"Hey, bangun", ucap Freen.
"Hmmhh, jam berapa ini ?", tanya Becky.
"Jam 09.00, kamu ada kelas jam berapa ?", tanya Freen yang memperhatikan wajah Becky dengan tersenyum.
"Hari ini dosen ku cuti jadi kelas ditiadakan", jawab Becky menatap Freen yang tersenyum.
"Baiklah, aku juga tidak ada kelas hari ini, diganti double class minggu depan", ucap Freen tersenyum.
"Kenapa kamu tersenyum ?", tanya Becky.
"Wajah mu menggemaskan ketika bangun tidur, seperti bayi lucu sekali", ucap Freen mengecup bibir Becky.
"Oichhh tiba-tiba sekali", ucap Becky.
"Aku akan memanggil pacar ku dengan sebutan BB atau Baby karena dia seperti bayi ketika bangun tidur", ucap Freen.
"BB ?", ucap Becky dengan wajah bingung.
"Becky Baby", jawab Freen.
"Baiklah kalau itu membuatmu senang, aku akan memanggil mu Babe", ucap Becky.
"Kenapa wajah mu bisa tampan dan menggemaskan secara bersamaan", ucap Freen.
"Kenapa wajahmu seperti madu ditambah gula ?", tanya Becky.
"Madu ditambah gula ?", ucap Freen bingung.
"Sangat Manis, ketika kamu tersenyum membuat ku diabetes", ucap Becky tersenyum.
"Ternyata es batu kalau cair begini ya, lucu tapi aneh aja gitu biasa liat kamu dingin", ucap Freen.
"Aku tidak dingin ke orang tertentu saja", ucap Becky.
"Kamu ada jadwal apa hari ini ?", tanya Freen.
"Sebenarnya ada jadwal basket, kamu sendiri ada jadwal tidak Babe ?", tanya Becky.
"Ada dance", jawab Freen.
"Yakin bisa ?", tanya Becky.
"Loh memang kenapa ?", tanya Freen balik.
"Coba aja kamu jalan", ucap Becky.
"Ya udahlah sekalian ke kamar mandi", ucap Freen mencoba berjalan.
"Mau mandi bersama ?", tanya Becky yang usil.
"Uhh ngilu ya, Kalau mandi sama kamu bukan malah mandi nanti", ucap Freen.
"Tapi serius aku yang mandiin kamu, tidak akan ada yang terjadi tenang saja aku mandi setelah kamu, sini", ucap Becky menggendong Freen ala Bridal Style.
"Aku kira kamu tidak akan kuat menggendong ku, BB", ucap Freen mengalungkan tangannya dileher Becky.
"Kamu meragukan kekuatan otot ku Babe", ucap Becky.
"Wah bayi ini punya otot", ucap Freen meledek Becky.
"Jangan meledek ku sweetie", ucap Becky.
Setelah selesai mereka melakukan ritual mandi secara bergantian, mereka pun keluar dari Bar.
*Ting,, Ting,,* suara notifikasi handphone.
|Handphone Becky|
Irin
Temuin aku di Sanrio Hello Kitty Cafe|Handphone Freen|
Nam
Temuin aku di Sanrio Cafe yaTanpa membalas, mereka berdua melajukan kendaraannya menuju Cafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girl and Bad Girl (END)
RomanceTidak ada yang tau kapan Cinta itu datang dan kepada siapa kita bisa Jatuh Cinta.