hi.
selamat pagi
dan
selamat membaca.
Typo? tandai.
♪♪♪
seperti biasa, kita percepat waktu.
ini hari Sabtu sore.
Vano lagi siap-siap dikamar nya, dia mau kencan sama salah satu pacarnya.
salah satu? iya, dan itu Danuarta Raka Aditama.
alias David Caraka Gavinson.
gak tau kenapa tiba-tiba Vano pengen ngabisin waktu berdua gitu sama Danu.
yang jelas dia teh kangen katanya.
penampilan Vano ala kadarnya sih, tapi ya karena dia punya daya tarik tersendiri mau pake baju apapun tetep keliatan cocok.
ini teh ceritanya mau malam mingguan, tapi dari sore udah berangkat.
:)
ngerasa udah pas, Vano langsung keluar kamar terus jalan ke lantai bawah.
dia mau nungguin nya di ruang tengah aja katanya.
oh iya, di rumah Vano tuh ada Marvel dkk ya.
biasalah, rumah Vano kan udah kek tempat penampungan korban bencana.
dia lagi duduk nyantuy di ruang tengah, gak peduli sama tatapan Xaverius siblings yang natap dia dari tadi.
“mau kemana?” tanya Reygan, basa basi sih aslinya.
Vano natap si pengaju pertanyaan, “kencan.” acuhnya.
“sama siapa?” sekarang Jevan yang nanya.
“Danu,”
“si kembar enggak ikutan?” Jarvis ikutan nanya.
Vano gelengin kepalanya, “nggak, gue pengen quality time sama Danu.” bahasanya, padahal ketemu tiap hari.
hubungan antara Vano sama mereka emang udah lumayan membaik sih, cuman Vano nya belum ngasih respon lebih.
tapi kalo anaknya ditanya pasti ngejawab, meskipun kesannya kek acuh gitu.
yang lain juga gak patah semangat buat merjuangin Vano lagi.
soal Aidan, Aiden sama Danu, mereka udah minta izin terus di kasih juga.
tapi mereka harus babak belur dulu gara-gara Danu, kalo Aidan mah seperti biasa pake bacotannya yang ampir sama kek Reygan.
kenapa bisa sampe dikasih? soalnya mereka liat kalo anak-anak Xaverius itu benar-benar gitu buat merjuangin Vano, ke-tiga nya juga mau liat gimana perjuangan mereka.
tapi kalo sampe Vano kenapa-napa atau pun nangis, ya siap-siap aja abis di tangan Danu sama Aiden.
kalo Aidan mah pasti pake cara halus.
“jangan pulang kemaleman,” peringat Hengki yang cuman direspon pake anggukan kepala sama Vano.
gak lama yang ditungguin dateng, “gue telat gak?” tanya anaknya pas udah masuk ruang tengah bikin yang lain langsung natap Danu.
Vano ngeliat jam yang ngelingkar ditangannya, “lo telat 5 menit.”
“alay,”
Vano cuman muter bola matanya, “dah lah ayo berangkat.” ajaknya yang tentu aja diiyain sama Danu.
KAMU SEDANG MEMBACA
am i in the novel?
Teen Fictiongimana jadinya kalo orang mageran kek Vano malah transmigrasi ke dunia novel? penasaran? simak kisahnya disini. Warning!!!!!!! bxb content! homophobic? DNI bahasa non-formal. cuman fiktif belaka, bukan asli. soalnya yang asli ada badaknya. start: 16...