05

3K 121 3
                                    

"lo ngapain jalang!!" Bentak jungkook.

Irene terus saja menggoda Jungkook dan dengan kurang ajarnya Irene mengalunkan lengannya di leher jungkook.

Hingga...

"Daddy kenapa gaa— o-ohh, maaf.." ujar taehyung yang baru saja membuka pintu ruangan Jungkook dan terkejut saat melihat seorang yeoja yang duduk di paha Jungkook.

"Baby!! Tunggu!!" Teriak jungkook langsung mendorong irene hingga irene jatuh ke lantai.

Jungkook dengan cepat mengejar taehyung yang sudah berlari keluar meninggalkan kantor.

Jungkook langsung ke arah parkiran dan menjalankan mobilnya menuju mension.

Sesampainya di mension, Jungkook langsung masuk ke dalam dan menuju ke kamar taehyung.

Tok tok tok..

"Tae" panggil Jungkook lembut.

Jungkook hanya mendengar suara isak tangis dari dalam kamar, Jungkook yang panik pun langsung mendobrak pintu kamar taehyung dan masuk.

Dia melihat taehyung yang duduk di pinggir ranjang sedang memeluk ke dua lututnya dan menyembunyikan wajahnya di antara lututnya sambil menangis.

"Sayang.." panggil Jungkook pelan.

"Keluar!! Daddy penghianat!!" Teriak taehyung lalu mendorong tubuh jungkook namun nihil, Jungkook tidak bergerak.

"Sayang, itu ngga seperti yang kamu liat, dia—"

"Alesan!! Keluar gw bilang!" Bentak taehyung sambil menatap nyalang Jungkook.

"B-baby, jangan gini plis" ujar jungkook.

"KELUAR JEON JUNGKOOK!!" bentak taehyung keras.

"DENGERIN DADDY TAEHYUNG!!" balas jungkook tak kalah keras.

Membuat taehyung terdiam seketika mendengarnya.

"Daddy sudah bilang dia bukan siapa-siapa daddy!" Ujar jungkook.

"Terus apa hah?! Jalang kamu?! Kalau bukan siapa-siapa kenapa harus pangkuan gitu?!" Bentak taehyung.

"Jaga bicara kamu! Kalau memang dia pacar daddy kenapa?! Kamu ga seneng?!" Balas jungkook.

Taehyung menatap tak percaya ke arah daddynya. Taehyung langsung memukul keras dada jungkook dan menendangnya.

"Hikss, daddy bilang dia bukan siapa-siapa daddy dan sekarang daddy bilang hikss dia pacar daddy? Hikss. Asal daddy tau, tae cemburu gini karna TAE CINTA SAMA DADDY!! TAE GA SUKA DADDY SAMA YANG LAIN SELAIN TAE!! TAE CEMBURU DADDY!! hikss, maaf karna tae lancang bentak daddy. Tae tau tae cuma anak daddy, tae tau daddy cuma sayang dan cinta sama Tae sebagai anak, tae— mphh" Jungkook langsung memotong omongan taehyung dengan membungkam mulut taehyung dengan ciuman kasar.

Beberapa menit ciuman, Jungkook pun melepasnya.

"Maaf.. maafin daddy baby" lirih jungkook sambil memeluk erat tubuh Taehyung.

"Gapapa dad, tae sadar diri, tae cuma anak daddy"

"Stttt, daddy ga suka kamu bilang gitu. Daddy tau kamu cuma anak daddy tapi asal kamu tau.. daddy cinta sama kamu tae, daddy cinta sama kamu sebagai kekasih bukan sebagai anak daddy" ujar jungkook.

"Gausah nenangin tae pake cara itu dad.. itu malah bikin tae tambah sakit nanti.." jawab taehyung.

"Kamu ga percaya sama daddy? Oke, daddy bakal buktiin kalau daddy beneran cinta sama kamu" Jungkook langsung bangkit dan membuka seluruh pakaiannya.

DADDY JK [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang