chap 31

116 4 0
                                    

Setelah bertemu dengan jeno oppa di sungai han aku memutuskan untuk mampir ke toko serba ada membeli cemilan untuk maraton drakor,saat aku ingin mengambil cemilan yang aku ambil tiba tiba tangan ku tak sengaja bersentuhan dengan orang lain,aku melihat ternyata adalah seungkwan oppa,"rachel ya kau dari mana?"ucap seungkwan,"aku baru jalan jalan di sungai han dengan goguma oppa."ucapku,"wah benarkah kenapa kau tak mengajak oppa."ucap seungkwan,"ah itu aku tidak tahu kalau oppa ingin jalan jalan ke sungai han."ucap ku,seungkwan yang mendengar ucapan adik kecilnya pun tertawa kecil,"hahahaha oppa bercanda,kau membeli banyak cemilan untuk apa?"ucap seungkwan,"untuk maraton drakor oppa."ucapku,"oppa boleh ikut?"ucap seungkwan,"boleh oppa."ucapku,"kajja kau sudah selesai memilih cemilannya."ucap seungkwan,"ne sudah oppa,kajja kita pulang sebelum jeonghan oppa mencari kita."ucap ku,"ne kajja."ucap seungkwan,lalu seungkwan dan rachel menuju kasir untuk membayar cemilan yang mereka beli,setelah selesai membeli cemilannya seungkwan dan rachel langsung keluar dari toko serba ada dan bergandeng tangan dengan adik kecilnya serta anjing kecil milik adik kecilnya,setelah sampai di rumah,jeonghan oppa duduk di taman"kalian dari mana?"ucap jeonghan,"kami tadi dari toko serba ada hyung."ucap seungkwan,"ne arasseo kalian langsung mandi ne."ucap jeonghan sambil mengelus rambut rachel dan seungkwan dengan lembut,"ne oppa."ucap ku lalu aku dan seungkwan oppa langsung pergi ke kamar masing masing,sebelum aku ke kamar aku memasukkan goguma di kandangnya dan aku langsung pergi ke kamar ku untuk membersihkan diri,hari sudah malam aku keluar dari kamar ku dan turun menuju ruang makan,saat aku sampai di ruang makan aku melihat mingyu oppa sedang memasak di dapur,"oppa ada yang bisa ku bantu."ucapku,mingyu yang sedang fokus masak pun mengalihkan pandangannya ke adik kecilnya,"ania kau duduk saja di meja makan ne."ucap mingyu,"ania aku mau ingin membantu gyu oppa."ucapku,mingyu yang mendengar ucapan kesal dari adik kecilnya tertawa kecil,"ne oppa minta tolong cuci dan potong sayur nya ne."ucap mingyu,"ne oppa."ucap ku lalu aku mencuci dan memotong sayurnya,langsung memasak sayurnya tanpa aku sadari mingyu oppa melihat ku dengan kagum dengan keahlian memasak ku,"rachel kau lihai sekali memasak nya apa kau suka memasak?"ucap mingyu,"ne oppa aku suka memasak."ucap ku lalu mingyu menganggukan kepalanya dan melanjutkan memasak nya,setelah selesai memasak aku dan mingyu oppa menyajikan makanan di ruang makan,satu persatu semua keluarga choi datang keruang makan,"sudah hadir semuanya kan."ucap seungcheol,"eoh dimana eomma dan appa cheol oppa."ucapku,"eomma dan appa sedang banyak pekerjaan rachel ya mungkin appa dan eomma akan pulang tengah malam atau besok."ucap seungcheol sambil mengelus kepala rachel dengan lembut,aku menganggukan kepala ku,setelah itu kami makan dengan tenang,sudah selesai makan malam aku ingin mencuci piring tetapi di tahan oleh minghao oppa,"biar oppa yang mencuci piring nya ne."ucap minghao,"ania biar aku saja opa yang mencuci piring nya."ucapku,"ania oppa saja ne kau istirahat di kamar."ucap minghao,aku yang mendengar ucapan minghao oppa menghela nafas,"ne arraseo oppa."ucapku lalu aku pergi ke kamar,setelah di ruang makan aku pun mencari keberadaan seungkwan oppa,aku melihat seungkwan oppa sedang membaca buku di ruang keluarga,"oppa kita jadi maraton drakor tidak?"ucap ku,seungkwan yang mendengar ucapan adik kecilnya pun menaruh buku nya,"ne jadi mau sekarang?"ucap seungkwan,"ne oppa kajja ke kamar ku."ucap ku sambil menari tangan seungkwan oppa,seungkwan melihat aksi adik kecilnya tertawa kecil,"ne sekarang kau siapkan drakor nya ne oppa akan membawa cemilan yang kita beli tadi."ucap seungkwan sambil mengelus rambut adik kecilnya dengan lembut,setelah itu aku pun langsung menuju kamar ku untuk mencari drakor yang akan di tonton oleh seungkwan oppa,setelah aku menemukan drakor nya bertepatan seungkwan oppa masuk ke kamar ku dengan membawa banyak cemilan,"apa sudah ketemu."ucap seungkwan,"ne oppa."ucap ku,"kajja kita mulai menonton drakornya."ucap seungkwan,lalu aku menganggukan kepala ku dan memulai maraton drakor dengan seungkwan oppa,kami menonton drakor dengan tenang sambil memakan cemilan nya,hampir selesai maraton drakornya tanpa kusadari aku tertidur di bahu seungkwan oppa,seungkwan yang menyadari bahu nya berat pun menoleh ke bahu nya yang berat ia melihat adik kecilnya tertidur di bahunya,lalu seungkwan mengelus rambut adik kecilnya dengan lembut dan membawanya tidur ke pelukannya,sebelum itu seungkwan mematikan laptop milik adik nya dan membersihkan kamar adik kecilnya,setelah bersih seungkwan tidur di sebelah adik kecilnya dengan memeluknya erat,"good night rachel and have nice dream."ucap seungkwan sambil mengelus rambut adik kecilnya dan tertidur dengan pulas.

Brother seventeenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang