(5) •|| Tamparan - Bangkit - Dendam

28 9 4
                                    

•Heppy Reading•

Sosok gadis yang baru saja datang itu mampu menarik sorot mata para penonton akibat suaranya yang begitu merdu.

Gadis itu tak lain adalah Alvarya, ia datang ke panggung berkat arahan dari Clara. Clara lah yang sudah memberikan sebuah mic saat dia telah memasuki area kafe.

Ia juga tahu, Lean sosok juniornya itu butuh bantuan dari Alvarya, maka dari itu dikala ia melihat gadis buta itu di luar kafe. Ia pun langsung membantunya memasuki kafe hingga ke panggung.

“Makasih, Kak.” Clara hanya tersenyum, ia pun langsung pergi meninggalkan gadis itu.

“Hem, Varya minjam micnya ya!” ujar Gea yang mengambilnya secara tergesa-gesa.

Ia pun dengan sikap percaya dirinya menatap ke arah para penonton untuk mengumumkan, bahwa Alvarya lah yang akan menjadi fokalis perempuannya.

“Oke para hadirin, maaf banget atas keterlambatannya ya. Fokalis peremuannya udah hadir nih, jadi gimana setuju gak kalau kita mulai aja sekarang?” katanya sembari mengarahkan mic tersebut kepada penonton.

“Setuju!” Semuanya menjawab dengan cepat.

Gea merasa puas atas jawaban tersebut, ia pun memberikan mic tersebut kepada tangan Alvarya.

Ia pun dibantu untuk duduk di sebuah kursi yang telah bersampingan dengan Kalingga.

Lelaki itu seolah terpikat, ia tak henti memandangi gadis buta itu. Sementara gadis itu hanya fokus menatap ke depan.

Gea pun segera turun dari panggung, Lean memetik gitarnya. Para bandnya pun mengikuti iramanya. Saat gitar telah dipetik, para penonton pun kembali tenang, sebagian duduk dan sebagian lainnya berdiri menghadap ke panggung.

🎵 Dengarlah Cinta Hatiku Remuk Redam, Jika Tak Ada Kamu Menemani Aku [Kalingga bernyanyi]

Dengarlah Cinta Kumemanggil Namamu, Disetiap malamku Kumemikirkan Kamu [Alvarya Bernyanyi]

Aku Sepi Sepi Sepi Sepi
Jika Tak Ada Kamu [ Kalingga bernyanyi]

Lelaki itu bernyanyi dengan tatapan penuh melihat gadis di sampingnya.

Aku Mati Mati Mati Mati
Jika Engkau Pergi [Alvarya bernyanyi]

Dengarlah Kesayanganku
Jangan Tinggalkan Aku ....
Tak Mampu Jika Kutampamu [Kalingga bernyanyi]

Dengarlah Kesayanganku
Hidup Matiku Untukmu
Kumohon Pertahankan Aku [Alvarya bernyanyi]

Gitar terus dipetik, beriringan dengan suara drumband.

Dengarlah Cinta
Hatiku Remuk Redam
Jika Tak Ada Kamu
Menemani Aku .... [Kalingga bernyanyi]

Dengarlah Cinta
Kumemanggil Namamu
Disetiap Malamku
Kumemikirkan Kamu [Alvarya bernyanyi]

Gitar milik Lean semakin bersuara keras, tak lupa dengan sorakan para penonton yang begitu puas dengan suara fokalis yang begitu merdu.

Aku Sepi Sepi Sepi Sepi
Jika Tak Ada Kamu [Kalingga bernyanyi]

Aku Mati Mati Mati Mati
Jika Engkau Pergi [Alvarya Bernyanyi]

Dengarlah Kesayanganku
Jangan Tinggalkan Aku ....
Tak Mampu Jika Kutampamu [Kalingga bernyanyi]

Dengarlah Kesayanganku
Hidup Matiku Untukmu
Kumohon Pertahankan Aku .... [Kalingga bernyanyi]

Dengarlah Kesayanganku
Jangan Tinggalkan Aku ...
Tak Mampu Jika Kutampamu [Kalingga bernyanyi]

Love Struggle  [S4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang