16-20

393 29 0
                                    

16

Gerbang sekolah semarak seperti pasar sayur, bahkan beberapa orang mengambil ponselnya untuk berfoto.Meski Cheng Yuli sedikit muak diawasi seperti monyet, bukan berarti dia bisa dengan mudah memaafkan Xu Qingye. .

Dia membenci orang yang tidak kompeten.

Jadi, dia mengulangi kepada Xu Qingye dengan nada hangat, "Kamu menabrakku, kamu seharusnya meminta maaf." Kerumunan

tiba-tiba merasa aneh, "Cheng Yuli memiliki temperamen yang baik hari ini? Biasanya, dia akan berada di sana untuk waktu yang lama. waktu." Tamparannya meningkat."

Xu Qingye tiba-tiba sepertinya mendengar lelucon besar. Dia sedikit lebih pendek dari Cheng Yuli, wajahnya sedikit terangkat, dan dia tampak mendominasi, "Saya tidak akan meminta maaf, siapa kamu, dan kamu layak menjagaku!"

Saat Xu Qingye mengangkat kepalanya, deretan anting di samping telinganya bersinar terang. Dia tampak sangat memberontak.

Cheng Yuli sedikit geli, berpikir bahwa Xu Qingye adalah anak nakal yang manja - tipe yang tidak pernah dipukuli oleh masyarakat dan berpikir bahwa semua orang di dunia adalah ibunya dan semua orang harus memanjakannya.

Cheng Yuli terus bersikap baik, dan bahkan tersenyum, Jadi, kamu mengakui bahwa kamu memukulku?

Xu Qingye tersedak oleh kata-katanya, dan tiba-tiba menjadi marah, membuang tangannya, dan berkata dengan dingin: Jadi apa? Don bahkan tidak berpikir untuk meminta maaf. Aku menabrakmu, kan? Aku akan membayarnya dan kamu pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan yang baik. Jangan ganggu aku, oke! "Dia membantah Xu Qingsang dan tidak pernah meminta maaf.

Kehilangan uang?

Orang-orang di sekitarnya memandang Xu Qingye dengan bercanda seolah-olah mereka baru saja mendengar lelucon besar, Apakah Cheng Yuli kekurangan uang?

Sebaliknya, gadis ini nampaknya sedikit tidak berperasaan.

Cheng Yuli berhenti di tempatnya, masih tidak bergerak. Xu Qingye mengira dia takut, jadi dia merasa bangga sejenak, mengeluarkan kartu kreditnya dari sakunya, dan bersiap untuk melemparkannya ke wajah Cheng Yuli. .

Teman-teman sekelas yang menonton acara itu juga bingung dan berbisik, "Mengapa Cheng Yuli begitu terkejut? Mungkinkah gadis ini lebih menonjol daripada keluarganya dan ketakutan?" Sebenarnya,

dia bertanya pada sistem: "Sistem, bagaimana jika Saya memukul Xu Qingye?" Akankah tamparan itu mengubah plot karya aslinya?"

Sistem: [Tidak, tetapi kekuatan fisik pembawa acara terlalu buruk...]

Sebelum sistem selesai berbicara, terdengar "pop", Cheng Yuli mengambil inisiatif dan mengulurkan tangannya ke Xu Qingye tanpa ampun.Setelah ditampar, tangan Xu Qingye sendiri mulai sakit sebelum dia bisa melakukan apa pun.

Dia mengerutkan kening, dan setengah kalimat berikutnya dari sistem sampai ke telinga Cheng Yuli: [Tanganku akan sakit. ]

"...Kupikir kamu akan mengatakan aku tidak bisa mengalahkannya."

Untuk sesaat, lingkungan sekitar menjadi sunyi.

Setelah tertegun beberapa saat, Xu Qingye menyadari apa yang dia lakukan. Dia meremas kartu kredit itu erat-erat dengan satu tangan dan menutupi wajahnya dengan tangan lainnya. Dia berkata dengan tidak percaya: "Kamu memukul saya?"

Bahkan anggota keluarganya tidak pernah memukulnya. Gadis ini, Kenapa!

Cheng Yuli menatapnya dengan dingin, Aku akan memukulmu jika aku memukulmu. Apakah kita harus memilih tanggal?"

"Kamu!" Mata Xu Qingye melebar, bibirnya bergetar karena marah, dan dia tidak bisa berkata-kata.

Apa yang kamu?" Cheng Yuli menjabat tangan merahnya. Pada saat ini, identitas kedua orang itu sepertinya telah tertukar. "Karena orang tuamu tidak mendisiplinkanmu dan kamu tidak tahu bagaimana meminta maaf karena melakukan kesalahan di pada usia ini, aku tidak keberatan membiarkanmu mengerti, tetapi kamu cukup berkulit tebal."

[END] After dressing up as a fake daughter, she had sex with a paranoid villainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang