Ghost Partner? (YoonJin)+++

1.4K 18 4
                                    

Indigo adalah salah satu kekuatan yang tidak banyak orang miliki didunia ini. Tidak. Banyak dari manusia yang bisa melihat makhluk lain dengan mata mereka, hanya indera keenam yang bisa melihatnya.. Itu juga tidak dimiliki oleh sembarang manusia..

Kim Seokjin. Pria itu adalah salah satu pria yang terlahir dari negara kpop.. South Korea. Ia adalah salah satu anggota boyband yang cukup terkenal disana. Berperan baik sebagai Hyung tertua dengan identitas nya sebagai anak bungsu dikeluarga nya.

Seluruh member grup nya sudah tahu akan kemampuan yang ia miliki. Mereka juga tidak mempermasalahkan nya dengan syarat jangan menakuti mereka dengan kekuatan indera keenam yang ia punya.

Siang itu, seluruh member Bangtan sedang beraktivitas karena memang mereka sedang diberi cuti selama seminggu setelah memenangkan penghargaan bergengsi diacara Grammy Awards 2021.

Dan waktu cuti itu dipakai dengan sangat baik oleh mereka, termasuk ketiga maknae line hari ini. Mereka mengajak Hyung tertua grup Bangtan untuk menonton film di ruang tengah di dorm nya. Sementara kedua member lainnya sedang memiliki urusan lain diluar dorm.

"Hyung.." salah satu member tiba-tiba bersuara.

"Hmm hoamh.. Wae?" ia menjawab dengan nada yang malas. Sangat malas.

"Kenapa diam saja dari tadi? Hyung sudah mengantuk?" tanyanya dengan menatap iris hazel sang Hyung.

"Hmm, Hyung memang tidak berniat untuk menonton, dan kalian mengajak Hyung kemari lalu menonton series yang sangat membosankan ini" ucapnya dengan memutar bola matanya.

"Kau kenapa Hyung? Sepertinya sedang tidak mood ya?" tanya seorang namja yang duduk dibawah sofa. Ia lebih pendek dari kedua dongsaeng dan Seokjin sendiri. Hyung tertua grup Bangtan.

"Kalian tahu itu.. Hyung pamit tidur duluan eoh? Mata Hyung perih, kalian bisa lanjutkan nonton kalian, mungkin sebentar lagi namjoon dan HoSeok akan kembali" ucapnya lalu mengusak satu-satu kepala ketiga adiknya sebelum ia pergi kekamar nya.

"Huft.. Kalian tahu kan? Semenjak kecelakaan Yoongi Hyung, Seokjin Hyung jadi lebih pendiam.. Apa jin hyung masih mengingat kejadian itu ya?" tanya yang termuda pada kedua hyungnya yang masih menatap pintu kamar Yang dulunya ditinggali berdua sampai sekarang hanya Seokjin yang berada disana.

"Sepertinya.. Aku juga tidak bisa bohong kalau aku masih merindukan Yoongi Hyung sampai sekarang.." jimin berkata lirih menatap member yang satu line dengan dirinya.

"Huft.. Sudahlah, lebih baik kita lanjutkan menonton dan biarkan jin hyung tidur siang dulu.. Mungkin jin hyung memang sedang didalam mood yang kurang baik" ucap Taehyung, member satu line jimin dengan santai. Mereka pun melanjutkan tontonan mereka tanpa menyadari hal aneh.

Min Yoongi, adalah Hyung tertua kedua digrup Bangtan setelah Seokjin. Sayang ia hanya bertahan sampai 7 tahun digrup itu karena sebuah kecelakaan na'as yang menimpa nya 3 tahun yang lalu. Tentu itu membuat para fans dan member sendiri sedih tentunya. Sulit bagi mereka untuk melupakan member ter tsundere satu itu. Apalagi Seokjin yang notabene nya dulu mereka satu kamar sebagai roomate di dorm?

Setelah masuk kamar Seokjin langsung membuka seluruh pakaian nya dan masuk kedalam kamar mandi. Ia sangat butuh tempat yang tenang saat ini, ia habis membaca komentar dari salah satu postingan nya di twitter. Begitu buruknya kah dia dimata para manusia di luar sana? Hingga mereka mengatakan kalau harusnya yang mati itu dirinya bukan Yoongi.

Mereka bahkan sangat menyayangkan kenapa Yoongi yang harus tiada, kenapa bukan Seokjin? Mereka juga membandingkan dance dirinya dengan Yoongi, mereka bilang kalau skill Yoongi masih jauh lebih baik dari dirinya.

Oneshoot Story/More ShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang