter yang masuk ke bangsal dengan kebingungan.
"Ya." Dokter mengangguk, "Karena insiden android tadi malam, kami tidak memiliki cukup tenaga di sini, jadi kami menyarankan agar pasien dipindahkan ke panti jompo yang memiliki lebih banyak tenaga."
“Kalau begitu, sanatoriumnya kehabisan staf, bukan?” Hank bertanya.
"Itu benar, tetapi sanatorium telah bernegosiasi dengan pemerintah dan melakukan simulasi kehidupan. Mereka akan menjadi orang pertama yang merekrut orang-orang bionik untuk penyembuhan medis." Dokter menjelaskan, "Dan lingkungan di sana lebih baik daripada di sini, dan pasien dapat pulih lebih cepat."
“Apakah FBI setuju untuk memindahkannya?” Hank ingat masih ada dua agen yang berdiri di depan pintu.
"Orang-orang FBI telah mengevakuasi rumah sakit," kata dokter.
Artinya dia tidak ingin mengkhawatirkan Joshua lagi. Revolusi android berhasil, dan sampai batas tertentu, "kejahatan" Joshua juga telah terhapuskan.
Hank mengangguk dan berjalan ke arah Joshua untuk menanyakan pendapatnya, tetapi menemukan bahwa Joshua telah meninggal dalam tidur, jadi dia tidak punya pilihan selain menghela nafas tanpa daya. Orang ini begadang bersamaku tadi malam untuk menonton siaran langsung. Dia berhasil menonton siaran langsung hingga larut malam meskipun tubuhnya berantakan. Sekarang dia akhirnya tertidur, jadi sebaiknya aku tidak membangunkannya.
Hank memikirkannya dengan hati-hati dan merasa bahwa Joshua tidak akan keberatan dengan sesuatu yang baik untuk tubuhnya. Mengenai tingginya biaya rawat inap di panti jompo, dia sangat kaya dan mungkin tidak akan keberatan, jadi dia bertanya kepada dokter. Dia mengangguk dan berkata: "Oke, ayo transfer."
“Kalau begitu saya akan meminta seseorang untuk mengatur prosedurnya.” Setelah dokter selesai berbicara, dia meninggalkan bangsal.
Hank hendak duduk kembali ketika tiba-tiba dia merasakan perutnya keroncongan. Baru kemudian dia menyadari bahwa dia belum makan hampir sepanjang hari. Dia melirik ke arah Joshua yang sedang tidur nyenyak, dengan hati-hati keluar dari bangsal, dan dengan lembut menutup pintu.
Tak lama setelah dia keluar dari rumah sakit, ponselnya berdering.
Hank menjawab telepon, dan suara mantan bosnya Jeffrey terdengar dari seberang sana: "Hank? Kenapa kau tidak di rumah? Di mana kau bermain-main?"
"Jeffrey?" Hank terkejut sesaat. Dia tidak menyangka pria ini akan meneleponnya. Mendengar nada suaranya yang terdengar seperti sedang berkunjung ke rumahnya, dia langsung merasakan firasat buruk. "Apa yang kau lakukan?" Bukankah aku sudah mengundurkan diri?"
"Mundur dari pekerjaanmu! Aku tidak menyetujuinya!" Jeffrey berkata, "Sekarang sekelompok android di kantor polisi telah melarikan diri, dan tidak ada yang melakukan apa pun. Aku tidak akan membiarkanmu melarikan diri."
"Tidak..." Hank tidak menyangka hal ini akan terjadi lagi, dia terdiam beberapa saat, dan kemudian mengutuk setelah beberapa saat: "Kau tidak akan mempekerjakan mereka kembali jika mereka melarikan diri? Apa masalahnya jika kau bawa aku kembali!"
"Dengar, Hank, segalanya berbeda sekarang. Mempekerjakan mereka kembali juga memerlukan banyak prosedur yang berantakan.." Jeffrey berkata, "Kebijakan tentang android belum dirilis secara resmi, dan masih banyak prosedur yang berantakan. Segalanya menunggu untuk ditangani. Tolong, Hank, ini saat-saat yang luar biasa, jadi anggap saja itu sebagai bantuan kepada teman lama, oke? Kaulah yang paling tahu tentang android di kantor polisi kita, kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL FANFIC] Detroit: No Heaven [END]
RomanceDETROIT BECOME HUMAN FANFIC Nilai kekuatan ledakan, serangan kekerasan × android yang kejam. Author:Cii