02.11 KST Seoul, South Korea
Hongjoong baru saja selesai membersihkan diri nya, dia sudah memindahkan barang-barang nya dari rumah sewa menuju restaurant untuk sekarang dia sendirian yg akan tinggal sebab Hansol harus menghabiskan sisa sewa nya bulan ini.
Ketika Hongjoong hendak terlelap suara pecahan serta hancur nya barang-barang terdengar di telinga nya, Hongjoong segers turun ke bawah dia sudah di hadapkan dengan hancurnya meja kursi di restaurant sekilas dia melihat seseorang yg melakukannya Hongjoong hendak mengejar nya tetapi orang itu telah pergi. Dia mengetikkan pesan di grup serta menelpon bos nya tersebut.
Hongjoong dengan panik hanya bisa membersihkan sisa pecahan akibat lemparan, dia menunggu bos nya datang.
Sekitar 30 menit Alex pun tiba di restoran dia mengajak adiknya, Alex dan Felix keluar dari mobil kaca pintu hancur berserakan.
klinting
"Hyung, kau baik-baik saja?" tanya Felix ketika masuk mendapati Hongjoong berdiri.
"Iya aku baik-baik saja" ucap Hongjoong tersenyum.
"Kau sudah menelpon polisi?" tanya Alex, Hongjoong menggeleng, Alex menepuk pundak nya.
"Kau tidak terluka kan?" tanya Alex lagi.
"Aku baik-baik saja noona" jawab Hongjoong lalu Alex meminta Felix menemani Hongjoong sedangkan Alex menelpon polisi setempat.
Tak berlangsung lama polisi seoul tiba di tempat, Hongjoong menjelaskan kejadiannya lalu Alex memberikan rekaman cctv yg masih utuh polisi pun mencatat serta akan mengabari Alex jika pelaku sudah tertangkap.
"Untuk sementara kau tinggal bersama kami" ucap Alex.
"Tidak apa-apa noona, aku akan tinggal dengan para member saja" ucap Hongjoong.
"Aku tidak menerima penolakan, kau tinggal saja bersama kami" ucap Alex menatap tajam.
"Ayo hyung" ajak Felix.
"Baiklah, terima kasih noona, Felix-ah"
"Sama-sama Hongjoong-ah" ucap Alex sedikit menggunakan suara anak-anak membuat kedua pemuda tersebut tertawa.
Perjalanan menempuh waktu hampir 1 jam pun terlewati mereka bertiga tiba di rumah Alex yg tidak pernah di kunjungi siapapun baik sahabat kedua nya maupun teman-teman Felix. Hongjoong terkejut ternyata rumah Alex dan Felix berada di dekat hutan dan tertutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Alexandra | Vernon Seventeen [THE END]
RomanceAlexandra Lee wanita berumur 28 tahun yg bekerja sebagai owner restoran bernama Lee's Restaurant & Cafe di kota seoul, alex nama panggilannya dia keturunan Prancis-Korea yg sekarang mengabdikan hidupnya di korea. Alex memiliki adik laki-laki bernama...