34

145 18 23
                                    

Yeorin.

Saat mataku terbuka, aku mendapati diriku terbungkus dalam kehangatan Jimin.

Lengannya memelukku, kakinya melingkari kakiku, dan napasnya terasa panas di telingaku. Aku yakin aku bisa mati bahagia saat ini.

Tadi malam sungguh ajaib. Setidaknya bagiku. Dia membuatku datang dengan mulutnya dua kali sebelum dia membawaku ke klimaks dua kali lagi sambil terkubur di dalam diriku.

Aku ingin tetap di sini dan menikmatinya, tapi jam di samping tempat tidur menunjukkan pukul 6:33, dan aku harus kembali ke kamarku sebelum Jihan bangun dan memergokiku di kamar ayahnya.

Aku yakin tidurku di sini bukanlah rencananya, tapi kami sendiri sudah kelelahan secara seksual dan pingsan karenanya. Senyuman di wajahku akan sulit untuk diredam hari ini.

Belum pernah ada saat dalam hidupku dimana aku merasa seperti yang kualami tadi malam. Setiap khayalan yang kumiliki sepertinya menjadi kenyataan.

Setiap permohonan yang kubuat dalam hati, tidak pernah percaya hal itu akan terjadi, dan setiap lamunan yang kumiliki untuk menyiksa diriku sendiri selama bertahun-tahun — aku mengalami semuanya tadi malam. Karena aku bersama Jimin.

Aku mulai melepaskan diri dari cengkeramannya, tapi dia mengencangkan lengannya.

“Belum,” gumamnya.

Dia belum siap melepaskan ku, dan itu terasa luar biasa. Dia menginginkan ku di sini.

"Ini sudah lewat jam enam," kataku lembut.

“Dia tidur sampai jam delapan,” jawabnya dengan suara serak seperti tidur.

Aku meringkuk di dadanya dan mendesah puas. Ini sempurna. Hanya itu yang kuinginkan. Jimin. Menjadi miliknya. Agar dia menjadi milikku.

Tangannya mulai bergerak ke bawah hingga dia menyelipkannya di antara kedua kakiku. Kakinya tidak lagi menjepit kakiku, dan dia mendorong pahaku hingga terbuka.

“Aku ingin merasakan air maniku keluar dari tubuhmu.” Suara beratnya yang begitu dekat di telingaku membuatku merinding.

Atau mungkin itu kata-katanya.

Saat aku membuka kakiku untuknya, dia menggeram dalam-dalam di dadanya dan memasukkan jari tengahnya ke dalam tubuhku.

Aku berguling telentang saat dia bergeser untuk menopang dirinya ke samping. Aku menatap wajahnya, dan untuk sejenak, ada sesuatu dalam tatapan gelapnya yang membuatku takjub. Tapi itu hilang terlalu cepat, tapi hanya karena dia menundukkan kepalanya hingga bibirnya menyentuh bibirku.

Aku menyelipkan jemariku ke rambutnya dan menahannya di sana. Cara dia menciumku selalu membuatku menyerah pada angan-anganku bahwa dia bisa mencintaiku lagi. Bahwa aku tidak kehilangan dia selamanya. Mulutnya terasa lapar lagi, seperti jika dia tidak merasa cukup.

Dia mundur, dan mata coklatnya hampir hitam.

"Naiklah ke atasku, Yeorin." Kata-katanya adalah perintah yang serak. "Aku ingin melihatmu datang saat kau menunggangiku."

Aku mengangguk, aliran hasrat menggelitik seluruh tubuhku. Dia berbaring, dan aku berbalik, naik ke atas, seperti yang dia inginkan.

Aku tetap berlutut sejenak supaya aku bisa memandanginya. Jimin yang seksi, maskulin definisi rahangnya yang tajam, bibir penuhnya, dan matanya yang berkerudung. Semua itu membuatku rindu padanya.

