"Aku akan berjalan sendiri—"
"Sayang sekali aku belum mengetahui kekuatanmu. Aku menggunakan tubuh Aku untuk ini."
"Hanya beberapa langkah, ah... !"
"Jadi kamu seharusnya tidak kehilangan kekuatanmu pada pria lain? Agar aku bisa mempercayai sisa staminamu."
"Escalante!"
Kakinya yang terentang memeluk pahanya yang kuat dan berayun tak berdaya. Pria yang sudah berdiri dari balik kain tipis itu berulang kali menusuk dan memukul bagian dalam pahanya yang gemetar tak berdaya.
'Bagaimana bisa...'
Ines mengingat kembali langkahnya sendiri. Tapi tidak peduli seberapa banyak aku memikirkannya, dia tidak melakukan apa pun. Aku memasuki kamar pengantin dan melepas pakaianku beberapa saat yang lalu... Itu saja. Aku baru saja berjalan. Melepaskan pakaian.
Tidak mungkin pria setinggi Carcel Escalante langsung bereaksi seperti itu hanya karena seorang wanita melepas pakaiannya. Kamu mungkin pernah melihat tubuh berbagai macam wanita cantik, namun tubuh Ines tidak sesempurna di kehidupan sebelumnya. Bahkan jika itu sempurna, apakah itu tidak berarti bagi resume cemerlang itu?
'Tidak mungkin, karena rasa tanggung jawab di tengah malam...'
... Aku meminum obat yang membuatku terangsang... Ines menatap rahang Carcel yang terkatup rapat dan hidung lurus dan keraguannya terjawab.
Kebanggaan luhurlah yang membuat seseorang mengatakan bahwa ia lebih memilih menjadi cacat daripada mengkamulkan kekuatan obat. Juga,dia tampak sangat waspada...
"..."
Setiap kali dia berjalan, beban berat yang bergesekan dengan paha bagian dalam Aku membuat Aku terengah-engah. Bahkan tangannya yang lain, yang dengan mesum menyentuh dadanya, tidak lagi sadar. Ines juga tahu.
Dalam hal ini, akan lebih baik bagi mereka berdua untuk melingkarkan lengannya di pinggangnya, dan Carcel, yang jelas-jelas sudah ereksi, akan menikamnya secara diam-diam dan menyelesaikan masalah ini lebih cepat.
Namun, tidak peduli seberapa banyak Kamu melakukannya dengan pikiran terbuka dan menerima semua yang Kamu minta, terlalu proaktif untuk membungkus pinggang Kamu sendiri... Aku termotivasi. Dan log mati tidak pernah melakukan hal itu.
Tak lama kemudian, pandangan Ines beralih ke langit-langit di atas tempat tidur. Tongkat kayu tidak akan pernah bisa melakukan itu...
Segera setelah dia bisa melakukan cuci otaknya, Carcel merentangkan kakinya lebar-lebar dan mengambil tempat duduk di antara keduanya.
Aku menyukai kenyataan bahwa semua tindakan yang tidak perlu dihilangkan dan ini merupakan solusi yang cepat, namun akan segera menimbulkan rasa sakit.
Ines lupa mencuci otak dirinya sendiri dan memejamkan mata seolah melarikan diri. Mari kita pikirkan sesuatu yang damai. Laut yang tenang, hutan dengan terbitnya matahari, api unggun di depan kabin, suara angin menggoyang dedaunan, dan... Tubuh besar yang berulang kali menyembulkan pahanya melalui celana tipis di dalam ruangan mengganggu kedamaian dan tampak tidak senonoh.
Ini adalah pernikahan yang direncanakan, pernikahan yang merupakan bagian dari rencana, dan hatiku sudah siap sepenuhnya. Tapi besarnya ancaman itu adalah sesuatu yang tidak dia rencanakan...
'Tentu saja, karena Aku memiliki fisik, itu wajar. Tentu saja...'
Meski begitu, aku tidak pernah berpikir itu akan tumbuh begitu bodoh...
Ines memejamkan matanya yang sudah terpejam semakin erat. Aku berharap dia memasukkannya lebih cepat. Memasukkan sesuatu seperti itu ke dalam adalah sebuah masalah, tapi tidak peduli seberapa besarnya, begitu kamu memasukkannya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Lagipula Pernikahan Ini akan Gagal (TBR INA TL)
RomanceKetika Inés yang berusia enam tahun melihat pewaris tampan House Escalante, dia segera menjadikan bocah itu sebagai tunangannya. Karena pria bangsawan semuanya sama, dia pikir dia mungkin juga memilih yang cantik. Tetapi Lord Cárcel belum siap untuk...