chapter 5.1

Mulai dari awal
                                    

Aiden ikutan natap si kecil, “ayo makan.” ajaknya sambil ngelepas pelukan terus narik Vano pelan buat turun ke lantai bawah.

apartemen yang ditempatin sama Vano itu emang mewah, ya intinya mewah deh.

sekarang, ketiganya udah duduk di meja makan yang udah penuh sama makanan.

“nah, selamat makan.” Aiden ngomong pas udah nyiapin makanan buat Vano.

sebenernya Vano itu nggak manja yang apa-apa harus dilakuin sama pacarnya itu, tapi ya mereka nya aja yang emang meratukan Vano.

istilahnya, they treat Vano like a queen.

siapa iri?

Vano senyum manis, “makasih. kalian juga makan.”

“siap princess.”

sahutan keduanya berhasil bikin Vano ngedelik sinis, seenak jidat manggil dia princess.

♪♪♪

tebak sekarang hari apa?

betul, it's Wednesday now.

ini juga hari pertama buat Vano masuk sekolah lagi abis meliburkan diri sendiri, yang jelas diintilin sama dua pawangnya.

maklum, namanya juga bucin.

selain karena emang males interaksi sama banyak orang, Vano juga lagi menjalankan misi rahasia. :)

dari awal dia turun dari motornya sampe sekarang lagi jalan di koridor, semua pasang mata natap dia.

iya, Vano itu aslinya jago bawa motor gara-gara diajarin sama David. cuman emang jarang bawa aja anaknya.

gak ada yang berani nyapa, bahkan natap Vano lama-lama aja mereka ga berani kecuali kalo Vano udah ngelewatin mereka.

baru deh mereka bisa natap Vano.

kenapa? soalnya tatapan Vano dingin, sekarang udah gak ada wajah males khas seorang Vano lagi.

yang ada itu cuman Vano yang dingin sama intimidasi yang kuat.

di belakangnya ada Aidan sama Aiden yang udah kek bodyguard nya Vano.

tapi emang sih, bedanya ini pacar.

“kak Vano.”

langkah Vano terpaksa berhenti pas ada orang yang ngehadang di depannya.

Vano mundurin langkahnya, terus natap manusia dia depannya tenang tapi dingin yang penuh sama tatapan benci.

stop! radius dua meter.” perintahnya, “to the point.”

“kakak gak mau pulang? kasian Mama sama Papa, mereka khawatir sama kakak.”

udah ketebak kan?

Vano ngangkat satu alisnya, “who are you?” tanyanya datar.

“a-aku adik kakak.” Alicia nundukin kepalanya pas liat tatapan Vano, serem cuy.

otomatis mereka yang denger ucapan Alicia natap Vano shock.

“sejak kapan Vano punya adik?” belum sempet Vano ngejawab, Aiden udah ngomong duluan yang sekarang lagi berdiri di samping kiri Vano.

Alicia ngeberaniin buat natap tiga manusia di depannya, “kak Aiden gak tau apa-apa!”

Aiden terkekeh sinis, gitu juga sama Aidan yang nyeringai tipis.

beda sama Vano yang cuman natap Alicia tenang namun ngehunus tajam.

Aiden ngelangkah ngedeket, “yakin? tapi sayangnya lo salah benar Alicia!” jelasnya. “gue bahkan tau apa yang lo sembunyiin selama ini.”

Aiden makin ngedeket bikin Alicia ketakutan.

soalnya Aiden kalo mode gini tuh auranya beda banget.

“gue tau semuanya, Amara.” desis Aiden tajam tepat di samping telinganya Alicia bikin anaknya matung seketika.

Aiden ngasih seringai kecil, dia mudur lagi. “so, stop gangguin Vano lagi atau lo bakalan nanggung akibatnya lebih dari yang lo kira.” ujarnya, “ini peringatan terakhir buat lo dari gue.”

Aiden ngebalikin badannya, terus narik Vano pelan buat dia ajak ke kelasnya ninggalin Aidan yang masih berdiri natap Alicia disana pake tatapan khas-nya.

just want to say, tunggu kejutan yang bakal gue kasih.”

abis ngomong gitu Aidan langsung ninggalin koridor, nyusul dua lainnya yang udah ke kelas.

Alicia sendiri matung, badan dia gemeter. “gak mungkin kan kalo mereka tau?”

sayangnya iya.

jadi sekarang cari cara biar gak makin ketauan ya?

hehehe.

♪♪♪

Vano natap panggung kecil di depannya datar, dia lagi ada di aula sama murid-murid yang lain.

sendiri.

Aidan lagi ke ruang guru, tepatnya sih ke ruangan bapak nya.

kalo Aiden, dia ke toilet dulu katanya.

anaknya lagi ngelamun, mikirin perkataan seseorang tadi sebelum dia masuk ke aula.

“gimana rasanya ditinggalin sama orang yang lo sayang Van? sakit ya? hahaha tapi ini belum seberapa. gue gak bakalan berhenti sampe lo hancur, inget itu!”

orang tolol mana yang ngomong gitu langsung sama Vano? mungkin dia pikir gak bakalan ada yang percaya kalo dia dalang dibalik semuanya.

tapi sayangnya yang dia lawan itu Harsa Evanio, orang yang selalu punya cara buat ngebalikin fakta.

bukti udah ada ditangan Vano, lengkap malah.

jadi, kita liat aja apa yang bakalan terjadi abis ini.

♪♪♪

tbc.

otw ending anjay.

soalnya el ngambil alur cepet hehe.

bentar lagi semuanya bakalan kebangkar.

tebak dong siapa pelakunya? hehehe.

janlup votmen bro, follow juga akun el.

see you.

am i in the novel?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang