2

686 27 2
                                    

karna ada yg minat sama dirty love jadi aku bakal lanjut😁




happy reading gaiss



lily menelan ludah,jantung nya berdetak sangat cepat,ini tidak pernah terjadi saat ia berdekatan dengan sagara tapi kenapa dengan askara lily bisa merasakan hal demikian.

askara menarik pinggang ramping lily menghilang kan jarak di antara mereka,deru nafas askara semakin mendekat,lily otomatis memejam kan mata nya dan tanpa sadar mencengkram baju yg di pakai askara saat bibir pria itu mendarat di rahang bawah nya.

namun hal itu tidak berlangsung lama saat seseorang memasuki toilet dan berhasil membuat pintu nya terbuka,lily sontak mendorong askara dan berlari keluar dari toilet.

askara melihat punggung lily yg mulai menghilang dari pandangan nya,bibir nya terangkat menampilkan senyum miring.

menarik,"askara keluar dan kembali menghampiri teman² nya yg sedang berpesta pora.

kenapa lama babe?,"tanya sagara dan askara sontak berdiri dan melihat interaksi kedua nya yg membuat hati mendidih.

apa apaan ini,"batin nya membuang muka dan kembali duduk di sofa single yg memang khusus di sediakan untuk nya oleh sang sahabat karna galvin tau kalo askara tidak suka di ganggu oleh wanita sembarangan kecuali wanita pilihan nya sendiri.

lily menyadari kalo askara menatap nya dari tadi namun lily berusaha untuk santai karna tidak ingin membuat sagara curiga.

tiba tiba seorang pria baju hitam datang dan membisikkan sesuatu pada sagara yg mampu merubah ekspresi dari pria itu.

sagara langsung mengalihkan pandangan nya pada askara dan benar saja rekan nya itu memang sedang memandangi kekasih nya.

babe,"panggil saga

iya,ada apa?,"tanya lily bingung saat melihat perubahan di wajah kekasih nya.

sini,"saga menepuk paha nya sebagai pertanda kalo lily harus berpindah duduk di pangkuan nya.

lily tidak keberatan karna itu adalah hal biasa yg mereka lakukan,dengan santai lily duduk di pangkuan sagara dan memeluk leher pria itu.

lily masih belum menyadari satu hal kalo pandang sagara fokus pada satu titik di era wajah nya tepat nya di bawah rahang,di sana terdapat sebuah tanda merah.

apa yg kamu lakukan di toilet tadi?,"pertanyaan saga membuat tubuh lily menegang dan sontak menatap wajah kekasih nya yg menatap nya datar.

ak aku tidak melakukan apapun saga,"lily tidak nyaman di tatap seperti itu oleh sang kekasih,lily tau betul bagaimana watak seorang sagara kalo sedang emosi dan lily gak mau itu terjadi.

kamu kenal pria itu babe?,"tanya saga melihat ke arah askara yg memang tengah menatap mereka berdua,lily mengikuti arah pandang saga dan itu membuat mata lily membola.

askara,"gumam lily tanpa sadar.

kamu mengenal nya?,"tekan saga

lily menggeleng kuat,tidak,aku hanya terjebak di toilet bersama nya tadi karna sahabat mu itu menyatukan toilet laki² dengan perempuan,"jelas lily agar sagara tidak salah paham.

baiklah aku percaya jangan pernah dekat dengan nya lagi,"lily mengangguk kan kepala nya lalu memeluk sagara untuk menenang kan pria itu.

"pulang dari pesta tadi askara memasuki rumah nya dan langsung menuju kamar nya.pikiran nya masih di penuhi oleh lily,sebenar nya kenapa dengan nya?,apakah kekasih dari rekan nya itu sudah mampu mencair kan hati nya hanya dengan sekali pertemuan?.

ah wanita itu,"askara membuka baju nya dengan kasar.pandangan nya menunduk kebawah,owh shit,"umpat nya saat melihat sesuatu milik nya mengembul di bawah sana.

wanita itu benar benar merangsang ku,"askara memasuki kamar mandi untuk menuntas kan sesuatu dalam diri nya,setelah itu baru membersihkan tubuh nya.

