10 - 🐶🐹

2.4K 158 3
                                    

"jadi lo sama giselle di jodohin dan lo nolak, itu sebabnya tingkah laku lo dari dulu ke orang tua lo kaya gitu dan cuman nurut ke papa lo?"

Alan ngangguk, meski mereka tau sikap alan itu kaya apa tapi mereka gk tau penyebabnya, emang alan aja yang pintar nyembunyiin masalah itu.

"oke kita udah tau, jadi alan gk bakalan ninggalin yean, kita gk jadi bawa kabur dia" ucap atzel natap ave, tapi yang di tatap malingin wajah kikuk.

"ayan mau tinggalin yean?"

Alan natap yean, dia gelengin kepalanya "siapa yang bilang?"

"tadi ayen" yean nunjuk atzel, padahal dia gk paham sama sekali sama pembicaraan itu, cuman bisa nangkep beberapa doang.

"enggk, kalo misal alan jahatin yean mereka mau bawa yean kabur gitu" ucap alan.

"ohh gitu, othe mama"

Yean natap ave terus manggil dia gitu bikin gelagapan, yang lain jadi ketawa doang liat wajah ave yang lagi malu malu.

Kasian banget ave masa dibuat salah tingkah mulu dari tadi sama atzel, mana raka terus ngingetin soal atzel confess tadi.

"besok kan minggu nih, kita ngapain yuk biar enak dikit gitu nyantai apa gimana" saran dari jingga, mereka langsung mikir gitu.

"kemana ya, eh yean udah sembuh ya?" tanya alan, itu karena badan yean udah gk panas, dia juga udah ceria lagi.

"udah, cinta nya ayen cama ave bikin yean sembuh"

Mereka jadi cengo, confess jadi sembuh? realy, mau heran tapi emang setelah atzel confess bilang gitu jujur ke ave si yean langsung bangun.

"jadi kalo yean sakit harus ada yang confess gitu ya? wahh obatnya gampang" jawab raka gitu songong.

"nda semua, ave sama ayen udah terhubung, liat mereka saling sukana udah lama, cintanya sejati kaya kata mama. Jadinya bikin yean yang sakit bisa ilang gitu jadi obat, kalo orang lain kan kadang gk kaya gitu" ucap yean.

"sebenernya gue gk paham sih" ucap jingga.

"lo pikir gue paham" ucap erik.

"sama" jawab yang lain serentak.

"ayan, yean mau beli ice cream" minta yean, baru sembuh juga langsung minta ice cream gitu aja. Tapi kan sesuai janji, meski harus di kontrol.

"boleh, kita jalan jalan bertujuh yuk?" ajak alan.

Mereka langsung teriak setuju gitu, pulang ke rumah masing masing dan mereka niatnya jalan jalan pas malem.

Jadi yean disuruh makan dulu, di suruh mandi. Kalo yean mandi bisa sendiri, meski kadang teriak teriak gk bisa sabunan katanya.

"ayannn"

"wihhhh, udah selesai mandinya?" tanya alan.

Yean langsung duduk di samping alan gitu, wangi khas bayinya habis di dandanin sama maid tuh bikin candu bagi alan.

Sampe dia narik yean terus nyembunyiin wajahnya di ceruk leher yean, yean sendiri ngerasa gelian sampe dorong dorong alan.

"wangi, dasar bayi" ucap alan narik gemas pipi yean.

"bayinya ayan, kan kan?" tanya dia antusias pake banget.

Alan ngangguk terus meluk yean lagi, sampe mereka tuh bosen banget nungguin jam 7 malem, alhasil yean sama alan jalan jalan sore.

"dijalan jangan nangis oke? cuman muterin rumah aja kok keliling komplek" ucap alan, yean ngangguk.

"ayan, sepatunya besar" rengek yean pas pake sepatu punya alan, ya alan ini ada ada aja.

My Baby Hamster  [ Nosung ] End ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang