Prolog
Tahun 1950🌄
"Saat itu terlihat seorang lelaki muda yang baru saja masuk kerja,ya..dia tinggal bersama dengan ke 35 anakny 🗿dia pun bingung siapa yang akan menjaga kesemua anaknya itu..? Dia berpikir sejenak,lalu menyuruh anak tertuanya yaitu Semarang untuk menjaga adik-adiknya"
Jateng:nak Semarang mau yah jaga adik-adik semua~
Semarang:mau! Tapi..apa Semarang bisa kan..ke 34 adik.. Semarang..masih kecil..
Jateng:nanti..kalau Semarang bisa..bapak beliin kalian semua premen dan cemilan yang enak!
Semarang:hore!"sambil meluk Jateng"
Jateng: bapak pergi dulu yah.. assalamualaikum
Semarang: waalaikumsalam
"Semarang menutup pintu"
Cilacap:mas.."berjalan mendekati Semarang"
Semarang:eh-cilacap? Kenapa?
Cilacap:tadi..akwu..sama kebwumen lagwi mwain..teruc kebwumen jatuh..
Semarang:dia ada dimana sekarang!?"jawab Semarang dengan nada panik"
Cilacap:dwi..Kamal..
"Tampa pikir panjang Semarang langsung lari kekamar dan Cilacap yang mengikutinya dari belakang"
Kebumen:"hiks hiks hiks"meringis
Semarang: kebumen!
Kebumen:mas.....swakit...(。ŏ﹏ŏ)
Semarang: cup cup cup.. jangan nangis..sini mas obatin..
"Singkat cerita Semarang pun berhasil mengobati luka yang ada di lutut kebumen"
Semarang:nah! Udah!
Kebumen:makasih..mas..
Cilacap:kebumen.. maaf.."sambil merem"
Kebumen:gak..pwa-pwa kok..(ㆁωㆁ)
Cilacap:mwakasih"sambil memeluk kebumen"
Semarang:<( ̄︶ ̄)>
"Baru juga Semarang merasa lega tiba-tiba terdengar teriakan dari kamar Surakarta"
Surakarta:apa maksud kamu!?
Salatiga:kan aku cuma ngasih tau!
Surakarta: berantem yok!
Salatiga:ayok!
"Banjarnegara yang ada dikamar Surakarta pun hampir menangis mendengar kata-kata mereka, beruntung Semarang datang diwaktu yang tepat"
Semarang:kalian!!💢
Salatiga and Surakarta:m-mas.. Semarang..
Semarang: kalian semua sudah! Jangan bertengkar! Lihat Banjar! Dia masih kecil kalian udah ngajarin hal yang tidak baik kepadanya! Minta maaf sekarang kalian!!
Salatiga: m-maaf Surakarta..
Surakarta:a-aku..juga minta maaf Salatiga..
"Semarang pun mendekati Banjarnegara yang sedari tadi kebingungan dan ketakutan"
Semarang:Banjar..jangan takut..yah..kan ada mas..mas Surakarta dan Salatiga udah minta maaf kok.. mereka udah baikan..(^^)
Banjarnegara:twapi..Banjar..twakut..
Semarang:"menatap tajam ke arah Surakarta dan Salatiga"kalian dengar?💢
Surakarta and Salatiga:(• ▽ •;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Provincehumans And The Other
RandomMenceritakan kisah-kisah para coutryhumans provincehumans statehumans dll dan keluarganya