Saat aku turun, mengambil ereksinya dengan tanganku dan mengarahkannya sehingga aku bisa menenggelamkannya ke dalam diriku, desisan pelan keluar darinya, dan perutnya tertekuk. Dia tampan, dan saat ini, di ruangan ini, dia milikku. Setidaknya aku bisa membiarkan diriku melakukan itu.

Ukuran badannya membuatku melar, dan aku mengeluarkan erangan lembut saat kenikmatan dari dia memenuhi tubuhku mulai memenuhi pikiranku.

"Brengsek, Rin. Saat aku berpikir kau tidak bisa tampil lebih cantik lagi, aku menyadari betapa salahnya aku." Kata-katanya manis, tapi cara dia mengucapkannya terdengar seolah menyakitkan.

Sepertinya dia menginginkan itu tidak benar.

Aku mengesampingkan rasa tidak amanku dan meletakkan tanganku di dadanya, merasakan dia tegang karena sentuhanku. Mengangkat tubuhku, aku mulai bergerak perlahan ke atas dan ke bawah, mengambil waktuku dengan kecepatan yang aku lakukan. Aku ingin menikmatinya, kekuatan yang aku rasakan, mampu menyenangkan diriku sendiri dengan tubuhnya.

Tangannya meluncur ke atas pahaku dan mengulurkan tangan untuk meraih pantatku. "Itu dia, Yeorin. Ride me. Biarkan aku melihat wajah cantikmu saat kau datang di penisku."

Aku tidak akan bertahan lama jika dia mulai berbicara seperti itu.

Tangannya menyentuh pipi pantat kananku dengan keras, dan remasan keras itu mengagetkan sekaligus membuatku bersemangat. Mulutku ternganga karena terkesiap, dan dia menyeringai ke arahku dengan jahat.

"Itu karena membuatku sangat menginginkanmu," katanya.

Tangan kirinya mendarat di pipi pantatku yang lain, dan klitorisku berdenyut-denyut. “Itu karena menjadi bidadari nakal yang membuatku gila.”

Kukuku menusuk perutnya, dan aku mengerang, langkahku semakin cepat.

"Kau suka dipukul?" dia bertanya, napasnya menunjukkan seberapa dekat dia dengan klimaksnya.

“Ya,” jawabku, sambil menungganginya lebih keras lagi. “Olehmu,” aku menambahkan.

Tangannya meraih pinggangku, dan dia mulai mengendalikanku. Menggerakan ku ke atas dan ke bawah di atas kemaluannya, cepat dan keras. Nafasnya keras dan tidak teratur.

"Brengsek, Rin. Aku tidak bisa masuk ke dalam dirimu cukup dalam. Aku ingin tetap terkubur dalam vagina kecil yang sempit ini."

Itu saja untukku. Orgasmeku memuncak, dan aku meneriakkan namanya saat kebahagiaan melingkari diriku.

“Jimin,” teriak ku, saat Jimin mengayunkan pinggulnya ke arahku dan terdiam saat tubuhnya bergetar.

Kehangatan pelepasannya memenuhi diriku, dan vaginaku meremas di sekelilingnya, ingin mengambil semuanya.

"Yeorin," erangnya, lalu mengulurkan tangan dan menarikku ke dadanya, melingkarkan lengannya di sekelilingku.

Kami berbaring di sana seperti itu sementara napas kami melambat.

Pernahkah aku menginginkan sesuatu sebanyak ini dalam hidupku?

Aku menyelipkan kepalaku ke lekukan lehernya dan menghirup aromanya.

Aku akan memintanya untuk mencintaiku jika menurutku itu akan membantu. Tapi aku tahu kau tidak bisa memaksa seseorang untuk mencintaimu. Aku sudah mencobanya berkali-kali di masa mudaku. Pertama dengan ayahku, lalu ibu tiriku, dan akhirnya dia.

Tidak ada seorang pun yang ingin mempertahankan ku.

.
.
.
To be continued

 To be continued

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AshesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang