BAGIAN : 68 KADO PUPUT

544 5 0
                                    

Bayu yg sudah keluar dari statusnya sebagai manusia yg bertaqwa kepada Allah, tak seenaknya melakukan maksiat kepada para gadis yg mengagumi ketampanan nya. Bahkan Puput yang masih sekolah SMA itu mulai didekati Bayu karena sangat sexy. Puput masih ingat betapa ibunya Lintang sangat tersiksa batin jadi istri Bayu yg penjudi dan sering main perempuan. Tetapi diam2 gadis setengah setan itu juga mengagumi ketampanan Bayu. Puput bisa saja merubah ujud wajahnya jadi nenek sihir seperti Mak lampir, atau lebih muda dari umurnya karena ia masih berdarah siluman seperti ayah biologisnya gendruwo .

"Puput sayang, lama kita tidak bertemu, kemana saja kamu?" tanya Bayu dari belakang punggung Puput yg sedang berkaca di depan cermin lemari. Bayu selalu kagum pada keindahan tubuh Puput saat tidak berbusana bak foto model terkenal. Kulitnya yg putih mulus dan bentuk pinggulnya yg semok bulat simetris membuat mata Bayu tak berkedip melotot seraya mengusapnya. Tak seperti jika berhadapan dengan pak Ikhsan guru olah raga yg ganteng yg kini jadi ayah tirinya sekaligus selingkuhannya, Bayu jadi target utama pelampiasan dendamnya. Puput membalikkan tubuh dan mengangkat kedua tangannya ke atas kepala.

"Hiiiaaaahhh!!" teriak gadis cantik yg wajahnya berubah menjadi sangat seram dan perlihatkan taring serta lidah panjang menjulur. Bayu langsung terdorong mundur jatuh terduduk sangat kaget dan ketakutan.

"Kaauu!!" kata Bayu yg tak yakin jika yg dihadapi bukanlah Puput putrinya yg sangat cantik itu.

"Kau pikir aku suka dengan kamu heh manusia tengil." kata Puput yg terus melangkah dan rentangkan tangan hendak menerkam Bayu.

"Hiiiiaaaahhh!" kembali gadis itu menerkam tubuh Bayu dengan kuku2 panjang jemari tangannya.

"Aaaaacchhh..." erang Bayu yg kesakitan dadanya koyak oleh tikaman kuku tajam Puput. Tubuh Bayu berdarah dan tercampak ke lantai. Bayu berusaha bangkit karena ia juga memiliki kekuatan gaib dari pacarnya Maryam. Tapi Puput kembali lemparkan bola api dari genggaman tangannya ke wajah Bayu. Kekuatan Puput masih murni kekuatan setan turunan dari ayah biologisnya gendruwo, sedang kekuatan Bayu adalah dari Maryam adalah arwah seorang bidan . Akhirnya Bayu berhasil melarikan diri dari kejaran Puput yg terus memburu melancarkan serangan.

"Ingat Putri.. aku adalah ayahmu. Sedang kamu kini malah bercinta dengan mantan gurumu Ikhsan. Bukankah kamu itu selingkuh dengan ayah tirimu sendiri. Itu namanya mengkhianati ibumu." kata Bayu ingatkan Puput.

"Tidak. Kau bukan ayahku. Aku bercinta dengan pak Ikhsan lebih dulu sebelum mantan guruku itu nikahi mama Lintang." kilah Puput.

"Dasar anak setan! Tidak bisa diajar baik." kata Bayu.

"Kamu manusia iblis, sebaiknya kamu mampus Hiaaaastttt!!'" kata Puput sambil menerkam Bayu dengan cengkraman kuku tangannya dan taringnya yg runcing kek pedang. Bayu pun menjerit kesakitan ketika tubuhnya dikoyak dan terbakar oleh api neraka.

*****

Ulang tahun dosen Joni sangat meriah ketika kedatangan para mahasiswi cantik2 yg menyukainya. Joni yg jadi duda keren tentu sangat menarik bagi para mahasiswi semester akhir. Tapi Puput yang anak baru juga datang memberi kado istimewa kepada dosen ganteng itu. Ia sudah duduk di dalam kamar ketika pak Joni masuk membawa bingkisan kado dari para undangan merangkul seorang mahasiswi angkatan Puput. Linggar yg berwajah imut itu sengaja masuk kamar dengan pakaian minim. Linggar tentu sangat menarik karena selain cantik, berkulit kuning dan langsing bak foto model juga masih belia.

Mendadak Linggar jadi sangat agresif saat berhadapan dengan dosen genit itu. Tanpa basa basi tangannya melorot celana Joni hingga mencuat keluar burung andalannya. Linggar tertawa terbahak- bahak ketika Joni berhasil dilucuti pakaiannya hingga bugil ria.

"Ha ha ha.. hi hi hi goyang yuk goyang.. irama Melayu" oceh Linggar yg sudah dirasuki roh Puput. Joni bingung tak mampu berlari keluar dari arena. Semua mahasiswi berteriak histeris, tapi juga banyak yg tertawa terbahak- bahak melihat pasangan bugil menari keluar kamar.

"Horeeee asyik juga nih dosen.. Hai Linggar..sama kita yuk..anjing2an" kata Gudel.

Puput sangat cemburu dan sengaja ingin permalukan Linggar serta Joni dimuka umum. Linggar menangis tersedu ketika roh Puput meninggalkan tubuhnya. Linggar jadi sadar dan mengambil kain dekorasi untuk menutupi auratnya. Sedang Joni tetap menari dan tertawa keluar dari acara ultah di ruang tamunya ke halaman. Tentu saja para tamu undangan yg sebagian besar mahasiswi dan dosen muda jadi malu melihat Joni seolah stress.

"Pak Joni gilaaa!!" teriak mahasiswa komputer Mada.

***

Pak Mulkopok bingung ketika menerima lamaran dari seorang pemuda tampan yg naksir Linggar. Sedang gadis remaja itu kini sedang trauma dengan kejadian di kampus tidak mau bertemu dengan laki2.

DIHAMILI GENDRUWOWhere stories live. Discover now