setelah menghabis kan waktu yg lumayan lama akhir nya askara keluar dengan wajah segar nya,handuk putih masih melingkar di pinggang nya memperlihat kan badan nya yg bagus dengan perut sixpack dan dada yg bidang.

tangan nya meraih ponsel nya yg terletak di atas kasur lalu menghubungi seseorang di seberang sana.

lo tau tentang kekasih saga?,"askara to the poin,tangan nya bergerak mengambil baju kaos dan memakai nya.

iya kenapa?,"

kirim data tentang dia,besok gue tunggu di kantor,"ujar askara mematikan tlfn nya.

brengsek Aska,"maki galvin kesel karna askara sudah mengganggu kesenangan nya.

siapa sayang?,"suara lembut sang istri membuat emosi galvin hilang seketika.

askara,"

kenapa dia?,"

dia meminta data kekasih sagara dan besok harus ada di meja nya,"jelas galvin.

itu bukan hal sulit untuk mu sayang,"

iyah,kamu bner,ya sudah kita lanjut ya tadi lagi,"ucap galvin kembali memasang wajah nakal nya dan akhirnya mereka kembali melanjutkan aktivitas mereka yg sempat tertunda tadi karna ulah askara.

aahh owhh yahh

suara desahan memenuhi kamar bernuasa abu abu itu,sagara masih terus menggauli lily yg berada di bawah tubuh nya,ini sudah jam 2 dini tapi sagara masih belum berhenti juga entah sudah berapa ronde yg mereka lakukan yg jelas keringat sudah membanjiri tubuh ke dua nya.

I,m come aahhh

sagara ambruk di samping lily setelah berhasil mengeluarkan cairan nya ke dalam rahim lily.

lily masih berusaha mengatur nafas nya,kekasih nya seorang casanova tidak heran kalo sagara tidak pernah puas dengan hubungan intim dan beruntung lily bisa mengimbangi nya.

thanks babe,i love you,"sagara membawa lily dalam pelukan nya dan mengecup bibir nya singkat setelah itu kedua nya langsung tertidur.

"ke esokan hari nya,askara tiba di kantor nya lebih awal,pengaruh lily benar² kuat hingga membuat nya tidak bisa tidur semalaman,askara membuka pintu ruangan nya dan tersenyum miring melihat sebuah map di atas meja nya,tanpa pikir panjang askara membuka nya dan membaca isi dari map tersebut.

wow dirty girl,I like it,"ujar askara merasa puas dengan apa yg dia tau mengenai kekasih dari sagara itu.

di sisi lain lily sedang berdandan dan merapikan pakaian nya,aku antar ya,"ucap saga mengambil handphone serta dompet nya.

iya ayok,"

mereka berdua keluar dari rumah saga,sebelum ke kantor nya saga terlebih dahulu mengantar kan lily ke apartemen nya.

sampai di parkiran,lily turun dan melambai ke arah sang kekasih, melihat mobil sagara yg sudah menjauh,lily menghela nafas berat nya,lily melangkah memasuki apartemen dengan lesuh,tubuh nya remuk semalem habis melayani nafsu sagara,saat memasuki lift lily kaget saat melihat ada seorang dengan pakaian yg serba hitam dengan wajah nya yg di tutupi masker dan Hoodie,wajah nya sampai tidak terlihat sama sekali,namun lily tidak mau memikirkan hal itu karna yg ia butuh kan saat ini adalah istirahat.

tingg

lift terbuka,lily melangkah keluar dan aneh nya orang itu juga ikut keluar dan mengikuti langkah nya.

rasa takut mulai mengotori hati nya,lorong yg sepi membuat lily ragu untuk masuk ke apartemen nya.

lily hanya diam menatap pintu di depan nya tanpa ada niat untuk membuka,tangan nya menggenggam card itu dengan kuat,sesekali melirik orang tersebut dengan ekor mata nya.

tiba tiba orang itu melangkah dengan cepat menghampiri nya membuat lily dengan cepat membuka pintu dan masuk namun saat ia hendak menutup pintu nya tangan pria itu lebih dulu masuk dan menahan pintu tersebut.

brengsek,"





jangan lupa vote komen nya biar aku semangat terus UP nya

see you next part gaiss

DIRTY LOVE [21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang